alexa-tracking

Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b697fc29478680a188b4567/provokasi-fahri-hamzah-untuk-panaskan-masyarakat
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
Hingga saat ini pemelintiran makna mengenai pidato Presiden Jokowi di hadapan para relawan beberapa waktu lalu terus berlanjut. Kali ini giliran Fahri Hamzah yang berusaha memanas-manasi masyarakat terkait itu.

Menurut Wakil Ketua DPR RI itu, selama ini Presiden Jokowi memang tidak pernah menyampikan pidato yang mempersatukan rakyat. Buktinya, Presiden justru mengajak para relawan untuk 'berantem'.

Pidato Presiden itu dinilai Fahri telah mengadu domba rakyatnya sendiri. Ini bukanlah sikap negarawan.

Sungguh lucu pernyataan Fahri Hamzah tersebut. Ia justru terlihat mengarang sendiri makna pidato Presiden Jokowi itu.

Sebelumnya dalam pidato kepada relawan di kawasan Sentul Bogor, Sabtu, (4/8/2018), Presiden Jokowi meminta para relawan untuk tidak menyerang kubu lawan di pemilihan presiden 2019 dengan ujaran kebencian dan fitnah.

Meskipun demikian, Jokowi meminta kepada relawan harus berani bila harus menghadapi serangan politik yang datang kepadanya.

Dalam pidato itu, tak ada ajakan Presiden Jokowi untuk berkelahi kepada para relawan. Namun, sebuah pengingatan agar para relawan tidak gentar untuk 'bertarung' dalam politik.

Kata 'berkelahi' dalam pidato itu bukan dalam makna sebenarnya, melainkan sebuah 'kiasan' agar para relawan berani bertarung dalam politik secara sehat.

Namun, kata itu dipelintir demikian rupa dan dieksploitasi habis-habisan oleh pihak oposisi untuk menyudutkan Presiden Jokowi, seakan beliau mengajak rakyatnya berkelahi massal.

Presiden Jokowi sendiri juga telah mengklarifikasi pernyataannya itu dalam sebuah media. Presiden justru ingin agar jangan sampai masyarakat terpecah-belah oleh ujaran atau penyataan yang menyebarkan kebencian dan saling menjelekkan satu sama lain.

Harusnya videonya itu harus dilihat secara utuh, jangan sepotong-potong kemudian dipelintir maknanya.

Sebagaimana pemahaman Fahri Hamzah di atas yang justru memprovokasi rakyat dengan membesar-besarkan masalah pidato tersebut. Padahal sudah ada klarifikasinya.

Penyataan Fahri tersebut terkesan terburu-buru, bersifat menghakimi sepihak, dan selalu menempatkan Presiden Jokowi dalam posisi yang salah.

Padahal, faktanya justru kita mengakui bahwa Presiden Jokowi ini sosok negarawan sejati. Ia menegaskan dalam pernyataan pidatonya itu bahwa aset terbesar Republik Indonesia adalah kerukunan, dan jangan sampai rusak hanya karena kontestasi politik.

Pesan substansial itu yang tak mampu dilihat oleh pihak oposisi tidak kredibel seperti Fahri Hamzah ini. Ia justru meributkan sesuatu yang tak jelas asal-usulnya, demi kepentingan politiknya yang sesaat.
bedalah audiens fahri ama presiden

masa presiden ngomporin berantem, ke pendukungnya yg rata2 gak berpendidikan dan temperamen kayak preman
bisa2 semua diratakan dgn tanah
belum siap jadi gembel dia emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


lah elu massa nya fahri yaak??? pantesan hampir 20 bajingan itu duduk di senayan gak ada kemajuan berarti dalam hal legislasi soalnya massa pendukung dia sampe ke senayan bangcad2 kayak muka bauk jigong lo !!!
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
image-url-apps
yah namanya klo orang dah gag suka
mo ngapa2in salah aja ketemunya
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
image-url-apps
"Berkelahi" ternyata artinya "bukan berkelahi".
Begitu juga, "stop impor" artinya "ngimpor".
Mang luar biasa pak de.
image-url-apps
biarin aja, dia lagi stress dikit lagi nganggur, duit 30 M hasil ngacak2 kandang sapi kagak jelas kapan turunnya emoticon-Ngakak
Memang cocok jadi panglima nya nasbung , abis ludah jilat kembali sama persis sudah turun ke nasbung ilmu nya . Suka ludah sembarang abis itu di jilatin lagi dari jalanan emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
Quote:


Audiensnya Fukri haramjadah kalo kagak diladeninya berantem bisa keburu diperkosa tuh emak2 ya akhi emoticon-Ngakak
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
Provokasi Fahri Hamzah untuk Panaskan Masyarakat
image-url-apps
TS curhat apa mbatin? emoticon-Wkwkwk
×