alexa-tracking

Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6996a7c0cb171a528b4567/ketua-mpr-ri-jadwalkan-bertemu-ustad-somad-hari-ini-tahu-pembahasannya
Poll: Kalo UAS setuju dicalonkan jadi Cawapres, Sikap anda?

This poll is closed - 15 Voters

View Poll
Senang, gembira, suka cita karena ada kejutan di pilpres 73.33% (11 votes)
Marah besar, Kelojotan, terguncyang karena jagoannya takut kalah 26.67% (4 votes)
Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta - Home Kabar Indonesia Politik
Selasa, 07/08/2018 14:40 WIB
Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, berencana bertemu dengan ustad kondang asal Riau, Abdul Somad. Namun belum diketahui, dalam pertemuan itu bakal membahas apa.
Wasekjen PAN, Saleh Daulay, membenarkan jika ketuanya bakal bertemu dengan beberapa tokoh. Jika rencana pertemuan dengan Ustad Somad terjalin, maka dirinya menilai itu merupakan sesuatu yang wajar. Sebab Zulkifli dan Ustad Somad memiliki kedekatan personal.
"Belakangan ini, Zul bertemu dengan banyak pihak. Bertemu siapa saja itu sah-sah," ujarnya di Jakarta, Selasa (7/8/2018).
Ia menambahkan, dalam pertemuan itu bisa saja membicarakan soal masukan Ustad Somad terkait kepemimpinan nasional. Bahkan tentang apakah ada calon lain yang diinginkan Abdul Somad atau Zulkifli.
"Bisa saja menanyakan apakah benar Abdul Somad mau atau tidak mau. Jangan-jangan kalau dibujuk dengan baik jadi mau. Kalau mau kan lain lagi negosiasi dengan partai lain soal kesediaannya," terangnya.
Sementara itu, Zulkifli Hasan, juga membenarkan soal jadwalnya bertemu dengan Ustad Somad. Namun dirinya tidak menyebutkan lokasi pertemuan tersebut.
"Ya, hari ini mudah-mudahan bertemu Somad," imbuhnya.

https://m.wartaekonomi.co.id/berita190267/ketua-mpr-ri-jadwalkan-bertemu-ustad-somad-hari-ini-tahu-pembahasannya.html

Ternyata masih proses ya. Jangan dulu gembira buat para nasbung.
Ane mah mantau aja deh
emoticon-Cool
Buat nastak Yang terguncyang, kelojotan, spot jantung dan gak bisa tidur 24 jam x 7 hari silakan baris yang rapi
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Alhamdulillah emoticon-Malu


fercumah ....abdul so mad bakal disleding oleh anies sang gabener emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?


Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?


emoticon-Malu
Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?

Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?

Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?


emoticon-I Love Indonesia

Jokowi - TGC (JITU) untuk 2 Periode, Laper, Lahap Dan Lari

image-url-apps
Ketua MPR RI Jadwalkan Bertemu Ustad Somad Hari Ini, Tahu Pembahasannya?
image-url-apps
Makin rame nih pada bahas UAS dicalonin jadi cawapres....
Kita lihat saja kelanjutannya
Jokowi-Puan Maharani vs Prabowo-UAS

emoticon-thumbsup emoticon-Recommended Seller

Pasti seru
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Mungkin mau ngundang somad isi ceramah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


habis uas
terima raport
trs libur
image-url-apps
auto nyungseb lah itu kalo wowo dipasangin sm somad
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Jokowi - puan??

Ane langsung jadi nasbung milih wowo - uas.. seenggaknya ada demokrat yg buat pks nelangsa di kubu sono.. emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:


Ciyus nih...

Kalo gitu mending Jokowi-Puan Maharani dong

Auto Menang karena dibantu kekuatan Bung Karno yang Sakti Mandraguna sampe mbok mega rajin ngasih air kobokan kaki ke pengikutnya berkhasiat lho

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
image-url-apps
Quote:


Ga mungkin puan lah. Puan kan colian ente doangemoticon-Ngakak
image-url-apps
terguncyang pastinya emoticon-Big Grin
Quote:


Jokowi - somad , gitu kah????
Quote:


Kalo jokowi - somad gimana gan????
Reply to khayalan's post
image-url-apps
Quote:


Gue catettttt
image-url-apps
Sudah, pasangin aja.
Seru kalau debat ngelihat orang ini bakal jualan agama.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
sogok syariah
×