alexa-tracking

(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b699533de2cf2fd768b4567/menohoq-rpjm-sby-disebut-sulitkan-pemerintahan-jokowi-ini-respon-pd
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD

Quote:



Spesialis gunting pita emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
kowi spesialis gunting pita n cekrak cekrek lalu klaim deh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yuk gunting pita gardu listrik emoticon-Ultah
KASKUS Ads
image-url-apps
Di savage si haasto
Reply to hawk's post
image-url-apps
Quote:


Gunting pita gardu = gunting pita jalan tol
Cuma gunting doang
image-url-apps
Ferdinand ini ngehe juga klo ngomong suka jlev, lebih2 dari ruhut pas masih jd anjingnya demokrat emoticon-Big Grin
image-url-apps
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
image-url-apps
Bisa masuk serempak gerombolan id sampah kaskus wkwkwkwkw
image-url-apps
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD

Anak kecil juga bisa menyebutkan cita2nya membangun ini itu.... Masalahnya tercapai atau tidak.......???????? Kalo diselesaikan sama orang lain malah marah2 ga jelas.... Kan lucu


(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
image-url-apps
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
image-url-apps
emoticon-Ngakak
dari jaman start gubenur jkt kan emng bgitu doang kerjaannya
emoticon-Ngakak

lelaguan kayak bos, tp bkn pemimpin,
nyuruh ini itu tp ga nyelipin ide ide emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

tp gua maklumin kok, sekelas petugas ya itu aja JOB Yang disuruh kerjain

emoticon-Ngakak

image-url-apps
aku ingin begini aku ingin begitu ingin ini itu banyaaak sekali emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
numpang ngakak aja dah emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo disuruh milih percaya Wiwi atau kerbau
gw memilih percaya Ama Wiwi emoticon-Leh Uga

kerbau sudah TERBUKTI katakan tidak pada(hal)korupsi emoticon-Leh Uga
tak terbantahkan, tercatat dalam sejarah emoticon-Wowcantik
image-url-apps
petugas partai lho mau ngapain
Quote:


Jati gede tgl ngisi msh dibawa2 aj emoticon-Leh Uga
Quote:


Podo wae...katakan tidak pada korupsi akhirnya korupsi juga

Katakan tidak pada hutang akhirnya hutang juga

Dll...
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ajar terus bang, jangan kasih kendor
image-url-apps
jleb banget...
×