alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi-Misi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b696eb6dcd770495c8b4569/koalisi-jokowi-minta-masukan-fpi-susun-visi-misi

Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi-Misi


Quote:



langsung dapat jawaban menohoq:

Koalisi Jokowi Minta Masukan FPI Susun Visi-Misi

orang kalau mau tenggelam, akan pegang benda apa aja yang ada disekitarnya
bangke lah namanya
Ngoahahahaha cara yg ampuh adalah ganti presiden jawaban yg cerdas
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ayooo bisa ga buat Visi misi...??? Atau ujung2nya duit
Sebelum minta masukan FPI ( misalnya ) mending makan bakso dl.
sebagai bapak harus terima saran anaknya meski ga harus dikerjakan





daripada sang anak ngambek trus suicide

Ana respect sama fpi konsisten mengawal umat demi indonesia baru tanpa jokowi
Ef pe i kok punya visi misi ?

Mungkin moto lebih tepatnya
"Lapar beringas, kenyang dongok"
kirain cuma ke fpi doang emoticon-Ngacir
Diubah oleh psdink
alus bener nyindirnya
Baru usulan udah digoreng media. LoL. Gak mungkin lah.
Tadi sepakat juga misalnya kita mendengar dari teman-teman misalnya FPI dan sebagainya. Tadi ada usul seperti itu," kata Arsul, 

..jika kalo seandainya umpanya andaikata...
Quote:


ngeledek parah

emoticon-Ngakak
Quote:


ngeledek parah

emoticon-Ngakak
tanyanya ke efpei emoticon-Big Grin

Ya nda jauh2 dari itu
visinya menjadikan bibib banana jadi menteri agama
misinya mengislamkan indonesia
Misi yg ada aja buanyaaaaaaaak yg gak tercapai. Nikmatin aja sisa jabatan nya
wani piro?
Ini tandanya pemilu sudah dekat.
ngga salah denger tuh? makin gede pala tuh si rijiq


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di