alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ancelotti Kabur Usai Laga Persahabatan, Begini Pernyataan Napoli
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b699a2760e24bff328b456a/ancelotti-kabur-usai-laga-persahabatan-begini-pernyataan-napoli

Ancelotti Kabur Usai Laga Persahabatan, Begini Pernyataan Napoli

Pelatih anyar Napoli, Carlo Ancelotti tampil mengejutkan kala menemani anak asuhnya melakoni laga pra musim menghadapi Liverpool, Minggu (5/8/2018) lalu.

Namun bukan perihal strateginya nan jitu hingga mampu mengalahkan Liverpool, tetapi sikapnya yang tiba-tiba menghilang ketika memasuki sesi konferensi pers usai pertandingan. Dalam laga bertajuk persahabatan yang digelar di Aviva Stadium, Dublin itu, Napoli juga secara mengejutkan dibantai Mohamed Salah dkk dengan skor 5-0.

Ancelotti Kabur Usai Laga Persahabatan, Begini Pernyataan Napoli

Nah, memasuki sesi tanya jawab seusai pertandingan, para awak media dibuat kebingungan lantaran eks pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu tak kunjung nongol.

Selidik punya selidik, Ancelotti enggan menunjukkan batang hidung lantaran memang tak bersedia melakoni sesi konferensi pers. Musababnya tentu saja karena anak asuhnya dibantai tanpa ampun oleh skuat besutan Jurgen Klopp itu.

ketidakbersediaan Ancelotti melakoni sesi konferensi pers itu disampaikan lewat akun resmi media sosial Napoli.

"tuan Carlo Ancelotti tidak mau menghadiri konferensi pers pasca Liverpool vs Napoli karena alasan sederhana, itu semua tidak direncanakan dari awal," begitu bunyi pernyataan resmi dari Napoli lewat akun Twitternya.

Beruntung, sikap kabur yang ditunjukkan Ancelotti itu tidak saat melakoni pertandingan di sebuah kompetisi resmi. Sebab jika itu merupakan kompetisi resmi, Ancelotti bakal kena sanksi.

Sumber

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di