alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kode Keras Jokowi-Megawati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b694e5cddd77039138b4567/kode-keras-jokowi-megawati

Kode Keras Jokowi-Megawati

Kode Keras Jokowi-Megawati
“Politik adalah seni halus mendapatkan suara dari orang miskin dan dana kampanye dari orang kaya, dengan menjanjikan melindungi satu dari yang lain.” ~Oscar Ameringer


PinterPolitik.com


Presiden Joko Widodo masih malu-malu memberitahukan waktu pengumuman sosok yang akan mendampinginya menjadi cawapres di Pilpres 2019.

Tahu nggak gaes, waktu ditanya, doi malah nunjuk-nunjuk sebelahnya. Itu loh, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ehh, tapi bukannya bantu jawab, Bu Mega malah nyolek-nyolek Pak Presiden, terus langsung buru-buru masuk mobil. Kepriwe sih?

Tapi nih gaes, kalau kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, kepergian Jokowi dan Megawati dalam satu mobil itu memang khusus membicarakan soal cawapres Jokowi. Jadi percuma aja kemarin pada nanya, orang calonnya aja masih diomongin. Dududududuhhh, cape deh…

Jadi sampe sekarang keputusan Jokowi masih bergantung sama Megawati ya? Masa buat memutuskan kapan pengumuman cawapres aja mesti nunjuk-nunjuk dulu. Kenapa nih? Takut dijewer ya kalau salah jawab? Wedew, si Emak emang masih galak? Kalau mendahului, takut dibilang lupa sebagai petugas partai? Eh kok eike malah jadi ngungkit masa lalu sih. Hehehe.

Sejumlah pengamat memprediksi, Jokowi kemungkinan akan mengumumkan cawapresnya di menit-menit akhir agar bisa mengunci posisi partai pendukung.

Hmmm, kalo menurut eike sih juga gitu. Soalnya nih ya, walau keliatannya kompak, tapi kan nggak ada yang tahu kalau ternyata ada yang berniat kabur setelah tahu cawapres Jokowi? Apalagi partai-partai yang ngebet banget jadiin kadernya sebagai cawapres. Pinter banget yes Pak Jokowi ini?

Kemarinan eike udah denger tuh, soal PKB yang ngerongrong terus biar Jokowi cepat-cepat buka kartu. Katanya sih biar bisa buru-buru daftar, jadi partai koalisi pendukung Jokowi bisa terikat secara administrasi.

Bisa banget ya gaes alasannya. Bilang aja pengen siap-siap kabur terus bentuk koalisi baru – jika memungkinkan – kalau-kalau bukan Cak Imin yang jadi pilihan Jokowi. Kemarin sempet digoda-goda juga kan sama PKS? Hayo ngaku? Hehehe.

Lagian nggak apa-apa tahu kalo ngaku sekarang, terang-terangan aja kayak PAN atau PKS. Siapa tahu kan beneran bisa bikin poros ketiga, bikin koalisi keumatan yang sesungguhnya, semuanya berideologi keislaman. Kan mantap? Wkwkwk



Artikel Satir lainnya bias kamu lihat di Pinterpolitik.com
Sumber: Kode Keras Jokowi-Megawatir

Post ini telah di hapus oleh azhuramasda
Kode Keras Jokowi-Megawati
tar juga diumumin kok.
ndak sabaran amat.
ndak mungkin kan ujug2 cawapresnya nongolnya pas coblosan duang
pasti tar pas daptar jg dibawa
Simbok lagi galau
Mo tunjuk putri mahkota jadi wakil dia tahu bisa blunder besar n pukulan telak buat parte

Tapi disatu sisi insting maternal masih kuat ..



Quote:


Kode kodean
nyanyian kode, yg baju merah jgn sampe lolos
Strategi politik, bre emoticon-Big Grin
Karena yg paling nunggu deklarasinya wiwi ga lain ga bukan ya para oposisi yg sampe saat ini masih gontok gontokan

Minimal kalo oposisi udah tau set yg musti dilawan, wowo bakal punya alasan kuat buat ngeyakinin koalisinya kalo si ini ato si anu lah partner yg tepat bagi wowo buat ngecounter popularitas incumbent

don kowi ga ngasi kesempatan buat pekaes cs mitnah2 cawapresnya...emoticon-Wakaka
Balasan Post JFaith
Quote:


yoi lah, sama persis kayak pilpres sebelumnya. strateginya kan emank gitu. emoticon-Wakaka
Quote:


Gk mungkin putri mahkota
Pasti cawapres akan dr kubu agamais untuk imbangi kubu sebelah / sukur2 bisa menarik massa kubu sebelah pindah haluan

Si putri kan udh mau nyaleg
Diubah oleh djinggo88
Baru kali ini cawapres harganya melangit.... dulu2 cuma hiasan. Mungkin itu alasan JK pengin jadi wapres lagi.
Balasan Post afindotnet
Quote:


Kalo mau fitnah sih nanti masih banyak waktu berbulan bulan
Kalo mau yaa..

Tapi daripada memfitnah, mendingan jual diri aja lah..

Menfitnah orang => dosa dia kita tanggung, pahala kita diambil dia
Diubah oleh tukangkredit
yang jelas siapapun cawapres nya

ibu incess menteri emoticon-Cool

emoticon-Cool emoticon-Ultah
Balasan Post djinggo88
Quote:


kalo ternyata yang dipilih adalah ternyata beliau, di saat saat terakhir.
parpol ngga bisa pindah poros dong gan
cawapres jokowi itu mahfud md bree kemungkinannya 85 % udah

15 % nya nunggu pas daftarin, kalo ga ada sesuatu apapun yg didaftarin pak mahfud

sengaja pengumumannya dekat2 hari pendaftaran biar bisa menfikuti gerakan strategi oposisi kek gimana dan mencegah diserang 2 fitnah terutama dari partai yang ntu tu
gag sabar ya ? nungguin ya ? emoticon-Ngakak (S)
Balasan Post untime
Quote:


bukan koalisi pemerintah tapi nasbung yg paling berisik dan repot emoticon-Wkwkwkwk

gue quote ini aja dah hahaha emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di