alexa-tracking

Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69b7515a516305788b4567/ngerem-impor-produk-pertanian-ri-digugat-as-rp-5-t
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
Quote:


Nanti bapak jokowi akan menyelesaikan semuanya emoticon-Imlek

Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
sama kaya peradilan di sini kah, uang yg berbicara. tapi gede banget itu sangsinya.
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
image-url-apps
Selamat buat mamarika.
KASKUS Ads
image-url-apps
semoga aja kena sanksi dolar bisa turun emoticon-Ngakak
image-url-apps
Trid berat negh emoticon-Busa
jijik lihat amerika
image-url-apps
Mau ketawa tapi sedih.. yg diketawain negeri sendiri.. tp masalahnya ini kejadian bodoh.. jd ga tahan pengen ketawa.. tahann... tahannn... serius.. jaim...

Semoga pakde bisa bayar ya pakde, tolong jgn bayar pake apbn lagi pak, kecuali pakde mau utang dan denda di cap milik pakde spt tol seindonesia ini yg indah.. tol jokowi.

😌😌😌😌
image-url-apps
Penasaran nanti gmn ini kelanjutannya
image-url-apps
paket insentif ekonomi udah sampai jilid berapa?
image-url-apps
Gk usa import biar petani sejahtera

JITU (Jokowi-TGC)

image-url-apps
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
image-url-apps
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
ajak berantem trump aja, relawan cebong harus berani lawan US Marine, itu titah sang dewa kodok emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
image-url-apps
Belum tau kecanggihan projo nih. Berani2nya ancam jukuwi. Diratain sama tanah baru tau rasa lu.
image-url-apps
Balas aja lagi.
Kaga bole lewat indonesia kapal2 dagang amerika. Suruh muter lewat samudera hindia
image-url-apps
Amerika sontoloyo! Yg ginian yg harus diajak gelut!
Bukan sesama anak negeri disuruh gelut cuma gara-gara takut hilang jabatan!
image-url-apps
Gua gak habis pikir, seandainya wowok yg jadi presiden dan mengalami ini, apa yg akan wowok lakukan?
image-url-apps
bedebah trump
image-url-apps
Import dibatasi... terus indonesia digugat emoticon-Cendol Gan

Kalau import dibatasi, apa itu bakal bikin petani di Indonesia bahagia? apa harga jual hasil petani di Indonesia bakal naik tajam?

Kalau emang bener gitu, ya dukung aja keputusan pemerintah emoticon-Cendol Gan

Kalau ga ada pengaruhnya ke petani di Indonesia sih ya apa untung stop import emoticon-Malu

Tapi pemerintahan Jokowi emang bakal serba salah sih, import "diomelin" sama mereka yg pro prabowo, stop import juga "diomelin " emoticon-Malu
image-url-apps
ini negara lemah amat yaah....kena senggol dikit udah sempoyongan
×