alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Merasa Terganggu saat Nonton TV, Anak Aniaya Ayah hingga Tewas
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b697b8f12e2572d148b457a/merasa-terganggu-saat-nonton-tv-anak-aniaya-ayah-hingga-tewas

Merasa Terganggu saat Nonton TV, Anak Aniaya Ayah hingga Tewas

Merasa Terganggu saat Nonton TV, Anak Aniaya Ayah hingga Tewas

HE (34), warga Desa Tunjungseto, Kecamatan Sempor, Kebumen, Jawa Tengah, tega menganiaya ayah kandungnya sendiri menggunakan besi cor.

Korban bernama Sarpin (61) akhirnya meregang nyawa karena mengalami luka parah di kepala.

Kabag Ops Polres Kebumen, Komisaris Cipto Rahayu saat dikonfirmasi, Selasa (7/8/2018), mengatakan, kasus tersebut terjadi pada Senin (6/8/2018) sekitar pukul 13.00 WIB di rumah korban. Kasus ini, kata Cipto, dilatarbelakangi oleh emosi sesaat.

“Tersangka yang saat itu sedang menonton televisi merasa terganggu dengan suara korban yang sedang mengobrol dengan istrinya, atau ibu tersangka,” katanya.
Merasa terganggu, tersangka kemudian mendatangi ayahnya lalu menendangnya hingga korban tersungkur.

Belum puas melihat korban tersungkur, HE kemudian mengambil besi cor dan dipukulkan ke bagian punggung dan pelipis ayahnya hingga korban tidak sadarkan diri.

“Saat dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Gombong, pihak medis menerangkan bahwa korban telah meninggal dunia karena kerasnya benturan di bagian kepala,” ujarnya.

Kejadian ini pun disesali banyak pihak, termasuk tersangka sendiri. Tersangka menyerahkan diri ke Polsek Sempor setelah sadar akan perbuatannya.

“Saat ini kasus masih dalam penyelidikan oleh Polsek Sempor dan Sat Reskrim Polres Kebumen,” pungkasnya.

anak durhaka gan...

SUMBER
Halaman 1 dari 2
Pengangguran bangsad goblok.
Matiin aja bangsad gak guna macam ini. emoticon-Mad (S)
anak bajingan...! emoticon-Marah
Sakit jiwa kali tuh org
nunggu meme dr zakir naik, yg hell waiting for you
dilihat dari aura muka dan bau bau yang tercium sepertinya pelaku mengalami gangguan magis
- roy kinaryosih -
Balasan post kakekane.cell
Quote:


Busyet...lo ngatain bapak tersangka ya.....

ane pikir masih umur belasan. Ada yang tahu nonton acara apaan ?
Quote:


ane ngataain pelakunya yg durhakaemoticon-Cape d...

bisa2nya membunuh utk urusan remeh temehemoticon-Cape deeehh
Balasan post reloaded0101
Quote:


dangdut orkes kali emoticon-Najis
udah bapak" tolol lagi
mental illness
Quote:


nonton prof rock grunge di ilc
Balasan post greenxbuto
Quote:


Rock grunge



Kwkwkwkwkk
ya sallam...bejad bener dah ni orang emoticon-Cape d...
eh buset, gila banget tu orang
Kirain anak2..eh ud bangkotan govblok cjk
Akibat baik asal baik.. tapi ngedidik nggak bisa
Balasan post greenxbuto
Quote:


Rock grunge emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

=================
kirain masih remaja ternyata dh bangkotan. Gak ada otaknya itu pelakunya emoticon-Cape d...
kalo dengan mudahnya menendang ortu sendiri berarti sudah terbiasa melakukan itu.....anak durhakaemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
durhaka skali kau nak
sinting emoticon-Gila
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di