alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PAN Dikabarkan Masuk Koalisi Pendukung Jokowi
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b697ae0ddd7708a7d8b4567/pan-dikabarkan-masuk-koalisi-pendukung-jokowi

PAN Dikabarkan Masuk Koalisi Pendukung Jokowi

PAN Dikabarkan Masuk Koalisi Pendukung Jokowi


Berita Nasional - Sekretaris Kabinet Pramono Anung, memberikan sinyal bahwa akan ada satu partai lagi yang akan masuk mendukung koalisi pengusung Joko Widodo sebagai calon presiden 2019-2024.

Partai Amanat Nasional atau PAN, menjadi partai yang disebut-sebut akan bergabung tersebut.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, yang mengatakan akan ada satu partai lagi ikut dalam koalisi.

Sehingga, akan ada tujuh partai pendukung yang memiliki kursi di DPR, dan tiga partai baru.

Pada Selasa sore, 7 Agustus 2018, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan nampak terlihat menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Tetapi, ia datang melalui pintu lain, yang berada di sebelah Wisma Negara.

Sekitar 15.40 WIB, Zulkifli datang. Pintu Wisma Negara, memang kerap menjadi tempat masuk tamu-tamu yang tidak ingin dipublikasikan kedatangannya, atau ingin menghindar dari pemberitaan media.

Koalisi Jokowi Terbuka, Partai Baru Mesti Sesuaikan Diri

Pada pukul 16.32 WIB, mobil Royal Salon dengan nomor polisi B 1707 RFS itu keluar. Namun, ia tidak memberikan keterangan apapun, terkait pertemuan di dalam.

Seperti diketahui, PAN hingga kini belum memutuskan apakah akan berkoalisi dengan kubu Prabowo Subianto, atau justru membentuk kubu lain. Keputusan arah koalisi PAN, akan diputuskan pada Rakernas yang akan dibuka pada Kamis besok, 9 Agustus 2018. (mc/min/Viva)
Halaman 1 dari 2
mau lewat pintu mana aja, yang penting masuk .. emoticon-Big Grin
Wkwkwk maen aman juga ternyata.
Wedew, kalo beneran join terus sengkuni gimana?
Bakal transfer ke klub lain?
Tetep di PAN dan berbalik ngebaik baikin wiwi?
Tetep di PAN sekedar nama doang tanpa ikut nimbrung sama wiwi?
Pensiun dari dunia politik?

emoticon-Bingung
Kasian miming rois.......

Bentar lagi kyknya kena serangan jantung, kacung terpercaya nya berkhianat juga....


Semua bakal jadi cebong pada waktunya.
Sengkuni di kemanain ?
pesimis ama kubu sebelah
si pahlawan repormasi gimana tuh? emoticon-Ngakak
Aming bijimaho neh emoticon-Leh Uga
kasin mbah amin emoticon-Frown
sengkuni masuk partai setan ?? apa koalisi jkw otomatis berubah jadi partai Allah ??
Kalo beneran... Si Mulut Comberan itu bakal... Makan kembali Comberannya....

PAN Dikabarkan Masuk Koalisi Pendukung Jokowi
ngabalin dan taikers hater amin rais bakal terguncang
Koalisi Jokowi mirip koalisi Prabowo pemilu 2014, Gede tapi kopong.

Strategi menculik orang Sulawesi jadi Cawapres bakal dipakai Prabowo 2019.

Justru kebalikan koalisi Prabowo 2019, Kecil, Padat, Berisi.

Bisa jadi Prabowo 2019
masuuuuk pak ekooo
Quote:


Mungkin ini...emoticon-Ngakak (S)
PAN Dikabarkan Masuk Koalisi Pendukung Jokowi
kasian betul mbah amin klo beneran gabung
si amin rasis jantungan gak ya baca berita ini
udah cape2 menghujat eh gak taunya menjilat ludah sendiri

takutnya malah begini ntar

PAN Dikabarkan Masuk Koalisi Pendukung Jokowi
Diubah oleh agus.malaikat.
hmmmm koalisi setan
Si aming rasis dikemanain nie? emoticon-Ngakak
Bisa" bunuh diri ntar emoticon-Leh Uga
mbah aming kejet2 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di