alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6984d312e2579d108b4569/zulkifli-hasan-bertemu-jokowi-pan-batal-dukung-prabowo

Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Selasa (7/8/2018) sore, dikabarkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta.

Pertemuan itu dibenarkan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

"Iya, sepertinya bertemu di sana (Istana)," ujar Eddy saat dihubungi Kompas.com, Selasa sore.


Meski demikian, Eddy tidak mengetahui pasti apa topik pertemuan tersebut.

"Kalaupun saya tahu, enggak akan mungkin saya sampaikan terbuka. Tapi alhamdulilah untuk pertemuan ini, topiknya saya benar-benar enggak tahu," ujar Eddy.

Saat ditanya apakah pertemuan ini akan berujung pada merapatnya PAN ke koalisi pendukung Jokowi, Eddy enggan berspekulasi.

"Saya enggak berani berspekulasi. Yang jelas silaturahim ini sama sekali enggak ada salahnya," ujar Eddy.


Ia meminta publik bersabar menunggu pertemuan itu usai untuk kemudian dirapatkan kembali oleh PAN soal arah dukungan di Pilpres 2019.

PAN belum menentukan arah koalisi dalam menghadapi pilpres 2019. Namun selama ini, PAN lebih intensif berkomunikasi dengan parpol oposisi pendukung Prabowo Subianto.

PAN tak pernah ikut dalam pertemuan parpol pendukung Jokowi. Nantinya keputusan partai akan ditetapkan pada Rapat Kerja Nasional PAN.

Rakernas dijadwalkan digelar pada 6-7 Agustus 2018, namun ditunda sampai menunggu jadwal selanjutnya.

Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo?

https://nasional.kompas.com/read/2018/08/07/16380291/zulkifli-hasan-bertemu-jokowi-pan-batal-dukung-prabowo


Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung PrabowoZulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Diubah oleh: the..chef
Halaman 1 dari 2
Semuanya nasbungtaik goblok kuadrat nyet emoticon-Wkwkwk
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
emoticon-Ngakak
dasar pengkhianat .... doso muka itu si amien rais emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalau beneran ganti haluan, saiya mo ngucapin turut emoticon-Berduka (S) buat mbah amien
Quote:


Itu tanda tanyaaa tampiliin uy..


Yg pasti.. kalo bener pan gabung koalisi. amien kaga dikasi tau.. takut stroke.. emoticon-Frown


Dan nasbung punya julukan baru ke koalisi jkw..

Koalisi penghianat.. emoticon-Cool
Diubah oleh khayalan
PAN murtad deh emoticon-Big Grin
jadi gini.. ga bsa bayangin wajah ngamin rasis

leh uga
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Balasan Post untime
Quote:


Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo































Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Balasan Post the..chef
Quote:


emoticon-Ngakak
Selamat ya.. pan sudah bergabung
Bentsr lagi pks
bentar lagi ada aki2 yg koit karena strokena kumat denger kabar pan merapat ke jokowi
Diubah oleh agus.malaikat.
Hilang tanda baca satu karakter aja di judul, makna berita langsung berubah.
Mintak jatah menteri lebih dari yang sudah ada emoticon-Leh Uga
Quote:


Biasa politik cebong emoticon-NgakakZulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Sengkuni oh sengkuni
Nasibmu kini emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh pesinden.wowok
Balasan Post causechooser
Quote:

kalau urusan hoax lebih goblok nasbung, goblok quadrat kalau nasbung, kayak kebo di cocok hidung
Pan dr awal mah emg dua kaki. Udah dikasih jatah menteri tapi patronnya koar koar terus pengen ganti presiden. Yaudah deh, udah tinggal tiga hari, do or die emoticon-Big Grin
sengkuni gmn dong?
kalau prabowo maksain ahy jadi cawapres bisa kejadian pan pindah haluan,makanya trit sebelah bilang uas mau jadi cawapres prabowo,kalau bener uas mau jadi cawapres prabowo,ganti prabowo yang pusing lagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di