alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6981a660e24b382b8b4567/ini-dia-fakta-fakta-orang-yang-suka-mencela

Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela

Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela




Sebenarnya gw buat thread ini karena gw prihatin sama situasi perdebatan yang sering terjadi di forum kaskus ini,kenapa?karena gw rasa di forum ini debat yang "sehat" sudah jarang terjadi,kebanyakan melontarkan hinaan dan caci maki lawan mereka saat melakukan debat di forum ini,memang boleh mengkritik "pedas" namun bukan dengan cara mengeluarkan kata-kata yang tak sedap atau berisifat kasar dan hinaan secara terus menerus saat melawan sanggahan yang diberikan oleh lawan bicara.

Oleh karena itu,gw penasaran kenapa sih banyak orang-orang yang seperti itu?dan akhirnya gw menemukan sumber yang lumayan menarik,mungkin ini bisa jadi refrensi buat kaskuser sekalian saat menghadapi orang yang seperti itu,ingatlah fakta-fakta ini kenapa orang seperti itu terlahir ke dunia ini..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ok..sekian dan trimakasih atas agan2 yang mau datang ke thread gj ane ini..moga agan2 dijauhkan sama orang-orang yang seperti ini di dunia nyata emoticon-Nyepi


Spoiler for SUMBER:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Thread Ane Yang Lainnya Nih Gan
:goyang :goyang :goyang



Game :

-----------------------------------------
Musik :

-----------------------------------------
Pendidikan :

-----------------------------------------
Sosial :

-----------------------------------------
Teknologi :

-----------------------------------------
Ekonomi :


Diubah oleh ari2003
Sudah biasa di internet 🤔

Penasaran kadang-kadang sama orangnya, kayak apa orangnya di dunia nyata.
klo jaman now bkn krn iri gan, tp krn identitasnya diserang, jd ngamok emoticon-Ngacir
Balasan post rausanvikri
Quote:


yap,tapi kadang gw suka kasian sama SR2 yang diluar sana..mungkin aja mereka takut sama orang2 yang kaya gini,jadinya kaskus sepi :cih

Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela

mungkin banyak yg kaya baju ungu om emoticon-Leh Uga
Balasan post 3770372
Quote:


mungkin ini yg mengakibatkan nastak vs nasbung muncul kali ya gan.. mereka kan ada karena "identitas" mereka diserang habis2an oleh satu sama lain

tapi ya kalau menurut gw kenapa harus pake celaan hinaan sara sampe rasis dibawa2 dalam debat,sangat disayangkan emoticon-Nyepi
Quote:


SR2? Baju Ungu?
Kagak paham saya, istilah-istilah anak BP ya?

Edit: baru kelihatan gambarnya. Baru paham saya emoticon-Big Grin
Diubah oleh rausanvikri
Balasan post rausanvikri
Quote:


oh hehe.. sr itu silent reader gan

itu kan gambar om dedi nangkap haters.. ya mungkin seperti itu rata2 tampang perawakannya emoticon-Smilie
netijen kontlo
Diubah oleh punpun48
Quote:


biar kelompoknya menang~
tp ga bisa jelasin scr logika

kan udh disebut di thread emoticon-Big Grin
Diubah oleh 3770372
Nubi numpang duduk ya

Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela
Diubah oleh Pazonda95
Paling jago netijen indonesah apalagi di Instagram buset itu kalo ngebully kalah dah Thanos juga kalo dibully netijen indonesah emoticon-Leh Uga
paling tragis itu adalah sampai ada org yg bunuh diri gara2 tak tahan di cela di dunia maya ...

seharusnya ignore aja BSH yg suka mencela itu
kalau dicela jangan cela balik emoticon-Traveller emoticon-Traveller

hantam aja emoticon-Leh Uga
orang mencela menunjukkan tidak punya keteguhan hati, sukanya mencela mencele
ya begitulah orang yg demennya mencela .. emoticon-Ngakak
Balasan post bukankecap
Quote:


bukannya sekarang udah diganti sama wargenet gan emoticon-Smilie

Quote:


moga ada calon yang tiba2 muncul dan lebih baik dari yang diusung kubu2 itu emoticon-Hammer (S)

Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela

Quote:


ok gan

Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela

Quote:


nah itu mending gak usah diladenin ya gan..tapi ya namanya juga manusia..kalau ada yg bikin sakit hati pasti rasanya pengen bales Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela

Quote:


indonesah sama us kalau kata gw mah..tapi korea kali gan yg netijen nya ngebully paling nafsuan..buktinya banyak yang meninggal celeb disana karena bully :ceyem

Quote:


BSH?

Quote:


hantam pake apa gan Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela

Quote:


di BP banyak tuh gan.. emoticon-Stick Out Tongueencet
ts goblok


like, comment, and subscribe
Balasan post urtin3
Quote:


kaya yg dibawah ini? :monggo

Quote:


Balasan post ari2003
Quote:


Ini Dia Fakta-Fakta Orang Yang Suka Mencela
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di