alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Hotel Outdoor di Prancis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b695ad8d44f9f997f8b4567/hotel-outdoor-di-prancis

Hotel Outdoor di Prancis

Biasanya hotel itu berbentuk gendung lurus yang tinggi, tapi tidak dengan beberapa hotel yang ada di Prancis ini. Konsepnya outdoor sehingga lebih fresh. Hotelnya pun baru dibuka, lho!! Simak ulasannya di bawah, gan! 

1. Hotel Lutetia (Juli 2018)
Berlokasi di Saint Germain des Prés area, sebenarnya Lutetia pertama kali dibuka pada 1910 oleh klan Boucicaut, pendiri Le Bon Marché. Kemudian ikon Paris ini direnovasi dengan tetap mempertahankan ciri arsitektur di masa tersebut. Total jumlah kamar di hotel tujuh lantai sebanyak 137 ruang. Dengan rincian 47 kamar berstandar suite. Juga memiliki
griya tawang dengan akses pribadi dilengkapi teras berpemandangan kota Paris 360 derajat. Untuk relaksasi, Akasha Spa sepanjang 700 meter akan siap memanjakan, sekaligus mengembalikan performa tubuh dan pikiran. Hotel ini juga ramah untuk hewan peliharaan.

2. Hotel Chais Monnet (Agustus 2018)
The Heart of Cognac. Istilah ini disematkan untuk hotel seluas dua hektar yang berada di perkebunan anggur dan sungai Chantere. Memiliki 92 kamar dan 14 apartemen, hotel ini siap menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan arsitektur properti bergaya modern di tengah romantisme bersejarah perkebunan anggur. Dilengkapi dua restoran dan bar, butik, tempat bermain serta belajar anak, ballroom seluas 400 meter persegi, hingga sejumlah ruang rapat.


Silahkan dicoba ya gan berkunjung ke Perancis dan menginap di hotel-hotel tersebut! Untuk referensi lebih lengkap bisa dibaca di artikel asli yang telah dipublikasikan pada majalah Women's Obsession
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di