alexa-tracking

Ferin dan Pembunuhnya Berkenalan Lewat Media Sosial

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6985ef9e7404b21b8b4599/ferin-dan-pembunuhnya-berkenalan-lewat-media-sosial
Ferin dan Pembunuhnya Berkenalan Lewat Media Sosial
Ferin dan Pembunuhnya Berkenalan Lewat Media Sosial Blora - Pembunuh Ferin Diah Anjani (21) yang berinisial KA telah ditangkap polisi. Polisi mengungkap keduanya berkenalan lewat media sosial. 

"Tidak, korban tidak ada hubungan teman dekat dengan pelaku. Jadi korban saling kenal lewat handphone (media sosial)," papar Kapolres Blora, AKBP Saptono kepada wartawan di kantornya, Selasa (7/8/2018). 

Menurut keterangan pelaku, perkenalan itu kemudian dilanjutkan dengan bertemu di salah satu kamar hotel di kawasan Kota Semarang.

Kini, pelaku KA telah ditahan di ruang tahanan Mapolres Blora guna penyidikan lebih lanjut. Kepada polisi, pelaku juga mengaku bahwa dirinya pernah membunuh dan membakar perempuan lainnya pada 2011 silam. 

Hingga saat ini polisi masih belum mengungkapkan identitas korban pembunuhan KA pada 2011 tersebut. 

Baca juga: Sadis! Pembunuh Ferin Akui Bakar Perempuan Lain di Hutan Pada 2011


"Dan ini juga setelah kita interogasi, pelaku ini melakukan hal yang sama pada tahun 2011, dengan motif mengambil mobil korban. Dengan TKP di Todanan yang dulu sampai sekarang belum terungkap itu," jelas Saptono. 

"Jadi karena mungkin dulu pernah melakukan hal yang sama, berpikiran seperti itu tidak bisa terungkap, jadi diulangi lagi dia (pelaku)," imbuhnya.(sip/sip)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...t-media-sosial
Ferin dan Pembunuhnya Berkenalan Lewat Media Sosial
Hmmm baru kenalan uda ktmn di hotel emoticon-Embarrassment
Kira2 berapa ya tarifnya? Tarif hotelnya?emoticon-Hammer
image-url-apps
Kok bisa dihotel?
image-url-apps
Semlohai bre, sayang udah wasalam
KASKUS Ads
image-url-apps
Pelakunya front office salah satu hotel di semarang

tp emangnya biasa yak, begitu kenalan langsung ke kamar hotel? emoticon-Confused

FYI : dari sumber berita yg sama juga, ternyata tahun 2011 pelaku jg pernah bakar cewek tapi br sekarang terungkap, motifnya menguasai harta korbam
image-url-apps
hmmmmmmmm
image-url-apps
bukannya harus suudzon, tapi jangan terlalu baik sama orang yang baru dikenal..
ketemuan di tempat ngopi kan bisa juga, lebih aman..
image-url-apps
Quote:


Quote:


Kalo mao ssi pun biasa kt spek2 ajak nonton atau makan dl baru plg ke hotel, kl dr awal ceweknya uda mao ke hotel uda ampir pasti itu.....emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Croot


emoticon-Traveller
image-url-apps
Mungkin ce nya juga yg suka nulis BO di sosmed nya ya?
image-url-apps
Beritanya bikin SR beranalisa sendiri
image-url-apps
kalo cowok cari kenalan lewat medsos itu pasti urusannya ga jauh dari ranjang jadi jangan bingung kalo ketemuannya di kamar hotel. gua aja dulu sering cmn ga bawa ke hotelemoticon-Malu, tapi sekarang ane sudah tobat emoticon-Smilie
image-url-apps
hmm sudah kuduga Ferin dan Pembunuhnya Berkenalan Lewat Media Sosial
emoticon-Bukan IGO janjian di kamar hotel hmmm...... emoticon-Bingung
image-url-apps
psikopat tu pelakunya...

emoticon-Nohope
Reply to nistrio's post
image-url-apps
Quote:


kerjanya di hotel ya wajar ngajak ketemuan di hotel, ga ada yg aneh
image-url-apps
ketemuan dimedsos
nama medsos nya apaan tuh
we crot kah?
Nasi sdh jadi bubur....
image-url-apps
Itu serius mulus korbannya??

aduh emoticon-Genit
image-url-apps
korbannya mantul juga tuh. emoticon-Hammer2
image-url-apps
serem sekarang ya maenan medsos bisa ilang nyawa
×