alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Relawan Joko Widodo bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.
3.86 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69bc9b582b2e4c038b4569/relawan-joko-widodo--bernama-andre-octa-mengancam-membunuh-ustadz-abdul-somad

Relawan Joko Widodo bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.

Relawan Joko Widodo bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.

Relawan Joko Widodo (Jokowi) bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.

"Masukin dalam karung, lalu gebukin pake balok dari luar, biar darahnya terasa manis," kata Andre di akun Twitter-nya @SEKNAS_RI.
Andre berkicau seperti itu setelah pendukung Jokowi lainnya Intan meminta Ustadz Abdul Somad dimasukan karung.
"Karungin kandangin," ungkapnya.

Netizen lainnya menyesalkan kicauan Andre bahkan di antaranya meminta aparat kepolisian untuk segera menangkap agar tidak terjadi main hakim sendiri.
"Seperti ini yah mukanya mimin @SEKNAS_RI Tapi kasian kl di persekusi bisa kena jantung dia. Pak Pol tolong kalian yang bergerak atau umat yang bergerak mencari.
Umat yang cinta ulama akan melindungi Ulama nya," kicau akun Twitter @to_the_udi.
Replying to @Silvy_riau @DivHumas_Polri Akun Twitter Ayah-E-Faiq @DogelKarya82: "sdh semakin kasar cenderung beringas. Amarah diumbar utk memuaskan Nafsu.
Inikah hasil #RevolusiMental yg jadi Program Pemerintahan Hari ini? Kita kehilangan #Indonesia yg dl. Pelan2 #NilaiPancasila luntur. #BhinnekaTunggalIka akan jd kenangan jika tdk segera diperbaiki”


https://www.goriau.com/berita/politi...dul-somad.html
https://www.goaceh.co/berita/baca/20....PvMZAMW1.dpbs

waduh sampai segitunya ya emoticon-Takut



Diubah oleh kongkalingkong.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
haleluyah emoticon-Ultah
nyari sensasi. mana ada orang beneran mau ngebunuh tapi ngancem lewat mendos. keberu kegep dong sebelom ngebunuh emoticon-DP
Relawan Joko Widodo bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.
Tampang kayak hartoyok emoticon-Traveller
Hehe.. hebat bgt ya nih org. emoticon-Smilie

Hoax kah?
Diubah oleh whellere
baru ancaman, ada tuh menurut laporan dokumen nsa udah karungin aktivis


siapakah dia ?

emoticon-Traveller
Relawan Joko Widodo bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.


emoticon-Takut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Ikutin aja dramanya... emoticon-Big Grin
Bentar lagi viral, "ternyata relawan yg ngancam UAS adalah seorang...." emoticon-Big Grin
Nasbung harap tiarap, klo ada yg ngajak berantem supaya diarahkan ke peraturan yang berlaku emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ini sih fitnah lagi seperti dulu yg menghina somad di FB

sampai2 somad tampilin foto orangnya di medsosnya, tapi kasus tidak pernah ada


paling akun hoax yg dibuat fans somad untuk membuat menaikan citra somad dgn kesan terzolimi emoticon-No Hope
Diubah oleh acts17
bakal rame iki.. emoticon-Big Grin
ada yg dulu bener2 udah ngarungin org & mahasiswa aja skrg dijadiin sesembahan kok
Diubah oleh cipokan.yuk
wk wk wk wk..
Zaman mecin gini banyak bgt orang yg pengen terkenal
taek taekan..
udah nggak heran, simpatisan PKI emang dari dulu benci ulama kok emoticon-Smilie
Ya ampun
jadi gini.. bodo amat

leh uga
Relawan Joko Widodo bernama Andre Octa mengancam membunuh Ustadz Abdul Somad.
batak tuh(sori bukan rasis), caranya mirip nyembelih anjing ala sumatera
karungin, dimbleki memeg
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di