alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69b95fa09a3964498b4569/ask-gan-wati

Ask Gan/Wati

Gan barusan saya dapet telpon dari nomor +6857210899 nah terus saya angkat, disitu ada suara cewek lagi ngomong (kayanya bhs inggris sih) gk jelas tapi ngomong apa abis itu mati
Udah search sana sini banyak jg yg ngalamin tapi gk ada penjelasan mungkin agan/wati disini ada yg tau
+68 itu nomer mana? bkn nomer indo
penipuan kayanya..jangan ditelpon balik emoticon-2 Jempol
Kalo tuh cewek nanyain ane bilang aja cari ane di gugel, gan emoticon-Ngakak (S)
bukan nomor ane yg pasti
nah loh mampus pulsanya kesedot
jadi duta shampoo lain ? hahaha.... ups.... dulu pernah...
ajak kenalan lah 😆
sama nih, 2 hari lalu juga disamperin sama tuh nomer. ga aneh juga sih cz nomer yg ini emang buat publik (support) emoticon-Toast


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di