alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Kaget Mobil Menkeu Telat Bayar Pajak: Aaa... OMG!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69be6ad9d7703e798b456f/sandiaga-kaget-mobil-menkeu-telat-bayar-pajak-aaa-omg

Sandiaga Kaget Mobil Menkeu Telat Bayar Pajak: Aaa... OMG!

Jakarta - Pajak mobil dinas Menkeu Sri Mulyani, yang habis sejak Juli 2018, belum dibayarkan hingga sekarang. Mengetahui hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meyakini bukan kesalahan Sri Mulyani.

"Aaaa... OMG (oh my god). Ya, kita imbau Ibu Sri Mulyani, kita kan, kita punya fasilitas untuk beliau, mungkin bukan beliaulah, ya, pasti mungkin khilaf dari staf yang mengurus, dan saya yakin Ibu Sri sangat patuh," kata Sandiaga saat dimintai tanggapan di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018).

Sandiaga mengimbau Sri Mulyani mengikuti program pemutihan denda pajak yang diinisiasi Pemprov DKI dengan Polda Metro Jaya. Program itu berlaku sejak 27 Juli dan akan berakhir pada 31 Agustus ini.

"Jadi kita ada program yang kebetulan masih ada, on, sampai tanggal berapa yang untuk pemutihan. Pokoknya ada semacam tax amnesty. Tapi untuk mobil itu, silakan Ibu Menkeu untuk menggunakan fasilitas tersebut," terang Sandiaga.

Pemprov DKI memberlakukan kebijakan penghapusan denda pajak kendaraan bermotor (PKB) dan sanksi administrasi bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB). Ini merupakan langkah Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-491 dan HUT RI ke-73.(jbr/fdn)

sumur

Padahal pajaknya udah dibayar tapi plat barunya yang belum keluar. GobIok emang wagabener
emoticon-Cape d...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
"Pajak kendaraanya sudah dibayar sedangkan plat mobil belum selesai, sedang dalam proses di di Samsat," kata Nufransa saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa. 

sumur
Diubah oleh greenxbuto
kalo tilap tanah bapak angkat sendiri gak oh my god bacot lo

jadi gini.. nguahahaha

leh uga
Sandiaga Kaget Mobil Menkeu Telat Bayar Pajak: Aaa... OMG!
Lah Sandi ditodong wartawan, taunya juga baru dari wartawan.
Jawaban nya juga sudah bagus, bukan salah Bu Sri.
Eh, masih juga dijadiin bahan coli sama barisan pecundang suporter bang napi! emoticon-DP:
ketahuan ga ngaskus nih sandi, udah bayar woy emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lucu nih sandi
Wagabeener kekinian
Cocok buat lawan netijen emoticon-Ngakak
ironis semangat cari uang pajak tapi kok telat pajak emoticon-Malu


contoh kurang teladan emoticon-Malu
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


Duh dagelan emang si Sandi ini, tadi mau buat coli nasbung malah gagal emoticon-Wakaka
dapet aja yg moto mobilnya emoticon-Leh Uga
jangan dibawa serius berita beginian.
Sandiaga Kaget Mobil Menkeu Telat Bayar Pajak: Aaa... OMG!
Diubah oleh psdink
sebenernya ngurus plat baru kaga lama kok emoticon-Big Grin
Ane bulan kemaren baru ngurus.
Orang selesai bayar loe melipir ke bagian pencetakan plat 5 menit selesai.
Kecuali ada kasus kaya dulu, bahan stnk sama plat ngga ada diganti sama surat/resi dari polisi.
Quote:


ciri khas nasbungtaik. baca judul langsung coli
paradise paper sandy gimana tuh

omg omg kek orang tolol ngitu uno emoticon-siul
ada jg yg ngemplang pajak sampe namanya nongol di paradise paper emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cipokan.yuk
Balasan post kongkalingkong.
Quote:


ente idup dimana ?

kadang emang samsat suka telat ngeluarin plat nomernya


atau ente emang ga punya kendaraan bermotor ?
Wagaberner hasil 51 kok gini ya
Gimana dong itu 51

emoticon-Bingung
Quote:


dia kemana2 jalan kaki, jd inget yg jalan kaki sukabumi jakarta demi sebungkus nasi di monas emoticon-Ngakak
Isep terus san, sampe pinter

Sandiaga Kaget Mobil Menkeu Telat Bayar Pajak: Aaa... OMG!
Wkwkwk si asu ini gobloknya unlimited emoticon-Ngakak
Edian... yg bayar staff mentri, yg ngurus polisi, yg di keplak wagub.. huahahahahah...

Benci nya maksimal bgt kayaknya..
Klo Ahok masi gub akan disalahin juga ga ya? Hahahah..

Walo agak lucu soal plat nomer ini, jelas penjelasan wagub aja, ada fasilitas negara buat mentri alias diutamakan.. kok bs ya masi telat plat nomernya.. sekalas plat no RI loh.. plat RF RFY dll aja selalu siap sedia krn urusannya negara.. ini sekelas RI loh bs2nya plat blom jadi.. ckckckck.. legowo sekali polisi2 ini mengayomi rakyt sampe tameng pejabat negara. Heheh.
Wartawan bisa aja cari duitnya emoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di