alexa-tracking

Ustaz Abdul Somad Bersedia Jadi Cawapres Koalisi Keumatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69520fdcd77005478b4568/ustaz-abdul-somad-bersedia-jadi-cawapres-koalisi-keumatan
Poll: Bagaimanakah sikap anda kalo UAS jadi nyapres (jadi cawapres)

21 days left - 19 Voters

View Poll
Seneng Jingkrak2 (Nasbung cs) 89.47% (17 votes)
Kejang2, Kelojotan, terguncyang karena takut wiwi kalah (Nastak cs) 10.53% (2 votes)
Ustaz Abdul Somad Bersedia Jadi Cawapres Koalisi Keumatan
Skalanews - Ustaz Abdul Somad dikabarkan menerima bujukan para Ulama yang tergabung dalam GNPF Ulama untuk maju sebagai calon Wakil Presiden RI (Cawapres) mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Hal itu sebagaimana diisyaratkan oleh Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Bamukmin saat dihubungi skalanews , Jumat (3/8).
Novel menyebutkan, semoga partai-partai politik yang bergabung dalam koalisi keumatan dapat menerima Ustaz Abdul Somad.
"Semoga semua partai koalisi keumatan legowo termasuk demokrat yang bergabung tanpa syarat semoga bisa teralisasi dengan segera. Deklarasi bersama untuk mendaftarkan PS-UAS (PUAS) ke KPU," ungkapnya.
Hal senada juga diungkapkan oleh akun Twitter Piyungan @Maspiyuuu yang menyebutkan, Abdul Somad terima amanat musyawarah Ulama tersebut. (Bisma Rizal/bus )

https://skalanews.com/detail/politik/310356-Ustaz-Abdul-Somad-Bersedia-Jadi-Cawapres-Koalisi-Keumatan

Kalo beneran beliau bersedia dan jadi bakal ada yang kejang2, kelojotan dan gak bisa tidur karena takut kalah
emoticon-Big Grin

Mantau dulu aja ane mah ah
emoticon-Cool

Update,
Tenang.... Nasbung jangan seneng dulu, Menurut FAN masih dalam proses katanya

https://m.merdeka.com/amp/politik/pan-soal-ustaz-abdul-somad-tunggu-dulu-sedang-berproses.html
image-url-apps
Takut kalah kok sama anjing? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Umat gembiraemoticon-Selamat
KASKUS Ads
kalau berita ini benar ya Alhamdulillah emoticon-Malu


image-url-apps
Dosa apa bangsa ini dimana kita dulu punya pemimpin sekaliber guz dur
Tapi sekarang muncul calon pemimpin yg memfatw@ pengkonsumsi starbak jadi penghuni nerak@ ?

Oh ampuni dosa kami ..
Quote:


Kenapa bre kok kaya terguncyang
Liat update berita dibawahnya bre...
Sabar2..
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kemaren udah dibantah sama ybs, ternyata masih belum pada nyerah juga
Masih ada waktu 3 hari lg, gas terus jangan kasi kendor! emoticon-shakehand
image-url-apps
yakin ust. somad mau?
mau di kemanain umat yg suka ceramah dia?

apa ini bijak? demi mendulang suara, ust. somad yg paham benar di jalur agama. ane rasa umat nanti akan rugi...
masih digoreng belum mateng
emoticon-Nohope

image-url-apps


Quote:


Terguncang? emoticon-Ngakak
Ane jijik emoticon-Najis
image-url-apps
Mau jadi apa negara ini emoticon-Smilie
Jika pemimpinnya dari garis keras emoticon-Smilie
Bole sih dari ulama emoticon-Smilie
Tp jangan yg garis keras lah emoticon-Smilie
Bnyak kok yg laennya emoticon-Smilie
Jgn yg dikit2 haram, Kafir, neraka emoticon-Smilie
Bisa bubrah emoticon-Smilie
Mending Ahy emoticon-Smilie
iyain aja deh, daripada setres. emoticon-Traveller
Panas inih emoticon-Big Grin
emoticon-Hot News
image-url-apps
URUSAN NEGARA TA SEMUDAH MENGUCAPKAN
"Allahumma baarik llanaa fiima razaqtanaa waqinaa adzaa ban-naar" ATAU.“Alloohumma innii a’uudzu bika minal khubutsi wal khobaaits" ITU SAJA NGOAHAHAHAHAHAHA emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


setuju dah sama ente... emoticon-thumbsup
image-url-apps
Ustad abdul so sally can wait, she knows its too late as were walking on by
Her soul slides away, but don't look back in anger i heard you say
Quote:


tangan we gemetar mau ngetik




ngoahahahaha

image-url-apps
hooraaay emoticon-Ultah
image-url-apps
Liat tanggalnya...

Ustaz Abdul Somad Bersedia Jadi Cawapres Koalisi Keumatan

Ust. Somad sudah ga mau.. masiiih aja digoreng mulu!

Kurang kerjaan..
image-url-apps
somplak ???
×