alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenang Sang Adik, Sandhy Persembahkan Beautiful Soul
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b695176ded7705a3e8b4572/mengenang-sang-adik-sandhy-persembahkan-beautiful-soul

Mengenang Sang Adik, Sandhy Persembahkan Beautiful Soul

Mengenang Sang Adik, Sandhy Persembahkan Beautiful Soul
Tahun lalu, di bulan Februari, Sandhy harus merelakan adiknya Ronny Agung Surono yang dipanggil oleh Maha Kuasa ke sisinya, ke tempat terakhir kita para manusia berada. Kenangan pun tertinggal di dunia dan Sandhy sebagai seorang musisi merefleksikan hal tersebut pada lagu berjudul Beautiful Soul, lagu yang Ia dedikasikan bagi sang adik.

Berjudul bahasa Inggris tak lantas lirik lagunya berbahasa Inggris, karena Sandhy menggunakan seratus persen bahasa Indonesia pada lagunya. Musiknya? tentu saja khas Sandhy Sondoro dengan nyanyian yang sangat sangat sangat nge-Soul.

Tak hanya lagu ini saja, ternyata Sandhy pun mendedikasikan album barunya nanti untuk sang adik. Album yang tengah diproses dan telah 2 lagu diperdengarkan yakni Sampai Usai Waktu dan tentu saja Beautiful Soul.

Kalau editor sendiri begitu ngederin Beautiful Soul jadi teringat sama almarhum bapakke dulu, 2008 beliau meninggal. Ya, lagu ini menjadi pengingat bagi kita akan kenangan orang-orang tersayang yang telah tiada. Bisa kalian dengar sendiri lagunya di bawah dalam sajian video lirik resmi.





Sumber : Lirik.cc

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di