alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Buat Petugas Bus Transjakarta Goblok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6997fcde2cf2f7248b4568/buat-petugas-bus-transjakarta-goblok

Buat Petugas Bus Transjakarta Goblok

Maaf sekedar sharing pengalaman barusan. Ane naik bus transjakarta, jurusan Puri Beta - Blok M.
Ane duduk di bangku biru. Trus tiba2 ada ibu hamil dateng. Sama petugas transjakarta (alias kenek) yg Tolol, Bego, bin Goblok, gue disuruh bediri kasih bangku buat ibu itu.

Padahal gue duduk di bangku Biru, bangku utk umum.

Di depan gue ada cewek dan ibu2 duduk di bangku Merah, yg notabene bangku buat orang tua, hamil, dan penyandang disabilitas.

Nah mereka ini juga goblok. Meraka gak hamil, gak menyandang disabilitas, gak cacat, gak tua juga, malah duduk di sana. Dan Lebih lebih lagi mereka gak ada inisiatif spontan ngasih tempat duduk.

Yang bikin gue kesal sih petugasnya. Kalo penumpang gak tau ya wajar. Ini kenek ikutan bego juga.
Ane udah berdiri berjam jam berdiri dari Harmoni, pas dapet duduk tetep sial disuruh bediri.

Sekian uneg2 ane. Biar bisa jadi pelajaran buat yg lain. Buat penumpang atau petugas supaya lebih tau peruntukan kursinya. Apalagi petugas, masa gak tau kerjaan sendiri, goblok!
Diubah oleh: gembalaonta010
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
laen kali ente pura2 bunting jg tong.. biar dpt duduk prioritas tiap hari ..pake daster sama wig..emoticon-Betty (S)
Diubah oleh dikogp
Tau diri dong mas/mbak

Prioritas nggk hanya duduk di bangku merah doang, bangku biru pun ttp bisa dipakai prioritas...

Mereka petugas menjalankan sop nya, memang sop mereka seperti itu, lu kalo mau cari cendol KEGOBLOKAN lu jangan ditongolin dimari mas/mbak.. ente kerja juga pasti ada sop nya kan? Kalo ente berani jgn ngomong disosmed, langsung ngomong ke petugas nya aja
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kirim bata aja gan biar faham emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah
manusia pengecut, berani lepas uneg2 sambil maki2 di sosmed, ntar jg digang bang lw ma tkg copet
Yaelah mas mas gembalaonta010 hidup ente fix kurang piknik
Quote:


Eh Tolol
Harusnya yang di suruh bediri pertama itu yang di bangku merah, TOLOL. Bangku merah itu prioritas buat Lansia, ibu hamil, dan orang cacat. Bukan bangku biru. Harusnya dia suruh yg di bangku merah berdiri. Tolol. Kalo bangku merah udah penuh dengan lansia/ibu hamil/orang cacat, baru lu suruh yg di bangku biru berdiri. GOBLOK.

Gue gak masalah kalo penumpang di bangku Biru disuruh berdiri, tapi hanya kalo bangku Merah udah penuh dengan Lansia/Ibu Hamil/orang cacat. Paham gak? dicerna baik baik cerita gue, TOLOL.

Dan penumpang bangku merah yg masih muda, sehat, nggak hamil, & nggak cacat harusnya tau diri & langsung inisiatif berdiri kalo ada orang tua/hamil.

SOP? SOP apaan? TOLOL dan GOBLOK banget kalo SOP kenek busway kaya gitu

Mau counter tapi lu malah nongolin keGOBLOKan lu.

IQ lu tiarap?
Diubah oleh gembalaonta010
Quote:


Gue duduk di bangku biru, TOLOL. Bangku prioritas itu warna merah
Quote:


Ngapa? Lu petugas busway yang model begitu juga ya? tersinggung ya?
Quote:


Eh Tolol
Harusnya yang di suruh bediri pertama itu yang di bangku merah, TOLOL. Bangku merah itu prioritas buat Lansia, ibu hamil, dan orang cacat. Bukan bangku biru. Harusnya dia suruh yg di bangku merah berdiri. Tolol. Kalo bangku merah udah penuh dengan lansia/ibu hamil/orang cacat, baru lu suruh yg di bangku biru berdiri. GOBLOK.

Gue gak masalah kalo penumpang di bangku Biru disuruh berdiri, tapi hanya kalo bangku Merah udah penuh dengan Lansia/Ibu Hamil/orang cacat. Paham gak? dicerna baik baik cerita gue, TOLOL.

Mau counter tapi malah ke tololan lu yang lu tongolin
IQ lu tiarap?
bener.
orang yang tidak di tempat semestinya yang pertama harus diusir.
Balasan Post gembalaonta010
Quote:


Ngomong langsung depan petugas nya dong
Quote:


Nah ini dia. Bener gan.

User user di atas ente sepertinya pada gak paham cerita ane.
Quote:


nih org pengecut bre, ngomong aja kagak berani kalah ma aziz gagap bsnya nulis dimedso pengen rame dan hits nantinya tp sayang otak cuman 1mm
Quote:


dah ngomong ma pegawai transjakartanya???

oh..takut..belajar ngomong gih.disini aja semangatnya minta ampun
menurut ane emng salah petugas busway nya, kata nya kesetaraan gender tapi masih milih gender untuk hal hal khusus kwkwkww
tapi TS jg santay aja gan, kita kan adat timur, jadi masi tinggi adat istiadat menghargai atau mementingkan perempuan
gt aja saran dari ane untuk TS
hahaha nyimak ajaa dah
Diubah oleh awinggg
bener sih gan menurut ane, harusnya ya yang duduk di bangku prioritas tapi dia bukan masuk ke golongan prioritas yang diminta bangkunya lebih dulu. tapi mungkin petugasnya males berdebat sama ibu2 kali gan haha. secara kadang dikereta pun juga sama di bangku prioritas ada ibu2 gk hamil yang duduk trus diminta kursinya sama yang sedang hamil masih aja ngotot gk mau ngasih. CMIIW.
hmm.. klo ikutin prosedur / SOP harusnya sih yg bangku merah disuruh bangun (yg notaben nya bukan orang tua, penyandang cacat atau hamil)... ya mudah2an petugas sadar, bisa terapin kebenaran di dalam bus emoticon-2 Jempol
Quote:

Okay.........

Quote:

Itu sudah sangat benar apa yang dilakukan si Kenek terhadap elo

Quote:

Iya............ semua paham

Quote:

Mereka mungkin belum pengalaman dan klilaf atas ketidaktahuannya

Quote:

bisa jadi bertahan kerana mereka tidak tahu.

Quote:

ini lagi kerana si Kenek lebih tahu bahwa elo yang lebih kuat untuk berdiri.

Quote:

rejeki elo deh, ujian untuk bersabar. Buat Petugas Bus Transjakarta Goblok

Quote:

si Kenek tidak goblok, tapi mungkin elo diajarkan untuk lebih bersabar dan tau diri.
Balasan Post Ahong79
Quote:


Buat Petugas Bus Transjakarta Goblok
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di