alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69757614088d14438b4573/10-bukti-andre-white-suami-idaman-para-wanita-deh

10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

Andrew White, suami Nana Mirdad memang kerap bikin meleleh kaum hawa. Maklum saja, sosoknya yang bukan hanya tampan tapi juga sayang keluarga membuat Andrew jadi sosok idaman banyak wanita. 

Sudah menikah dengan Nana sejak 2006, kemesraan keduanya hingga kini juga masih selalu bikin iri kayak orang pacaran. Andrew juga sosok ayah yang sangat dekat dengan kedua anaknya, Jasson dan Sarah. 

Nah, berikut ini potret bukti Andrew White sosok suami idaman banyak wanita.


1. "Love is in the air!! Even after nearly thirteen years the romance never dies!!!" tulis Andrew dalam salah satu postingan terbarunya tersebut
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

2. Andrew sangat dekat dengan Sarah, anak keduanya bersama Nana Mirdad, mereka manis sekali ya
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

3. Kekompakan Andrew dengan anak pertamanya, Jasson, yang sekarang makin beranjak remaja
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

4. Di tengah kesibukan kerjanya, Andrew selalu menyempatkan waktu untuk kedua anaknya
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

5. Andrew juga dekat dengan adik-adik iparnya, kakak pertama idaman deh
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

6. Selalu jadi ayah romantis yang meluangkan waktu bersama istri dan anak-anak tercinta
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

7. Andrew juga sosok yang menghargai perbedaan di keluarga Nana, adem ya lihatnya
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

8. Beruntung banget ya Nana Mirdad, punya sosok suami yang hangat dan dekat dengan keluarga
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

9. Lagi kompak sama ayah mertua dan adik ipar pakai batik
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!

10. Andrew sosok yang sangat sayang dengan ibunya, ini saat momen ulang tahun sang ibu
10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh!
Itu dia potret bukti Andrew White sosok suami idaman banyak wanita. Sudah ganteng, pintar, sayang keluarga lagi. Bener=bener idaman banget gak sih? 


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh! Tema Hitam Putih 10 Potret Seru Ulang Tahun Venna Melinda Keluarga

- 10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh! 9 Potret Momen Kehamilan Putri Marino Gemesin Banget

- 10 Bukti Andre White Suami Idaman Para Wanita Deh! Jadi Leader Teladan Ini 7 Potret Transformasi Irene Sejak Predebut



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di