alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Amerika Serikat Desak WTO Jatuhkan Sanksi kepada Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b695e2bc1d770d5738b4571/amerika-serikat-desak-wto-jatuhkan-sanksi-kepada-indonesia

Amerika Serikat Desak WTO Jatuhkan Sanksi kepada Indonesia

Quote:


Ah duit segono saja diributin emang dah kalo sama negara lemah...emoticon-Embarrassment
pembelaan drunktid ditunggu



emoticon-Traveller
presiden amerika trump juga ancam perang dagang dengan indonesia
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3e...ngan-indonesia

presiden amerika trump itu biang ribut perdagangan dunia
amerika langgar aturan WTO & ganggu perdagangan dunia
40 negara dunia udah kecam presiden amerika trump & adukan amerika ke WTO
https://www.kaskus.co.id/thread/5b3d...-protes-ke-wto
Asia bersatu lawan kebijakan kebijakan proteksionis presiden amerika trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5b45...-amerika-trump
Eropa juga bersatu lawan kebijakan kebijakan proteksionis presiden amerika trump
https://www.kaskus.co.id/thread/5b44...-amerika-trump
emoticon-Marah mau lagak apalah bule amerika itu !!!
mayoritas di amerika itu sama spt di australia & kanada
semuanya bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah

leluhurnya bangsa eropa genosida penduduk pribumi asli & merampas tanah pribumi amerika/australia/kanada
setelah sukses genosida ,langsung bule2 eropa berbondong2 pindah ke tanah rampasan & ngesex membuat keturunan
bule2 kulit putih yg ada di amerika/australia/kanada skrg itu semuanya keturunan tukang genosida & perampas tanah

emoticon-fuck kalian bajingan bule domba kulit putih paok yg di amerika/australia/kanada akan selamanya diremehkan !!!

karena kalian bule domba kulit putih paok yg skrg di amerika/australia/kanada adalah keturunan tukang genosida perampas tanah[
hambat aja pakai kebijakan non tarif, mis SNI...emoticon-Big Grin
mana nazbung indon yg senang china perang dagang dgn US? si gak waras trump itu melakukan perang dagang dgn seluruh dunia bukan cuma cina doang tokemoticon-DP emoticon-DP

bahkan aliansi dan tetangga US macem eropa, canada, australia, mexico, brazil, taiwan, jepang, korsel, jugak kenakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ganyang antek2nya dimari

Amerika Serikat Desak WTO Jatuhkan Sanksi kepada Indonesia
America strooooooong
Quote:


Dasar orang gila...bahas perdagangan nyambung2 ke genosida !!!

Bajingan manusia ayan idiot !!!
anjir sama amerika lemesin aja bray

tapi kalo sama selandia baru hajar!
trus WTO bakal mau jatuhin Sanksi gitu?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kayaknya Amerika Serikat yang paling sering melanggar WTO.

Kebijakan "Perang Dagang" dengan cara pengenaan tarif terhadap barang China saja sudah merupakan pelanggaran serius.

Tapi yah tentu saja, siapa yang bisa menghukum AS....? Gak ada.
Diubah oleh Zhuge Liang
Balasan post wahrifson
Quote:


Mirip lawak aja.
Duit logaman aja diributin.
Keliatan miskinnya.
Padahal itu duit ketelen sama anaknya
Balasan post dvd777
Quote:


Namanya negara gedhe bebas bro nggak RRC atau AS asal kepentingan terpenuhi imbas selalu ke negara lemah..emoticon-Embarrassment
Balasan post wahrifson
Quote:


indon gak akan menjadi negara maju dan kuat selama nasbung radikal dimari masih doyan khilafah, bakalan di gampang di acak-acak macem suriahemoticon-Ngakak emoticon-DP emoticon-Traveller
Balasan post wahrifson
Quote:

Produk pertanian dan makanan kita diterima di sana.
Tapi produk pertanian mereka ditolak.
Kaga imbang.
Balasan post dvd777
Quote:

Khilafah nggak bakal laku jualan ekcap sampai kiamat..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:
Sekalian jawab soal pertanian contoh saja daging sapi dan babi nype hari ini belum bebas pita merah kuku dan mulut..emoticon-Big Grin
Makanya kalo ngambil dari Ostrali, daging ayam belum bebas flu burung, hortikultura wah ini juga masalah kesehatan...emoticon-Big Grin
Lagian republik ini masih ngambil kedelai dan terigu juga beberapa masih ngambil dari situ..emoticon-Big Grin
Kalo soal dianggap culas ente dah bilang logam nype hari ini AS nggak mau bikin smelter di mari...emoticon-Ngakak (S)


Balasan post firno99
Quote:


klo kyk gini nasbung mendadak jadi pembela mamarika
yng penting targetnya bisa bikin pemerintah susah, itu yang dibela

emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di