alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cemas Dalam Kerja
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b698372d9d770106c8b4587/cemas-dalam-kerja

Cemas Dalam Kerja

Malem agan dan sista.

Pengen curhat dan butuh masukan dari kalian semua nih, to the point aja.

Jadi simi kerja disalah satu perusahaan di Jakarta, awal-awal kerja simi tenang-tenang aja jadi ga ada kecemasan dalam bekerja.

Entah seminggu belakangan ini jadinya susah tidur, susah mikir jernih jadi cemas melulu, biarpun kerajaan udah selesai dan dah udah simi anggap aman. Tapi masih ada rasa takut 😭.

Entah kenapa bisa gini, tadi sih udah cerita sama nyokap kata dia lingkungan kerjanya yang ga baik. Sebernya sih atasan simi baik2 aja kemarin juga pas awal awal ada kesalah dan ga marah2 begitu parah.


Oh iya simi baru kerja 3 bulanan.
Halaman 1 dari 2
trus apa yg dicemaskan?
sayang ane bkn cenayang yg bisa baca masalah org apalagi melalui online tanpa tahu detailnya emoticon-Big Grin
coba sebelum bekerja dan tidur baca doa dulu.
kamu fresh grad?
Tidur aja simi biar gak cemas emoticon-Cape d...
Gangguan kecemasan itu bray
Hubungi dukun terdekat emoticon-Cool
Jangan dipikirin kalo udah dirumah ..
Kamu ga dibayar pas udah dirumah soalnya .. emoticon-Thinking

Kerjain aja semaksimalnya pas jam kerja, seudah itu lupakan dan istirahat dengan nyaman dirumah ..
Kalo aku sih gitu .. emoticon-Ngacir
Simi apakah aku ganteng?
Quote:


Simi butuh pelukan om
Quote:


Ini pasti sering pake aplikasi simi emoticon-Belo
klo entahlah, saya juga entahlah.
mungkin kamu sendiri yg bisa mengatasi.
entahlah..
agan butuh liburan, mungkin
Quote:


Aplikasi andalan jomblo gan emoticon-Cool

Ini pasti juga pake simi emoticon-Ngacir
mungkin karena simi belum terbiasa dengan dunia kerja jadinya kaget.
btw dari tadi kita bertanya-tanya apa yg simi cemaskan? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh akubukanjoni
Anjir, td sepintas baca judulnya "celana dalam kerja". Ternyata salah..
Pegawai baru ya
Biasa. Sama kayak dulu sekolah.
Tahun ke-1 buku lengkap, baju dimasukin, klimis

Mau lulus buku minjem, bulpen juga minjem
Baju dikeluarin celana dipensilin (+ jaket terkeren)
Rambut mohawk atau poni andika kangen band

Biasa !! Beberapa bulan lagi juga hilang nervous-mu

Diubah oleh seihanda
Simi cuma kurang experience, simi kudu bergaul dng senior d kantor simi. Simi jelek
cuman gk bisa tidur mikirin kerjaan

wajar bawa santai aja , kalo dirasa berat kerjaannya silahkan cari yg lainemoticon-shakehand
Quote:


lu cuma butuh LIBURAN udah gitu aja dari gw emoticon-Cool
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ya cemasnya itu kepikiran terus, simi ngelakuin kesalahan atau engga emoticon-Frown. Soalnya bukan kerja kaya di kantoran/pabrik , simi kerja di media
Balasan post simisiayam
Quote:


Sama aja. Coba jalanin dulu 6 bulan lagi.
Semakin paham jobdeskmu semakin hilang nervousmu

Atau biar makin cepet hilang nervousnya :
Coba obrolin kerjaan sama yang JB nya sama.
Buat komparasi aja gimana kualitas kerjamu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di