alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kalla Minta Ojek "Online" Tak Permalukan RI Saat Pembukaan Asian Games
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6976f5dcd770eb108b4581/kalla-minta-ojek-quotonlinequot-tak-permalukan-ri-saat-pembukaan-asian-games

Kalla Minta Ojek "Online" Tak Permalukan RI Saat Pembukaan Asian Games

Quote:


source

Ojol..Kayak air. kalau jumlahnya tepat jadi berkah... kalau terlalu banyak jadi musibah emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
revolusi mental kwkwkwk
Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Kalla Minta Ojek "Online" Tak Permalukan RI Saat Pembukaan Asian Games

emoticon-Leh Uga
tarif per km bukannya wewenang perusahaan ya? kenapa ngak demo perusahaannya aja? tapi ojol sadar ngak, kalau alasan kenapa banyak yg makai jasa mereka karena harga terjangkau, ngak sembarangan macam transportasi konvensional

untuk payung hukum, memang seharusnya diberikan, ojol bukan cuma memberi lapangan pekerjaan luas, tapi juga membantu dunia usaha yg butuh jasa kurir, seperti rumah makan. Imbasnya luas, jangan dianggap sepele.
jadi gini.. bodo amat

leh uga
Kalla Minta Ojek "Online" Tak Permalukan RI Saat Pembukaan Asian Games
nah... bener... pada maen tuyul aja...
Quote:


nah ini memang sebaiknya pemerintah dan perusahaan segera turun tangan utk meminimalisir efek samping dr ojol
Quote:



betul.. mungkin pengen cepet kaya dari ojol, makanya minta tarif dasar dinaikin emoticon-Jempol tarif dinaikin tapi sepi orderan urusan belakang emoticon-Cape d... (S)
demi hastag ojol pun diperalat. tapi banyak temen ane yg gak mau ikut. alasannya sederhana, lagi asian games emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
ojol itu angkutan umum ya? emoticon-Bingung
Klo ngakunya anglutan umum, koq pake plat hitam dan bukan yang kuning?emoticon-Bingung (S)
Klo make plat kuning, jelas ada campur tangan pemerintah buat urusan tarif, nah ini masih plat hitam emoticon-Thinking
Harusnya berurusan ama perusahaannya sendiri yang penyedia aplikatoremoticon-Cape d...
Diubah oleh masih.abu.abu
Kalo gak ada ojol pasti gak demo emoticon-Leh Uga
Gojek grab jgn lepas tangan lah enak bgt...

Suruh tanggung jawab kenain denda gede krn ga bisa ngatur ojol ojolnya
basmi aja lah. taik bedebah2 itu... dipikir mereka didunia ini cuman mereka aja yg cari makan?
dipermalukan juga gpp, sekalian abis dipermalukan semua dibasmi...

gabener malu, wiwi malu, ojol ilang... sekali tepuk 3 lalat... emoticon-Big Grin
mitra kok kek karyawan aja ya
Tahik bener ni ojol kalo kalo lagi nyari penumpang lihat hp dipantengin terus ga liat kiri kanan bikin orang celaka
klo bener sampe demo, langsung ekse aja nih geng motoremoticon-Marah


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di