alexa-tracking

Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6984d312e2579d108b4569/zulkifli-hasan-bertemu-jokowi-pan-batal-dukung-prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Selasa (7/8/2018) sore, dikabarkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta.

Pertemuan itu dibenarkan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

"Iya, sepertinya bertemu di sana (Istana)," ujar Eddy saat dihubungi Kompas.com, Selasa sore.


Meski demikian, Eddy tidak mengetahui pasti apa topik pertemuan tersebut.

"Kalaupun saya tahu, enggak akan mungkin saya sampaikan terbuka. Tapi alhamdulilah untuk pertemuan ini, topiknya saya benar-benar enggak tahu," ujar Eddy.

Saat ditanya apakah pertemuan ini akan berujung pada merapatnya PAN ke koalisi pendukung Jokowi, Eddy enggan berspekulasi.

"Saya enggak berani berspekulasi. Yang jelas silaturahim ini sama sekali enggak ada salahnya," ujar Eddy.


Ia meminta publik bersabar menunggu pertemuan itu usai untuk kemudian dirapatkan kembali oleh PAN soal arah dukungan di Pilpres 2019.

PAN belum menentukan arah koalisi dalam menghadapi pilpres 2019. Namun selama ini, PAN lebih intensif berkomunikasi dengan parpol oposisi pendukung Prabowo Subianto.

PAN tak pernah ikut dalam pertemuan parpol pendukung Jokowi. Nantinya keputusan partai akan ditetapkan pada Rapat Kerja Nasional PAN.

Rakernas dijadwalkan digelar pada 6-7 Agustus 2018, namun ditunda sampai menunggu jadwal selanjutnya.

Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo?

https://nasional.kompas.com/read/2018/08/07/16380291/zulkifli-hasan-bertemu-jokowi-pan-batal-dukung-prabowo


Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung PrabowoZulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
image-url-apps
Semuanya nasbungtaik goblok kuadrat nyet emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakak
dasar pengkhianat .... doso muka itu si amien rais emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
kalau beneran ganti haluan, saiya mo ngucapin turut emoticon-Berduka (S) buat mbah amien
image-url-apps
Quote:


Itu tanda tanyaaa tampiliin uy..


Yg pasti.. kalo bener pan gabung koalisi. amien kaga dikasi tau.. takut stroke.. emoticon-Frown


Dan nasbung punya julukan baru ke koalisi jkw..

Koalisi penghianat.. emoticon-Cool
image-url-apps
PAN murtad deh emoticon-Big Grin
image-url-apps
jadi gini.. ga bsa bayangin wajah ngamin rasis

leh uga
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Reply to untime's post
image-url-apps
Quote:


Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
image-url-apps
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo































Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Zulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
Quote:


emoticon-Ngakak
Selamat ya.. pan sudah bergabung
Bentsr lagi pks
bentar lagi ada aki2 yg koit karena strokena kumat denger kabar pan merapat ke jokowi
image-url-apps
Hilang tanda baca satu karakter aja di judul, makna berita langsung berubah.
image-url-apps
Mintak jatah menteri lebih dari yang sudah ada emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Biasa politik cebong emoticon-NgakakZulkifli Hasan Bertemu Jokowi, PAN Batal Dukung Prabowo
image-url-apps
Sengkuni oh sengkuni
Nasibmu kini emoticon-Turut Berduka
Quote:

kalau urusan hoax lebih goblok nasbung, goblok quadrat kalau nasbung, kayak kebo di cocok hidung
image-url-apps
Pan dr awal mah emg dua kaki. Udah dikasih jatah menteri tapi patronnya koar koar terus pengen ganti presiden. Yaudah deh, udah tinggal tiga hari, do or die emoticon-Big Grin
image-url-apps
sengkuni gmn dong?
×