alexa-tracking

Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b698db05a516360478b4569/benarkah-jokowi-provokasi-pendukungnya-untuk-berantem
Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?
Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?

Baru-baru ini media sosial di Indonesia heboh dengan video Presiden Jokowi berpidato di depan relawannya untuk Pilpres 2019 nanti. Video ini viral lantaran Presiden Jokowi mengatakan kata "kalau diajak berantem juga berani".

Nah lantaran udah viral, Pak Jokowi mengklarifikasi karena disangka memprovokasi pendukungnya untuk berantem dengan pendukung pasangan capres lain. 

Dilansir dari Detik.com Pak Jokowi mengatakan untuk mencoba dirunut dari atas, jangan diambil sepotongnya saja, nanti enak yang komentari kalau seperti itu. Dilihat secara keseluruhan, konteksnya kan kelihatan.

Berikut isi pidato tersebut : "Tidak usah suka mencela, tidak usah suka menjelekkan orang lain. Tapi kalau diajak berantem juga berani," ucap Jokowi yang disambut riuh relawan sambil berdiri. 

Nah isi video ini tentu jadi senjata untuk para lawan politiknya. Kayak apa sih tanggepan mereka ? Nih ente simak di bawah

Quote:


Buat oposisi mah semua yang Jokowi lakuin kayaknya salah mulu dah emoticon-Ngakak


Beberapa waktu lalu juga saat ada teror bom Surabaya, Paduka Fadli Zon malah nyinyir di Twitter 

Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?

Trus berarti menurut Pak Padli Inggris dan Prancis lemah dong pemimpinnya ? Kan juga sempet ada bom beberapa kali, malahan ada di konser Ariana Grande.

Beberapa waktu yang lalu juga sempet heboh Partai Setan vs Partai Allah yang diucapkan Amien Rais, lalu belio sempat bilang juga kalo Pemerintah Indonesia saat ini sedang dikuasai Dajjal.


Duh Mbah Amien, segitunya pengen berkuasa emoticon-Ngakak


Ingat, siapapun Presidennya 2019 nanti harus tetap menjaga persatuan dan kerukunan ya. 


KITA INDONESIA !


Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup

Quote:


Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?
image-url-apps
Salah kamar gan ini zona netral nastak nasbung. civil war gooooooemoticon-Traveller
image-url-apps
siapapun, cenderung klo udh benci ttp aja benci gan

mau dijelasin juga percuma, kyk kasus yg udh2 emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
komen greget
Ora urus bray
emoticon-Traveller
Benarkah Jokowi provokasi pendukungnya untuk berantem ?
×