alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ingin menikah tapi takut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b698f1a1a99753e498b4567/ingin-menikah-tapi-takut

Ingin menikah tapi takut

Pernah gak ngerasain pengen menikah tapi takut. Saya sedang memiliki rasa ingin menikah tapi bukan karena 'malam pertama' atau apalah itu. Disini mau menikah karena ingin tiap pengen pulang kerja ada tempat curhat ada tempat bersandar kala lelah, pakai batik couple kalau ke undangan, bisa foto studio bareng dll yg dilakuin bersama. Gak mau pacaran, pengen pacaran setelah nikah. Tapi takut, takut saya kaget dan gak terima sifat asli pasangan, takut gak cocok sama mertua, takut ini takut itu takut menyesal. So, what should i do. Mohon pencerahannya. Komen yg baik baik ya
Halaman 1 dari 4
Orang yang takut berbuat percuma mau dibilang apapun
ya pendekatan dan pengenalan dlu makanya biar ga zonk

ta'aruf yg bener juga bkn berarti bli kucing dalam karung gan
jalani aja ... sakit itu lukisan hidup
2019gantipresiden
Mank ada yang mau?
emang udah usaha?
calonnya cari dulu gan. baru deh mikir kedepannya
Quote:


setuju emoticon-Big Kiss
Quote:


Nyok kimpoi
Gak usah takut, sini sama babang.

Babang akan melindungi mu dari teriknya matahari, dingin nya angin dan dari derasnya air hutang eh hujan
Quote:


skrg lg gencar2 nya dakwah target anak muda, bagus sih

angkat tema pacaran dsj

dgn bawa tagline "pacaran abis nikah"

yg bahaya salah tafsir, ya hasilnya mnurut ane mungkin kyk TS ini emoticon-Big Grin

bagus kok pacaran abis nikah, tp bkn berarti mungut org dipinggir jln buat diajak nikah besoknya, enggak bkn gtu emoticon-Angel
berarti belum siap
Ane juga kadang kalo sudah mau serius jadi takut, takut salah pilih takut gak cocok. Akhirnya gitu gitu aja hubungan gak jelas ditinggal nikah mulu.
ya udah gak usah nikah
kumpul kebo aja, beres kan ?
Quote:


mantap jiwa emoticon-#MAR16ERAK
Pria sejati suka tantangan
Dasar lemah dasar payah emoticon-Cool
umur berapa jon?
Quote:


wakakak iya bener. jaman dulu taaruf kan nyerahin biodata dll. Kalo skrg kan bisa onlen, entah itu stalking, chating dll..

taaruf jaman now :

Klik, ketemuan , deal. emoticon-Angel
Saya saya..
Quote:


nah itu dia yg keliru, memprihatinkan sih mnurut ane.. malah kasian kan,, bkn berarti jalan ane 100% bener juga..


lagi pula ta'aruf klo ga cocok juga boleh "putus", kedua pihak hrs legowo demi kebaikan bersama~

klo trnyata merasa cocok sm pilihan yg udh "diputusin" ya boleh balik lg dong slama blm jd suami/istri org emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di