alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b697ed2d9d77076648b4567/ngabalin-ke-pan-jangan-malu-malu-dukung-jokowi

Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi

Spoiler for img:


Quote:



sumur

wew... pan didesak ngabalin...
yang maha diatas saja didesak orang ini apalagi cumak sekelas parte emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kelazcorro
Buat update
Balasan post kelazcorro
emoticon-Ngakak
Balasan post kelazcorro
Quote:


Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
ayo jilat rezim acak kadut ini kalo pingin sukses seperti dirinya, kira2 begitu

ngabalin adalah sukses story yg dipasang utk ngiming2in oposisi, 2 bulan bisa rangkap jabatan dan gaji ratusan juta, gak sperti cebong dan babi yg begadang 24 jam berkubang fitnah cuma dpt angin
Kalo beneran Gabung.... Kesian Kong Mulut Comber... musti makan kembali Comberannya...

Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
tuh, ngabalin aja ga malu emoticon-Malu
jadi gini.. munapig

leh uga
Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
bukan malu
tp takut disembur mbah amin

Lho, katanya ngabalin ngelarang PAN gabung koalisi jokowi disini

Ngabalin plin plan ah
sengkunik noe ditantangin
emang ngeselin bener itu si ngabalin




Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
wow partaik kitak" mengutus ngabalin buat merayu PAN
Quote:


Quote:


Ngakak mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sini ijo emoticon-Blue Guy Bata (L)
Dibilangin jangan malu2, ntu aja pan makin berat berpihak ke jokowi. Hebat nhabalin ini. Hebat pisan
Balasan post para.shit
Quote:


Mulutmu bauk jigong
Apasih jasamu buat negara ini?
Serius nanya.
Iya jgn malu2 kata ngabalin.. krn dia udah ga punya malu.

😌😌😌
Balasan post para.shit
Quote:


Nah ini...
Ngabalin is the best lahh
trs titah si amien bijimana?emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di