alexa-tracking

Ask Gan/Wati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69b95fa09a3964498b4569/ask-gan-wati
Ask Gan/Wati
Gan barusan saya dapet telpon dari nomor +6857210899 nah terus saya angkat, disitu ada suara cewek lagi ngomong (kayanya bhs inggris sih) gk jelas tapi ngomong apa abis itu mati
Udah search sana sini banyak jg yg ngalamin tapi gk ada penjelasan mungkin agan/wati disini ada yg tau
image-url-apps
+68 itu nomer mana? bkn nomer indo
penipuan kayanya..jangan ditelpon balik emoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Kalo tuh cewek nanyain ane bilang aja cari ane di gugel, gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
bukan nomor ane yg pasti
nah loh mampus pulsanya kesedot
jadi duta shampoo lain ? hahaha.... ups.... dulu pernah...
image-url-apps
ajak kenalan lah 😆
sama nih, 2 hari lalu juga disamperin sama tuh nomer. ga aneh juga sih cz nomer yg ini emang buat publik (support) emoticon-Toast
×