alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Tetap Pensiunkan 10 Pejabat yang Dicopot meski Ditentang KASN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b696de7dcd770495c8b4567/dki-tetap-pensiunkan-10-pejabat-yang-dicopot-meski-ditentang-kasn

DKI Tetap Pensiunkan 10 Pejabat yang Dicopot meski Ditentang KASN

DKI Tetap Pensiunkan 10 Pejabat yang Dicopot meski Ditentang KASN
Quote:

https://megapolitan.kompas.com/read/...ditentang-kasn

wan abud batu bgt nih seru emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang berwenang mengangkat atau memberhentikan pejabat daerah itu Gubernur atau KASN?
bakal adu kenceng-kencengan nih emoticon-Leh Uga
hm yg ngomong ke media sekda ya emoticon-Big Grin
mamfus lo emoticon-Ngakak
thread ts gak beautifikasi bgt
gabener jkt 58 strong
emoticon-Big Grin
Apa gw bilang emoticon-Ngakak
Balasan post handratas
Quote:


kemungkinan si anus ga mau tahu , semua ide dari si siaful, si siaful harus beresin sendiriemoticon-Wakaka

Balasan post ..L.
Quote:


kepala daerah diberhentikan sebelum masa kerjanya habis harus lewat pengadilan dulu gan.
kalo udah sah lewat pengadilan baru dibikinin pejabat penggantinya.
jadi ga bisa via telpon/pesan singkat kayak mutusin pacar waktu masih abegeh gitu deh
emoticon-Kiss (S)
Balasan post AiHikoe
Quote:

namanya juga PESENAN SPONSOR gan emoticon-Big Grin
Balasan post Rocketman133
Quote:


kalopun emang didesak sponsor mestinya mainnya lebih cantik dong.
cariin kesalahannya apaan
kalo perlu direkayasa
ntar orang pengadilannya juga "dikondisikan"
TAA DAAAA~
keluar deh putusan pengadilan untuk nyopot itu walkot

emoticon-Leh Uga
Balasan post AiHikoe
Quote:


mirip2 cara menutup bau dengan diwaring, minta instantemoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
udah ga produktip mending pengsiun.
Balasan post turateakodong
Quote:


emangnya ayam petelor, ga produktif langsung dimasak ajaemoticon-Wakaka

Quote:

Langsung di Bina.... Binasakaaan
Balasan post turateakodong
Quote:


santun bangetemoticon-Wakaka

Balasan post AiHikoe
Quote:


lewat pengadilan gan?
boleh minta dasar hukumnya?
serius nanya nih, bukan debat..
gw ga tau soalnya emoticon-Hammer
Quote:


setelah 6 bulan sah kok diganti 😀😀
Balasan post ..L.
Quote:


"singkatnya" ada disini gan lengkap sama UUnya

http://www.hukumonline.com/klinik/de...andung-korupsi

Jangan ketipu judul link yg isi judul kasus korupsi, isinya juga dibahas kok cara "mecat" kepala daerah secara umum itu gimana.
Kalo di kasus walkotnya om anies ini kan MUNGKIN paling cocok dibawa ke kriteria "pelanggaran sumpah jabatan"

Jadi udah ada undang-undang yg ngatur kepala daerah itu boleh diberhentikan paksa gara-gara apa aja.
Nah berhubung diatur sama undang-undang, jelas mesti lewat pengadilan itu prosesnya.
Harus dibuktikan apa dia beneran melakukan pelanggaran di tugasnya ato enggak.
Kalo beneran terbukti ya mampus aja

emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di