alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b699533de2cf2fd768b4567/menohoq-rpjm-sby-disebut-sulitkan-pemerintahan-jokowi-ini-respon-pd

(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD


Quote:



Spesialis gunting pita emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
kowi spesialis gunting pita n cekrak cekrek lalu klaim deh emoticon-Leh Uga
yuk gunting pita gardu listrik emoticon-Ultah
Di savage si haasto
Balasan Post hawk
Quote:


Gunting pita gardu = gunting pita jalan tol
Cuma gunting doang
Ferdinand ini ngehe juga klo ngomong suka jlev, lebih2 dari ruhut pas masih jd anjingnya demokrat emoticon-Big Grin
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
Bisa masuk serempak gerombolan id sampah kaskus wkwkwkwkw
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD

Anak kecil juga bisa menyebutkan cita2nya membangun ini itu.... Masalahnya tercapai atau tidak.......???????? Kalo diselesaikan sama orang lain malah marah2 ga jelas.... Kan lucu


(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
(Menohoq) RPJM SBY Disebut Sulitkan Pemerintahan Jokowi, Ini Respon PD
emoticon-Ngakak
dari jaman start gubenur jkt kan emng bgitu doang kerjaannya
emoticon-Ngakak

lelaguan kayak bos, tp bkn pemimpin,
nyuruh ini itu tp ga nyelipin ide ide emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak

tp gua maklumin kok, sekelas petugas ya itu aja JOB Yang disuruh kerjain

emoticon-Ngakak

aku ingin begini aku ingin begitu ingin ini itu banyaaak sekali emoticon-Kaskus Radio
numpang ngakak aja dah emoticon-Ngakak
kalo disuruh milih percaya Wiwi atau kerbau
gw memilih percaya Ama Wiwi emoticon-Leh Uga

kerbau sudah TERBUKTI katakan tidak pada(hal)korupsi emoticon-Leh Uga
tak terbantahkan, tercatat dalam sejarah emoticon-Wowcantik
petugas partai lho mau ngapain
Balasan Post nyai.dasimah99
Quote:


Jati gede tgl ngisi msh dibawa2 aj emoticon-Leh Uga
Balasan Post GayusTambunan.
Quote:


Podo wae...katakan tidak pada korupsi akhirnya korupsi juga

Katakan tidak pada hutang akhirnya hutang juga

Dll...
Quote:


emoticon-Wkwkwk
ajar terus bang, jangan kasih kendor
jleb banget...
Sdh 4 tahun tp masih nyalahin sby..
Situ bisa kerja ga ?
Dungu emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di