alexa-tracking

Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b697ed2d9d77076648b4567/ngabalin-ke-pan-jangan-malu-malu-dukung-jokowi
Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
Spoiler for img:


Quote:



sumur

wew... pan didesak ngabalin...
yang maha diatas saja didesak orang ini apalagi cumak sekelas parte emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Buat update
emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
ayo jilat rezim acak kadut ini kalo pingin sukses seperti dirinya, kira2 begitu

ngabalin adalah sukses story yg dipasang utk ngiming2in oposisi, 2 bulan bisa rangkap jabatan dan gaji ratusan juta, gak sperti cebong dan babi yg begadang 24 jam berkubang fitnah cuma dpt angin
Kalo beneran Gabung.... Kesian Kong Mulut Comber... musti makan kembali Comberannya...

Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
image-url-apps
tuh, ngabalin aja ga malu emoticon-Malu
image-url-apps
jadi gini.. munapig

leh uga
Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
image-url-apps
bukan malu
tp takut disembur mbah amin
image-url-apps

Lho, katanya ngabalin ngelarang PAN gabung koalisi jokowi disini

Ngabalin plin plan ah
image-url-apps
sengkunik noe ditantangin
emang ngeselin bener itu si ngabalin




Ngabalin ke PAN: Jangan Malu-Malu Dukung Jokowi
image-url-apps
wow partaik kitak" mengutus ngabalin buat merayu PAN
image-url-apps
Quote:


Quote:


Ngakak mulu emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sini ijo emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Dibilangin jangan malu2, ntu aja pan makin berat berpihak ke jokowi. Hebat nhabalin ini. Hebat pisan
Quote:


Mulutmu bauk jigong
Apasih jasamu buat negara ini?
Serius nanya.
image-url-apps
Iya jgn malu2 kata ngabalin.. krn dia udah ga punya malu.

😌😌😌
Quote:


Nah ini...
Ngabalin is the best lahh
trs titah si amien bijimana?emoticon-Ngakak
×