alexa-tracking

Sandi Siap Bantu Polisi dan KPK Usut Dugaan Korupsi Rehab Sekolah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b695223dcd77089788b4568/sandi-siap-bantu-polisi-dan-kpk-usut-dugaan-korupsi-rehab-sekolah
Sandi Siap Bantu Polisi dan KPK Usut Dugaan Korupsi Rehab Sekolah
Sandi Siap Bantu Polisi dan KPK Usut Dugaan Korupsi Rehab Sekolah
Quote:

https://news.detik.com/berita/d-4153...959.1516203860

eng ing eng emoticon-Big Grin
image-url-apps
Sandi Siap Bantu Polisi dan KPK Usut Dugaan Korupsi Rehab Sekolah
ini KPK beneran atau KPK-KPKan yang di angkat gavener ?? emoticon-Nohope
KASKUS Ads
image-url-apps
Mari berharap gabener dan wagabener gak terlibat kalo kalo dugaan kasusnya positif
Udah dibelain jutaan umat, belom juga setaun, kalo sampe kena kasus yg sama sekali bertolak belakang dengan ajaran agamanya bisa bisa para pendukungnya kehilangan muka emoticon-norose

Met bertugas pak KPK emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Kalau terbukti palingan orangnya yg itu2 aja... nagih janji
image-url-apps
ah biasanya tahu beres doang kan
image-url-apps
Mantaaaaaap
Langsung garuk aja tuh Koruptor
Sandi Siap Bantu Polisi dan KPK Usut Dugaan Korupsi Rehab Sekolah
image-url-apps
sandi semangat nih, jalannya buat naik nih !!! emoticon-Hansip
image-url-apps
Quote:


Ya Jelas KAGAKM WONG REHB ERA SI KUMIS 2017..
Quote:


klo wan abud ga jd cawapres wowo kykny kuda ama banteng bakal konspirasi jatuhin wan abud pke kasus korupsi biar wagabener naik emoticon-Big Grin
image-url-apps
gol proyeknya sama anggaran nya di era siapa nih? patut disimak
×