alexa-tracking

Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69892712e2572a338b4573/nama-uas-cawapres-menguat-elite-gerindra-merapat-ke-rumah-prabowo
Breaking News! 
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo



Nama Ustaz Abdul Somad (UAS) menguat sebagai cawapres Prabowo Subianto. Sejumlah elite Partai Gerindra pun tampak merapat ke kediaman sang ketum.

Pantauan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018), Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik tampak lebih dulu datang ke rumah Prabowo. Taufik semalam juga ikut dalam pertemuan bersama para ulama GNPF dan FPI di rumah Prabowo.

Sekitar pukul 13.50 WIB, Taufik tampak keluar sendirian. Ia enggan menjelaskan maksud kedatangannya. Ia hanya mengaku bertandang ke rumah berwarna putih itu untuk makan nasi liwet.


"Ada nasi liwet yang paling enak di sini," ujarnya.

Saat ditanya perihal menguatnya nama Abdul Somad, Taufik mengatakan ketumnya sangat menghargai sosok Abdul Somad, yang menjadi salah satu kandidat cawapres rekomendasi Ijtimak Ulama.

"Pak Prabowo sangat menghargai Ijtimak Ulama itu. Ya kan (nanti akan) diminta kan kesediaannya. Kalau dia nggak bersedia seperti apa nanti didiskusikan lagi," kata Taufik.




Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo





Taufik juga mengatakan soal menguatnya nama Abdul Somad juga akan didiskusikan dengan partai koalisi.


"Pak Prabowo nanti didiskusikan dengan parpol koalisi kan," ujarnya.

Tak berselang lama setelah Taufik meninggalkan kediaman Prabowo, Waketum Gerindra Sugiyono juga tampak menyambangi kediaman eks Danjen Kopassus itu. Selain Sugiyono, Waketum Gerindra Eddie Prabowo dan sejumlah elite Gerindra lainnya menyusul. Salah satunya Waketum Sufmi Dasco Ahmad.



Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo



Berdasarkan informasi yang diterima detikcom, Prabowo bersama para elite Gerindra tersebut menggelar rapat internal. Hingga saat ini, Sugiyono dan elite Gerindra lainnya masih berada di kediaman Prabowo.


https://news.detik.com/berita/415457...-rumah-prabowo




feeling ane sepertinya memang Abdul Somad emoticon-Malu


kiyai NU dan Ulama Muhammadiyah serta organisasi islam lainnya rasa rasanya mudah menerima UAS ini emoticon-Malu


analisis sederhana ane :


1. Abdul Somad diterima oleh mayoritas umat islam dan tentu tidak semua umat islam yang suka dengan beliau
2 kalangan Santri Mayoritas sangat sangat mengenal beliau dan suka dengan beliau
3 kalangan Mayoritas Ibu Rumah tangga dan wanita yang juga bekerja juga sangat menggagumi beliau
4 kalangan Mayoritas remaja juga antusias mengaji bersama beliau
5. kalangan Mayoritas PNS dan Polisi dan TNI suka dengan dakwah beliau
6. bahkan non muslim juga suka dengan ceramah beliau walaupun tidak semuanya



emoticon-I Love Indonesia


Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo


image-url-apps
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo


image-url-apps
Quote:


emoticon-Big Grin
image-url-apps
anda PUAS saya lemas emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo


emoticon-Malu
image-url-apps
Baik jokowi dan prabowo, jangan sampai salah pilih cawapres, republik ini sangat besar dan luas wilayahnya, 260 juta lebih penduduknya. Banyak sekali permasalahan yang sangat komples kedepannya.

Dibutuhkan sosok cawapres yang sudah berpengalaman dalam mengelola pemerintahan atau setidaknya lembaga pemerintah atau pernah memimpin kementrian. Ada banyak figur diluar partai dan dari kalangan profesional baik dari militer, ekonomi, hukum dlsb, spt moeldoko, gatot, mahfud, abraham samad, rizal ramli, pujiastuti, sri mulyani. Dan para cawapres tsb harus bisa menjaga harga diri bangsa dan negara di dunia internasional baik dalam perkataan dan tindakan.

Sebab apabila presiden berhalangan hadir maka wapreslah yang menggantikan. Para ulama dan kyai sepuh dari berbagai macam ormas keagamaan di seluruh negeri ini, bolehlah jadi timses, itupun kalau mereka mau, dan tulus ikhlas tanpa pamrih.
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo


emoticon-I Love Indonesia
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
image-url-apps
Lawak of the decade
Kl beneran UAS jadi cawapres emoticon-Ngakak
gak papa sih
ane dukung UAS jadi wapres
biar dollar jadi 20rb skalian
ane untung gede ntar
image-url-apps
Antara PUAS ato BOHAY ya jadinya emoticon-Big Grin

Btw imo selama belom ada konfirmasi dari orangnya sendiri, beritanya masih simpang siur biar kata pentolan kubunya udah berembuk sekalipun

Ane kebetulan bukan fans UAS, tapi tetep berharap kalo emang dia setuju buat maju ya karena dorongan/keinginan dari diri sendiri, bukan gegara terpaksa/terintimidasi
Dan tentunya ngerasa yakin dan mampu buat ngejalanin tugasnya kalo kalo dikasi kesempatan buat mangku jabatan itu

Sisa kurang dari 3 hari, bree emoticon-Big Grin

Klo Ada Yg Naik Angkot Inget Bayar

image-url-apps
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah PrabowoNama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
image-url-apps
kalo uas nya yg capres
saiya sumbangin satu suara.
image-url-apps
Nama UAS Cawapres Menguat, Elite Gerindra Merapat ke Rumah Prabowo
image-url-apps
Quote:


sejak kapan pencalonan Presiden gratis?
Yang punya syarat #GerindraDemokrat2019
yang punya duit
#PrabowoAHY2019
yang katanya dukung #FahriTenggelamkanPKS
yg bakal bayar #Pesangon30M
image-url-apps
wah, gimana yakkk
Reply to Zendies's post
Quote:


Ane dari kemaren bingung, UAS ini pengalaman berpolitiknya kapan dan dimana, kemampuannya apa, trus kok mendadak jadi cawapres, ane buka wiki nya juga minim, negara ini mau dibawa kemana sama kelompok ini

×