alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Demisioner Presiden BEM STIE Gentiaras Jadi CALEG.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69622712e257f8428b457a/demisioner-presiden-bem-stie-gentiaras-jadi-caleg

Demisioner Presiden BEM STIE Gentiaras Jadi CALEG.

Demisioner Presiden BEM STIE Gentiaras Jadi Calon DPRD
Demisioner Presiden BEM STIE Gentiaras Jadi CALEG.
Paulina Citra Dewi atau yang akrab dipanggil mbak Citra ini merupakan alumnus STIE Gentiaras Bandar Lampung. Selama aktif sebagai mahasiswa mbak Citra aktif di organisasi kemahasiswaan baik di internal maupun di eksternal kampus. Mbak Citra dipercaya sebagai ketua Unit Kegiatan Mahasiswa kerohanian katolik yakni UKM Genus Dei pada tahun 2015, setahun kemudian dipercaya sebagai Presiden BEM periode 2016-2017.

Dalam tahapan belajar, ini dapat dikatakan sangat berani dan militan ditambah lagi mbak Citra disibukan dengan organisasi eksternal kampus yang diikutinya yakni PMKRI Cab. B. Lampung dan dipercaya sebagai ketua Badan Pemeriksa Keuangan 2016-2018. Puncaknya adalah ketika mbak Citra berkesempatan belajar kelas Politk Cerdas Berintegritas yang diselenggarakan oleh KPK, tingkat pertama mbak Citra ikuti di Batam dan mbak Citra lolos untuk tahap kedua.

Berbekal dari pengalamanya di organisasi kemahasiswaan, setelah dinyatakan lulus ujian skripsi pada tanggal 2 juni 2018, mbak Citra mendaftarkan diri di KPU kabupaten pringsewu sebagai calon Anggota Legislatif Kabupaten Pringsewu dan mendapatkan Dapil 2 yakni kecamatan Sukoharjo dan Adiluwih.

Idealisme nya lah yang memanggil dan memberanikan mbak Citra untuk mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif dan siap mengabdi di masyarakat untuk 5 tahun kedepan.

Saat saya tanya apa yang menjadi prinsip nya, mbak Citra hanya menjawab santai bahwa panggilan hidup misioner untuk siap sedia dengan rasa kemanusiaan tinggi inilah yang mendorong dan memberanikan diri mbak Citra untuk siap berani dan bersedia masuk ke celah-celah dan dimensi kehidupan masyarakat yang paling membutuhkan.

Beliau juga menambahkan semua itu harus dilakukan dengan cara berani menerobos tembok-tembok dsikriminasi dalam bentuk apapun dengan diimbangi semangat yang lebih.
bkn dapil jakarta jadi bukan wilayah w,
no coment aja dah..good luck aja buat kaum perempuan
trus?
bagus kalau begitu
siap gan
subannalloh
Jadi gimana?
gimana apanya gan
terus faedahnye ape buat gue kalo die nyaleg?
faedahnya dicari aja gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di