alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Agama Kuno Dari Timur Tengah Yang Masih Ada Sampai Sekarang !
4.69 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b698d905a516393468b456c/10-agama-kuno-dari-timur-tengah-yang-masih-ada-sampai-sekarang

10 Agama Kuno Dari Timur Tengah Yang Masih Ada Sampai Sekarang !

10 Agama Kuno Dari Timur Tengah Yang Masih Ada Sampai Sekarang !

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Sumber-sumber:
Halaman 1 dari 14
Baru tau ada agama yang menggabungkan Kristen, Yahudi dan Islam...seperti Bahai, Druze dan Shabakisme..berarti bisa jadi ada saja agama yang sejenis lainnya
Diubah oleh lightkira2017
komen greget
Baru tau ane bray
emoticon-Wow
10 Agama Kuno Dari Timur Tengah Yang Masih Ada Sampai Sekarang !
Diubah oleh sempak.koyak
Diubah oleh Pazonda95
ahura mazda emoticon-Belo
Hhmm banyak jg yaa
Pernah denger tuh azura mazda emoticon-Leh Uga
woahh ternyata banyak juga yaa .. ane malah baru tau emoticon-Ngakak
wah kek gtu ya gan

nice info ya emoticon-Jempol
Quote:

iya gan, kemungkinan masih ada, tapi belum terdeteksi emoticon-Ngacir
Quote:

oke siap komen greget emoticon-Jempol
Quote:

arab wannabe emoticon-Leh Uga sepertinya masih adem2 aja nih gan emoticon-NgacirL
Quote:

knp gan emoticon-Belo emoticon-Belo
Quote:

banyak gan, itu yg masih di permukaan emoticon-Ngacir
Quote:

azuramazda emoticon-Leh Uga
Quote:

iya gan, cukup banyak juga, kemungkinan masih ada yg lain2nya sih emoticon-Ngacir
Quote:

okesiap gan, tx dah mampir emoticon-Jempol
Balasan post bryangerald54
Quote:


azhuramazda gan emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir
wah ternyata druze sudah lgbt sebelum gerakan lgbt udah ada emoticon-Mad

zoroastrianisme ngebolehin incest jadi tau lah agama mana yg paling keren emoticon-Big Grin (ane bukan praktisi incest)
gak ada kisah misterius nya gan?kadang gw penasaran sama agama yg udah lama ada(yg gak banyak pengikutnya) dan gak bubar.. gw rasa ada teori konspirasi dibalik itu semua :insomnia
Quote:


Pengen dilempar bata -10?

emoticon-Leh Uga
Balasan post rausanvikri
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga kalo bisa sampe pulbar dah emoticon-Keep Posting Gan
dan yahudi, kristen dan islam adalah copy pasti dari zoroaster
emoticon-Leh Uga

konsep setan, malaikat, surga dan neraka pertama kali dipelopori zoroastrianisme..

bahkan berdoa (sholat) dgn alur waktu 5 kali perhari adalah hasil kreasi zoroaster
emoticon-Wkwkwk

samawi kristen dan islam cuma beruntung dimarketing makanya populer..

herannya dizaman modren ini masih banyak yg gak sadar terhipnotis samawi

bahkan sampe mabok
emoticon-Wakaka
Balasan post ari2003
Quote:


semua agama dasarnya adalah konspirasi (rekayasa)

agama lahir karena ada kepentingan/konsolidasi/kekuasaan

dulu kenapa agama laku dan bisa menyebar karena praktek primordial/kelompok masih sangat kuat. makanya banyak yg masuk agama demi keamanan..

kalo seandainya muhammad atau yesus dll hidup pada zaman sekarang saya jamin gak bakal ada yg mau jadi umat/pengikut/jemaatnya

emoticon-Ngakak
Balasan post hebatpart18
Quote:



ini teori agan ya?

10 Agama Kuno Dari Timur Tengah Yang Masih Ada Sampai Sekarang !
Balasan post ari2003
Quote:


baca buku The Everything World's Religions Book: Explore the Beliefs, Traditions and Cultures of Ancient and Modern Religions

sayangnya buku buku yg mengulas dan mengkritisi agama banyak yg dilarang edar di indon
Balasan post hebatpart18
Quote:


nah itu knp bisa dilarang di indo..knp bisa begitu gan? :monggo
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di