alexa-tracking

Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6995f460e24b47388b4569/duit-berstempel-prabowo-satria-piningit-muncul-dari-atm-bca
Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA
Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA

JPNN.com, CILEGON - Seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) di Cilegon, Banten dikejutkan oleh uang pecahan Rp 50 ribu bercap biru bertuliskan Prabowo.

Jupeng -demikian panggilan akrab nasabah BCA itu- menerima uang dengan tulisan Prabowo di tengah cap melingkar tersebut dari sebuah anjungan tunai mandiri (ATM).

Ceritanya begini. Jupeng menarik uang Rp 1 juta di sebuah ATM BCA di gerai Indomart di Ketileng, Cilegon, Senin (7/8). Transaksinya pukul 15:37 WIB.

Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA

Begitu 20 lembar uang pecahan Rp 50 ribuan keluar dari ATM, salah satunya ada yang mengusik pandangan Jupeng. Yakni uang berstempel biru dengan tulisan Prabowo di tengah dan Satria Piningit Heru Cakra Ratu Adil melingkar.

“Dari satu juta cuma selembar saja yang ada capnya,” ujar Jupeng kepada JPNN.

Jupeng berencana tak akan menggunakan uang berstempel Prabowo Satria Piningit itu untuk bertransaksi. “Saya simpan dulu,” tuturnya.(gil/jpnn)

Sumber : https://www.jpnn.com/news/duit-berst...l-dari-atm-bca
satria piningit nya wong endi ... cinak atau arap bray ?
Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA
emoticon-Ngakak
image-url-apps
ane juga pernah beberapa kali dapet

yg penting bisa buat jajan, bodo amat sama capnya...

emoticon-afro
KASKUS Ads
image-url-apps
Haha 😂 berbagai cara dilakukan oleh nasbung pekok, tapi gada 1pun cara yang bermutu
image-url-apps
Lha, gimana ini BI?
Prabowo itu jelas kok punya darah Yahudi dan Tionghoa..emoticon-Big Grin
Reply to n4z1.v8's post
image-url-apps
Kemungkinan ATM setor tarik, jadi bukan dari BI / banknya Kali. Kya Kita masukin uang setor via ATM, tar yang abis Kita mo narik, dapetnya uang yg abis Kita setor.
image-url-apps
biasa saja. kan ada mesin setoran tinggal tiap mesin disetori satu satu, kemudian 15/30 menit setor lagi setidaknya ketumpuk dg uang tarik setor gitu kan
image-url-apps
Lah, bisa kemasukan gitu ya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yahudi dari mana? lah bapak nya asli cokin dan ibu nya pribumi kristen minahasaemoticon-Ngakak

satrio piningit itu jawak bukan cinak ato minahasaemoticon-Ngakak
Dejavu emoticon-cystg

2 Periode Jokowi TGC (JITU - JOKOWI TGC)

image-url-apps
Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA
image-url-apps
tanda2 si kodok bakal nyungsep 2019, itu bukti mata cipit udh kapok ama si kodok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Konspirasi
image-url-apps
Dajjal
Terus apa masalahnya?
image-url-apps
satria kampang
Reply to untime's post
image-url-apps
Quote:


Wowok mah masih bisalah .. Indo bngt emoticon-linux2
Klo adiknya...iya lbih ke tionghoa...mukanya emoticon-linux2
ATM setor tarik bukan ?

kalo bener yah gampang itu, bikin stempel aje prabowo satria jombo, setor deh. ntar ada yg narik emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Reply to DjuDjuk's post
Quote:


mungkin tergantung makeup nya bray emoticon-Entahlah
Duit Berstempel Prabowo Satria Piningit Muncul dari ATM BCA
×