alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tidak Hanya Sexi, Ternyata Nikita Mirzani Juga Punya Kepekaan Sosial Yang Tinggi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b699d0ed9d770dc618b4568/tidak-hanya-sexi-ternyata-nikita-mirzani-juga-punya-kepekaan-sosial-yang-tinggi

Tidak Hanya Sexi, Ternyata Nikita Mirzani Juga Punya Kepekaan Sosial Yang Tinggi

apakah infomasi ini menarik buat agan dan sista, kalau iya silahkan cantumin jawaban
apakah infomasi ini menarik buat agan dan sista, kalau iya silahkan cantumin jawaban
iya
0%
tidak
100.00%
Assalamualaikum

haloo agan dan sista ketemu lagi dengan smartchirdern disini, 

hari ini tepat tanggal 07/08/2018,  smartchilder mau bagi-in tentang cerita nikita mirzani.

heh syuut !, jangan mikir negatif dulu ya sobat, simak aja dulu  tulisan dibawah  emoticon-Wowcantik



Tidak Hanya Sexi, Ternyata Nikita Mirzani Juga Punya Kepekaan Sosial Yang Tinggi

Foto : google.com/Netral English


Indonesia kembali berduka, gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat, (5/8/2018) malam, dengan magnitudo 7 memakan korban setidaknya 91 orang, seperti di langsir kompas.com (7/8/2018).  Gempa yang melanda Indonesia bukan pertama kalinya terjadi, sebelumnya sudah pernah terjadi di Aceh yang juga menyusul terjadinya Tsunami serta memakan banyak korban jiwa. 


Tidak Hanya Sexi, Ternyata Nikita Mirzani Juga Punya Kepekaan Sosial Yang Tinggi

Foto : google.com/InfografikGempa Lombok


Sebelumnya, tepat pada tanggal (29/7/2018) merupakan gempa pertama dengan kekuatan guncangan 6,4 magnitudo, dan disusul dengan gempa utama (main shock) dengan guncangan 7 magnitudo, dilangsir dari kompas.com (7/08/2018). Gempa berkekuatan 7 magnitudo menutup rangkaian gempa yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat, (5/8/2018) malam. Kemungkinan tidak akan terjadi gempa susulan dengan kekuatan yang lebir besar. Titik kordinat gempa di perkirakan berada pada 8,37 LS dan 116,48 BT dengan kedalaman 15 kilometer, berada di 27 km timur laut Lombok Utara.


Tidak Hanya Sexi, Ternyata Nikita Mirzani Juga Punya Kepekaan Sosial Yang Tinggi

Foto : google.com/kompas.com


Kejadian yang menimpa warga Lombok, Nusa Tenggara Barat tersebut  membuat kalangan Artis – artis di indonesia berduka dan turut bersimpati. Salah satunya adalah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani adalah Artis Tanah Air yang cukup terkenal.  Nikita Mirzani berencana terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk memberikan bantuan langsung bagi warga yang tertimpa gempa. Hal tersebut patut di acungin jempol, Tidak hanya sexi tapi dirinya juga memiliki rasa kepekaan sosial yang patut di ikutin oleh kalangan artis lainnya. "Kami sudah beli tiket. Jumat pagi kami akan terbang ke Lombok," ujar Nikita saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018), seperti dilangsir kompas.com (7/8/2018). Bersama kalangan artis lainnya, Nikita berencana tidak hanya sekedar memberikan bantuan semata, tetapi juga ingin memberikan semangat  kepada para pengungsi yang tertimpa gempa. Tidak hanya itu, Nikita dan kalangan artis lainya, juga ingin mengetahui keaadan korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat  secara langsung. Hal ini beralasan “ "Ya namanya juga kami niat baik mau nolong orang sih, nanti bagaimana-bagaimana urusan Allah aja," ujar dia. seperti dilangsir kompas.com (7/8/2018).







Quote:



semoga bermanfaat, terimakasi sudah baca gan emoticon-Wowcantik




Sumber referensi : 

https://regional.kompas.com/read/201...-agustus-2018.

https://entertainment.kompas.com/rea...ntuan-langsung




Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
duhhh nenggg .. ga kuat ane ngeliat enengg .. pengen rasanya ane jadiin bini deh emoticon-Ngakak
paling tiba2 beberapa saat lagi nyaleg..
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Quote:


aku mah mau juga bang..wkwkw
Quote:


huuuuss ga boleh gtu, walau mungkin benar emoticon-Ngacir

ane suka merhatiin org, mendadak baik (mendadak loh, bkn emng baik) krn ada masalah atau krn ada event hari raya emoticon-Ngacir
Balasan post geforce9800gtx
Quote:


mau pencitraan kek yang jelas kaga ngaruh ke orang yang nerima bantuan..mau ikhlas apa kaga tetep ga ngaruh , yg jelas yg nerima dapet bantuan emoticon-Ngakak
Aduh gan sangat disayangkan foto yg agan pake itu masih nikita ngga pake hijab, sekarang udah pake gan. Kasihan loh gan, saran aja sih dari ana emoticon-Jempol
Balasan post autistic.dog
Quote:


tp mayan ngaruh buat para ibu2 yg doyan nonton tivi lokal yg isinya ttg selebriti tanah air dan gosip2nya.. haduh.. dah mayan dapat suara tuh dia emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


top komeng ini emoticon-Ngakak
Quote:


Sadis komengnya Gan.
emoticon-Ngakak (S)
Klo memang tulus nggak usah diomong2in ke media massa lah...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di