alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pernahkah kalian kehilangan jati diri ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69997aa09a39894f8b4567/pernahkah-kalian-kehilangan-jati-diri

Pernahkah kalian kehilangan jati diri ?

Sebelumnya ane jomblo akut 4thn emang ane sengaja membatasi diri ane selama 4thn untuk gak pacaran fokus ke hal lain.
ane TTM an dah lamakan, baru skitar 1bln ini resmi ga jomblo, tapi rasanya kehilangan jatidiri gitu, maksudnya biasanya melakukan dan memikirkan hal biasanya, sekarang jd memikirkan hal lain.
Kok aku jadi semakin lemah ya....

Thank gan/sis emoticon-shakehand
Halaman 1 dari 2
komen greget
Mungkin nte butuh kalsium
emoticon-Leh Uga
Pernahkah kalian kehilangan jati diri ?
Balasan post sempak.koyak
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


Lah itu buktinya bisa ngakak, berarti belum kehilangan jati diri dong emoticon-Betty
Quote:


Merdeka nolife
Balasan post causechooser
Quote:


Hehehe ngakak liat gambar agan emoticon-Leh Uga
Balasan post fpimyreligion
Quote:


Hehehe ga segitunya gan
Quote:


Orang kalau kehilangan jati diri buat ngakakpun susah yang ada dipikirannya solving problem melulu ketika orang masih bisa ngakak selama itulah jati dirinya masih terkendali
Diubah oleh causechooser
Waktu kemasukan symbiote akhirnya gw jadi venom.


Untung gw inget pesan paman Ben

"Di balik kekuatan yang besar ada tanggungan hutang yang besar" 
Balasan post causechooser
Quote:


Susah ceritanya hehehe.
Kayak jadi orang lain gitu gan.
Balasan post babangtampan7
Quote:


Hahahaha betul, hutang tangung jawab cuy, anak orang dari galaxi berbeda.
Quote:


Sssst rahasia nih bro, jangan bilang siapa siapa ya janji , gue ini sebenarnya Spiderman, jangan bilang siapa siapa OK

emoticon-Jempol
apalagi klo punya anak

merubah kebiasaan bkn berarti auto tidak menjadi diri sendiri

begtu pun ketika kemampuan adaptasi kita sedang diuji, alih2 bejuang adaptasi malah menyalahkan kodisi dgn blg "tidak menjadi diri sendiri" / "ini bukan diri aku" atau "kehilangan jati diri"

itu mah egois, mnurut ane
aing pernah ky gitu dan akhirnya aing putus..

tapiya gan... setiap orang pasti berubah.. tinggal agan aja nya mau gimana
Balasan post babangtampan7
Quote:


Maksud ane diatas adalah tanggung jawab apa yg ane janjikan ma dia bkn yg aneh2, beres ane rahasiakan ga akan bilang ma mama ente bahwa ente spiderman.
Balasan post 3770372
Quote:


Kayaknya sis, gak mudah soalnya hehe
Balasan post lee.hong
Quote:


Gimana ya... hehehe
Jati kan mahal makanya byk yg pengen nyolong.
Quote:

di dunia ini yg ga mampu beradaptasi siap2 aja tereliminasi dan menyalahkan org lain telah merubah comfort zonenya mereka emoticon-Big Grin

smoga kita ga kyk gtu emoticon-Angel
Balasan post Echizen.Ryoma
Quote:


Hahaa matap emoticon-thumbsup
Balasan post 3770372
Quote:


Iya benar sist,
Ane orangnya bersyukur bisa 70% mampu adaptasi ditempat dan lingkungan yg baik tentunya.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di