alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b696bda9e7404ff7b8b4571/ketua-gnpf-soal-rumah-kapitra-dilempar-molotov-demi-tuhan-saya-enggak-tahu

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Selasa, 7 Agustus 2018 16:37
Reporter : Muhammad Genantan Saputra


Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak


Merdeka.com - Rumah mantan pengacara Habib Rizieq Sihab, Kapitra Ampera dilempar bom molotov, di Jalan Tebet Timur Dalam 8, Jakarta Selatan pada Senin (6/8) malam kemarin. Ketua GNPF Ulama Yusuf Muhammad Martak tak merespons panjang. Dia hanya menegaskan bahwa tidak mengetahui dalang dibalik peristiwa tersebut.

"Demi Tuhan saya enggak tahu," katanya
saat dihubungi wartawan, Selasa (7/8).

Yusuf juga tak mengetahui kabar tersebut. Bahkan dia bertanya balik waktu kejadian tersebut.

"Tadi malam? Enggak dengar malahan saya. Enggak ada beritanya. Suer enggak tau saya," ucapnya.

Rumah Kapitra Ampera dilempar bom molotov, di Jalan Tebet Timur Dalam 8, Jakarta Selatan, Senin (6/8) malam.

"Iya, rumah abang dimolotov," kata Kapitra saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Caleg PDIP dari Sumatera Barat itu menjelaskan kejadian berlangsung cepat. Molotov yang dilempar langsung meledak. Hal ini bisa dilihat lewat rekaman CCTV di rumahnya.

"Itu langsung pecah. Saya punya CCTV bisa dilihat nanti. Saya masih di masjid, tadi istri ngasih tahu," katanya.

Kapitra menyatakan berdasarkan keterangan istrinya ada dua bom molotov yang meledak. Di garasi dan satu lagi mengenai rumah.

"Dua molotov, satu pecah di garasi. Itu dilempar, di garasi, masuk ke dalam rumah," pungkasnya. [eko]

Kapitra: Kalau saya dimolotov kemudian mati, Alhamdulillah

Kapitra: Ada empat pelaku pelemparan bom molotov ke rumah saya

Polisi olah TKP di rumah Kapitra Ampera yang dilempari molotov

Rumah eks pengacara Rizieq, Kapitra Ampera di Tebet dilempari 2 molotov


https://www.merdeka.com/peristiwa/ke...ggak-tahu.html



Padahal ndak ada yg nuduh dia....

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu





Diubah oleh: president.trump
Halaman 1 dari 2
Player PUBG kali mau raid item..

diliat ada orgnya di rumah itu jd nya kabur cm lempar molotov doang
DONT PANICemoticon-Ngakak
lahemoticon-Leh Uga

macam sudah terduduh aja jawabannyaemoticon-Ngakak
Gi musim pubg ril ni pak haji emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
astajim demi tuhan ape demi alloh nih emoticon-Mad
Demi Tuhannnnnn

*gebrak2 meja

emoticon-Ngacir
si kapitra auto kapir jd pantes di molotov... demikian kata nasbungtod..
adapun si nenek warisan mobilnya kebakar resmi krn sibuk sering keluar malem ngumpul ma laki orang sampe lupa ngurus mobil ,dudukan akinya dah keropos tp ngotot bilang itu penjoliman emoticon-Leh Uga klo si mardancong lbh lucu lagi, masa bom molotovnya utuh ngga meledak emoticon-Wkwkwk
nasbungtod emang jahanam goblognye emoticon-Leh Uga

Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Diubah oleh tukangbeling7
Molotov molotov ae cuma biar masuk berita.
emoticon-Cape deeehh
bukan gnpf.. emoticon-shakehand


Eh maksudnya bukan gegeduk gnpf yg ngelempar dan jadi aktor pelemparan si molotop..


Ini mah rada profesional.. minimal pake botol kecil.. ga pake botol orson.. emoticon-Hammer
Diubah oleh khayalan
Ane juga gak tahu. emoticon-Kagets

Jangan asal nuduh dong, lagian ngapain juga urusan gini aja dibikin heboh pakai bawa bawa polisi segala, ga penting
Molotovnya dibakar dulu ga sebelum dilempar?

Kok penjahat zaman sekarang bego-bego ya? Lempar molotv kok ga dibakar dulu, apa takut menyebabkan kebakaran?

emoticon-Hammer2
jadi gini.. langsung denial malah bkin curiga

leh uga
Ketua GNPF soal rumah Kapitra dilempar molotov: Demi Tuhan saya enggak tahu
Demi Tuhan ? emoticon-Leh Uga

Tiba tiba auto murtad itu ya ? takut kena azab ?:
Kottol berisik amat yg ceramah ini suara mesjid nya kedengaran sampai 1km taik
Diubah oleh sfast
ahh elahh tong tong emoticon-Big Grin




basi emoticon-Amazed
Quote:


emoticon-Leh Uga ane juga berpikiran sama kayak ente, jawabnya seperti orang lagi dalam tuduhan atau dituduh gitu.
Diubah oleh inthebeechwoods
demi pepo, ncel juga nggak tau

Balasan Post sfast
Quote:


Malingin toanya aj bro emoticon-Leh Uga
Untung Kapitra udah jd cebong, coba masih jadi kampret pasti dibilang play vitcim
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di