alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69b7515a516305788b4567/ngerem-impor-produk-pertanian-ri-digugat-as-rp-5-t

Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T

Quote:


Nanti bapak jokowi akan menyelesaikan semuanya emoticon-Imlek

Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
Halaman 1 dari 3
sama kaya peradilan di sini kah, uang yg berbicara. tapi gede banget itu sangsinya.
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
Selamat buat mamarika.
semoga aja kena sanksi dolar bisa turun emoticon-Ngakak
Trid berat negh emoticon-Busa
jijik lihat amerika
Mau ketawa tapi sedih.. yg diketawain negeri sendiri.. tp masalahnya ini kejadian bodoh.. jd ga tahan pengen ketawa.. tahann... tahannn... serius.. jaim...

Semoga pakde bisa bayar ya pakde, tolong jgn bayar pake apbn lagi pak, kecuali pakde mau utang dan denda di cap milik pakde spt tol seindonesia ini yg indah.. tol jokowi.

😌😌😌😌
Penasaran nanti gmn ini kelanjutannya
paket insentif ekonomi udah sampai jilid berapa?
Gk usa import biar petani sejahtera

JITU (Jokowi-TGC)

Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
Ngerem Impor Produk Pertanian, RI Digugat AS Rp 5 T
ajak berantem trump aja, relawan cebong harus berani lawan US Marine, itu titah sang dewa kodok emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Belum tau kecanggihan projo nih. Berani2nya ancam jukuwi. Diratain sama tanah baru tau rasa lu.
Diubah oleh theredspot
Balas aja lagi.
Kaga bole lewat indonesia kapal2 dagang amerika. Suruh muter lewat samudera hindia
Amerika sontoloyo! Yg ginian yg harus diajak gelut!
Bukan sesama anak negeri disuruh gelut cuma gara-gara takut hilang jabatan!
Gua gak habis pikir, seandainya wowok yg jadi presiden dan mengalami ini, apa yg akan wowok lakukan?
bedebah trump
Import dibatasi... terus indonesia digugat emoticon-Cendol Gan

Kalau import dibatasi, apa itu bakal bikin petani di Indonesia bahagia? apa harga jual hasil petani di Indonesia bakal naik tajam?

Kalau emang bener gitu, ya dukung aja keputusan pemerintah emoticon-Cendol Gan

Kalau ga ada pengaruhnya ke petani di Indonesia sih ya apa untung stop import emoticon-Malu

Tapi pemerintahan Jokowi emang bakal serba salah sih, import "diomelin" sama mereka yg pro prabowo, stop import juga "diomelin " emoticon-Malu
ini negara lemah amat yaah....kena senggol dikit udah sempoyongan
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


Betul banget gan... yuh nasbung nastak bersatu dulu.. setrika AMERIKA... wkkwk
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di