alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Golkar Sudah Serahkan Nama Untuk Kampanye Jokowi, Airlangga dan Akbar Termasuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6951a2c1d77086738b4567/golkar-sudah-serahkan-nama-untuk-kampanye-jokowi-airlangga-dan-akbar-termasuk

Golkar Sudah Serahkan Nama Untuk Kampanye Jokowi, Airlangga dan Akbar Termasuk

Golkar Sudah Serahkan Nama Untuk Kampanye Jokowi, Airlangga dan Akbar Termasuk


Partai Golkar menyampaikan sejumlah nama pengurus partai dan kadernya untuk tim kampanye nasional (kamnas) pemenangan Joko Widodo dan pasangannya pada pemilu 2019, termasuk tokoh senior partai Akbar Tanjung dan Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto.

“Sekretaris jenderal dari sembilan parpol koalisi pendukung Pak Jokowi sudah menyepakati struktur tim pemenangan capres Jokowi dan setiap partai mendaftarkan beberapa nama pengurus dan kader partaiya,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar Lodewijk Freiderich Paulus, di sela pertemuan kedua para Sekjen parpol koalisi pendukung Joko Widodo, di Menteng, Jakarta, Senin (6/8) malam.

Menurut Lodewijk, nama-nama tersebut disampaikan ke forum para sekjen koalisi, dan penempatannya di mana, akan dibahas bersama-sama. “Pembicaraan di forum para sekjen, struktur tim kamnas untuk memenangan Pak Jokowi sudah di finalisasi,” katanya, dikutip Antara.

Partai Golkar, kata Lodewijk, menyiapkan nama-nama yakni, Akbar Tandjung (ketua dewan kehormatan), HR Agung Laksono (ketua dewan pakar), Airlangga Hartarto (ketua umum), Agus Gumiwang Kartasasmita (wakil ketua umum), Hajriyanto Y Thohari (kader senior), dan Noor Ahmad (ketua bidang pemenangan pemilu wilayah Jawa Tengah II).

Lodewijk menjelaskan, dalam tim tersebut ada struktur utamanya adalah, ketua umum, sekretaris umum, dan bendahara umum. “Nama-namanya, akan diisi oleh Pak Jokowi dan pasangannya, karena pasangan capres-cawapres yang esensinya membentuk tim pemenangan,” katanya.

Di bawah struktur utama, kata dia, ada 10 direktorat yang akan mengkoordinasi unit-unit operasional untuk memenangkan Jokowi dan pasangannya. Pada struktur tersebut, juga ada dewan pengarah yang diisi oleh ketua umum parpol koalisi, serta ada sekretariat bersama yang diisi oleh sekjen parpol koalisi.

Selain itu, kata dia, setiap parpol anggota koalisi akan menyiapkan 25 nama pengurus partai dan kadernya, untuk diberikan pelatihan sebagai juru bicara tim pemenangan.

Urutan Terlama
Si Cakil masih bertahan dikubu sebelah ya? 😲😲


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di