alexa-tracking

Tak disangka pernikahanku berakhir dalam hitungan jam karena ini..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b698906c1d770266a8b4567/tak-disangka-pernikahanku-berakhir-dalam-hitungan-jam-karena-ini
Tak disangka pernikahanku berakhir dalam hitungan jam karena ini..
Berat sebenarnya ane menulis post ini bro sis.
Sampai saat ini kejadian itu kayak sebuah film, yang diulang dengan sangat lambat dan di play berulang ulang kali di ingatan ane.
Agan sista pernah jatuh dari motor atau kecelakaan gt gak? Pasti ngerasain ketika waktu tiba tiba berjalan lambaaaat banget, dan tiba tiba blas, udah kejadian aja. Nah ini yang ane rasain, masih shock kalau inget kejadian itu. Hari yang seharusnya menjadi hari terindah, terbahagia, yang dinanti nantikan, malah menjadi hari terburuk yang pernah terjadi.

Judulnya memang sesuai dengan cerita yang mau ane share ini, tapi memang bukan ane yang ngerasain, ini pengalaman dari orang terdekat ane, keluarga inti ane, seorang laki-laki, anggap aja namanya agil.

Kalau boleh jujur, ane dan keluarga ane adalah keluarga baik baik. Memang tidak ada gading yang tak retak, tapi sejauh ini, sebelum kejadian itu, belum pernah ada kejadian seklimaks ini. Jujur, ane kalau nonton di tv show kayak kar*a atau oh mam* oh pap* jujur ane ngerasa kayak nggak mungkin. Ngga mungkin ada manusia sekejam itu, ga mungkin ada suami atau istri separah itu, ga mungkin ada keluarga sekacau itu, ga mungkin ada orang secinta itu sama uang. Nah langsung aja mungkin ane cerita tentang kejadian saat itu, dimulai dari masa-masa pacaran si agil ini.


----------------------------------------------------------------------------------------

Agil ini adalah salah satu anggota keluarga inti ane, abang ane, salah satu orang yang paling baik yang ane dekat. Memang abang ane yang ini dari dulu ada aja masalahnya. Mulai dari sma yang bergeng, ditakutin, dan hampir tinggal kelas (biasalah masa puber), kuliah yang ga beres bertahun-tahun, sampai pindah kampus tapi tetep ga selese, sampai akhirnya semua tinggal penyesalan dan sampailah ia di umur tiga puluh tahunan dengan pekerjaan yang tidak tetap dan masih ikut orangtua (kalau nanti banyak peminatnya ane ceritain juga masa lalunya). Mungkin memang benar ada yang namanya karma, dulu agil ini sering melawan ortu ane, membuat mama ane menangis, namun kita tidak ada yang menyangka sampai hari pernikahannya pun mama ane masih juga dibuat menangis.
Dan berikut rentetan kejadian sampai tiba hari pernikahan si agil.

Setelah ini ane akan cerita dari sudut pandang dari sisi agil, tapi hanya sebatas yang ane ketahui karena ane berat bgt nanya abang ane si agil.

Index:
1. chapter 1]
2. chapter 2
3. chapter 3
4. chapter 4
5. chapter 5
6. chapter 6
image-url-apps
lanjutin ganemoticon-Matabelo
image-url-apps
ijin nongkrong di marih sis
KASKUS Ads
image-url-apps
Lanjutkan
image-url-apps
Lanjuuuuttt. . . .

emoticon-Cool
image-url-apps
Numpang mejeng di pejwanemoticon-Cool
jejak dulu
masih intro
image-url-apps
Jejak dulu
Lanjut lah gan, udh serius2 nih bacanya..
image-url-apps
Lanjut ngak nih ??

pasti ngak jauh dari Harta dan Tahta

Tapi baru kimpoi berapa jam langsung Oleng Kapten Pasti ada sebab Akibat
image-url-apps
ninggalin jejak dulu emoticon-Traveller
image-url-apps
jejak dulu lah
image-url-apps
lanjut gan
ane tungguin
emoticon-Hansip
image-url-apps
nenda gan
image-url-apps
update gan
image-url-apps
jejak
image-url-apps
nyimak
image-url-apps
ni berbau lagu dangdut "kursi pelaminan biru" kali ya gan
Reply to nkn1707's post
image-url-apps
Quote:


ada lagi

Iis Dahlia-tamu tak diundang

ayoooo lanjooootttt........
×