alexa-tracking

Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Sambangi KPU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6952edc1d770ac458b456f/sekjen-parpol-pendukung-jokowi-sambangi-kpu
Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Sambangi KPU
Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Sambangi KPU

Jakarta: Sembilan sekretaris jenderal partai politik pendukung Joko Widodo menyambangi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Mereka datang untuk berkonsultasi terkait pendaftaran bakal capres dan cawapres.

 

Pantauan Medcom.id, nampak hadir Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen Partai Hanura Herry Lontung, dan Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan.

 

Hasto mengatakan kedatangan mereka untuk berkonsultasi terkait teknis pendaftaran capres dan cawapres. Belum tampak Sekjen PKB Abdul Kadir Karding. Hasto mengatakan Abdul akan menyusul karena saat masih menjalankan tugas dari PKB.

 

'Kami datang untuk konsultasi dengan komisioner KPU terkait momentum yang akan dilakukan untuk melakukan pendaftaran capres dan cawapres yang diusung gabungan parpol koalisi pendukung Pak Jokowi,' kata Hasto di Gedung KPU, Jakarta, Selasa, 7 Agustus 2018.


Baca: KPU akan Kumpulkan Parpol Bahas Pendaftaran Capres


Hasto mengatakan kedatangannya ke KPU karena ingin berkonsultasi terkait teknis dan administrasi pendaftaran capres/cawapres. Konsultasi ini dilakukan karena koalisi Jokowi ingin semuanya matang saat melakukan pendaftaran.

 

'Kami ingin ketika mendaftar segala sesuatu sudah siap, seperti kampanye, visi misi presiden, persyaratan dan legalitas yang diperlukan untuk mengusung capres dan cawapres,' tukas Hasto.

 

Namun Hasto belum membeberkan kapan Jokowi akan mendaftar ke KPU. Pendaftaran masih menunggu waktu yang tepat. 'Lihat nanti, kita tunggu momentumnya,' kata Hasto.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...i-sambangi-kpu

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Sambangi KPU Adu Cerdik di Detik Terakhir (4)

- Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Sambangi KPU Adu Cerdik di Detik Terakhir (3)

- Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Sambangi KPU Adu Cerdik di Detik Terakhir (2)

×