alexa-tracking

Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi-Misi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b696eb6dcd770495c8b4569/koalisi-jokowi-minta-masukan-fpi-susun-visi-misi
Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi-Misi

Quote:



langsung dapat jawaban menohoq:

Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi-Misi

orang kalau mau tenggelam, akan pegang benda apa aja yang ada disekitarnya
image-url-apps
bangke lah namanya
image-url-apps
Ngoahahahaha cara yg ampuh adalah ganti presiden jawaban yg cerdas
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ayooo bisa ga buat Visi misi...??? Atau ujung2nya duit
image-url-apps
Sebelum minta masukan FPI ( misalnya ) mending makan bakso dl.
image-url-apps
sebagai bapak harus terima saran anaknya meski ga harus dikerjakan





daripada sang anak ngambek trus suicide
image-url-apps

Ana respect sama fpi konsisten mengawal umat demi indonesia baru tanpa jokowi
image-url-apps
Ef pe i kok punya visi misi ?

Mungkin moto lebih tepatnya
"Lapar beringas, kenyang dongok"
kirain cuma ke fpi doang emoticon-Ngacir
image-url-apps
alus bener nyindirnya
Baru usulan udah digoreng media. LoL. Gak mungkin lah.
image-url-apps
Tadi sepakat juga misalnya kita mendengar dari teman-teman misalnya FPI dan sebagainya. Tadi ada usul seperti itu," kata Arsul, 

..jika kalo seandainya umpanya andaikata...
image-url-apps
Quote:


...."Kita sudah terbiasa berdialog dengan siapa pun untuk kepentingan bangsa Indonesia,
tapi sampai saat ini belum ada tuh mereka menghubungi kita. He-he-he...," kata juru bicara FPI Slamet Ma'arif lewat pesan singkat, Selasa .....(7/8/2018).


Belum di hubungi bre.....keknya itu cuma troll kubu koalisi....


Istilahnya......ngetes! emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ngeledek parah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ngeledek parah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
tanyanya ke efpei emoticon-Big Grin

Ya nda jauh2 dari itu
image-url-apps
visinya menjadikan bibib banana jadi menteri agama
misinya mengislamkan indonesia
image-url-apps
Misi yg ada aja buanyaaaaaaaak yg gak tercapai. Nikmatin aja sisa jabatan nya
image-url-apps
wani piro?
image-url-apps
Ini tandanya pemilu sudah dekat.
×