alexa-tracking

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b696bda9e7404ff7b8b4571/ketua-gnpf-soal-rumah-kapitra-dilempar-molotov-demi-tuhan-saya-enggak-tahu
Love 
Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Selasa, 7 Agustus 2018 16:37
Reporter : Muhammad Genantan Saputra


Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak


Merdeka.com - Rumah mantan pengacara Habib Rizieq Sihab, Kapitra Ampera dilempar bom molotov, di Jalan Tebet Timur Dalam 8, Jakarta Selatan pada Senin (6/8) malam kemarin. Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak tak merespons panjang. Dia hanya menegaskan bahwa tidak mengetahui dalang dibalik peristiwa tersebut.

"Demi Tuhan saya enggak tahu," katanya
saat dihubungi wartawan, Selasa (7/8).

Yusuf juga tak mengetahui kabar tersebut. Bahkan dia bertanya balik waktu kejadian tersebut.

"Tadi malam? Enggak dengar malahan saya. Enggak ada beritanya. Suer enggak tau saya," ucapnya.

Rumah Kapitra Ampera dilempar bom molotov, di Jalan Tebet Timur Dalam 8, Jakarta Selatan, Senin (6/8) malam.

"Iya, rumah abang dimolotov," kata Kapitra saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Caleg PDIP dari Sumatera Barat itu menjelaskan kejadian berlangsung cepat. Molotov yang dilempar langsung meledak. Hal ini bisa dilihat lewat rekaman CCTV di rumahnya.

"Itu langsung pecah. Saya punya CCTV bisa dilihat nanti. Saya masih di masjid, tadi istri ngasih tahu," katanya.

Kapitra menyatakan berdasarkan keterangan istrinya ada dua bom molotov yang meledak. Di garasi dan satu lagi mengenai rumah.

"Dua molotov, satu pecah di garasi. Itu dilempar, di garasi, masuk ke dalam rumah," pungkasnya. [eko]

Kapitra: Kalau saya dimolotov kemudian mati, Alhamdulillah

Kapitra: Ada empat pelaku pelemparan bom molotov ke rumah saya

Polisi olah TKP di rumah Kapitra Ampera yang dilempari molotov

Rumah eks pengacara Rizieq, Kapitra Ampera di Tebet dilempari 2 molotov


https://www.merdeka.com/peristiwa/ke...ggak-tahu.html



Padahal ndak ada yg nuduh dia....

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu





image-url-apps
Player PUBG kali mau raid item..

diliat ada orgnya di rumah itu jd nya kabur cm lempar molotov doang
DONT PANICemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
lahemoticon-Leh Uga

macam sudah terduduh aja jawabannyaemoticon-Ngakak
image-url-apps
Gi musim pubg ril ni pak haji emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
astajim demi tuhan ape demi alloh nih emoticon-Mad
image-url-apps
Demi Tuhannnnnn

*gebrak2 meja

emoticon-Ngacir
image-url-apps
si kapitra auto kapir jd pantes di molotov... demikian kata nasbungtod..
adapun si nenek warisan mobilnya kebakar resmi krn sibuk sering keluar malem ngumpul ma laki orang sampe lupa ngurus mobil ,dudukan akinya dah keropos tp ngotot bilang itu penjoliman emoticon-Leh Uga klo si mardancong lbh lucu lagi, masa bom molotovnya utuh ngga meledak emoticon-Wkwkwk
nasbungtod emang jahanam goblognye emoticon-Leh Uga

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
image-url-apps
Molotov molotov ae cuma biar masuk berita.
emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
bukan gnpf.. emoticon-shakehand


Eh maksudnya bukan gegeduk gnpf yg ngelempar dan jadi aktor pelemparan si molotop..


Ini mah rada profesional.. minimal pake botol kecil.. ga pake botol orson.. emoticon-Hammer
image-url-apps
Ane juga gak tahu. emoticon-Kagets
image-url-apps

Jangan asal nuduh dong, lagian ngapain juga urusan gini aja dibikin heboh pakai bawa bawa polisi segala, ga penting
image-url-apps
Molotovnya dibakar dulu ga sebelum dilempar?

Kok penjahat zaman sekarang bego-bego ya? Lempar molotv kok ga dibakar dulu, apa takut menyebabkan kebakaran?

emoticon-Hammer2
image-url-apps
jadi gini.. langsung denial malah bkin curiga

leh uga
Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Demi Tuhan ? emoticon-Leh Uga

Tiba tiba auto murtad itu ya ? takut kena azab ?:
image-url-apps
Kottol berisik amat yg ceramah ini suara mesjid nya kedengaran sampai 1km taik
image-url-apps
ahh elahh tong tong emoticon-Big Grin




basi emoticon-Amazed
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga ane juga berpikiran sama kayak ente, jawabnya seperti orang lagi dalam tuduhan atau dituduh gitu.
demi pepo, ncel juga nggak tau

Reply to sfast's post
image-url-apps
Quote:


Malingin toanya aj bro emoticon-Leh Uga
×