alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mobil Dinas Sri Mulyani Telat Bayar Pajak
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b694cc1de2cf2da0c8b4567/mobil-dinas-sri-mulyani-telat-bayar-pajak

Mobil Dinas Sri Mulyani Telat Bayar Pajak

Quote:



emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2
kalo iya ngakak.aja deh
Mungkin TS ga baca berita yg dipajang sendiri dengan teliti..


"Pajak kendaraanya sudah dibayar sedangkan plat mobil belum selesai, sedang dalam proses di di Samsat," kata Nufransa saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa. 
mobil dinas masih bayar pajak juga yah ?
kirain grentong emoticon-Wakaka
kl bener boss nya pajak. masa telat bayar pajak mobilnya......... apa kata dunia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
udah bayar tuh.
baca dong baca!!
jangan niru saiya dong asal komen kagag baca tritnya.
mobil gue juga plat nomornya baru 5 bulan kemudian jadi. sementara bikin plat di pinggir jalan saja. emoticon-Ngakak
gagal xrot
ane sebagai warga biasa urus ganti plat 5 tahunan, satu hari udah beres emoticon-linux2
Koq punya Bu Sri, yang juga Menteri Keuangan belum selesai?
Salah satu motor gw juga telat
Abis mo bayar kok disuruh balik nama, padahal cuma beda alamat karena abis pindah domisili, sementara nama tetap sama n no katepe juga tetap sama

Yowis mau bayar kok direpotin, yo gak tak bayar sekalian
Toh cuma buat beli bakso n pecel lele ..
biasanya yg suka galak nagihin malah sendirinya telat bayar

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Balasan Post masih.abu.abu
Quote:


kadang nunggu stok platnya ada
kalo nggak ngantri dibikin.
saiya pernah ngalami juga soalnya


Udah diklarifikasi jd gak ad masalah emoticon-Cool
ts ...... Mobil Dinas Sri Mulyani Telat Bayar Pajak
Mentri ajah plat nya telat
Apalagi rakyat jelata cem ane emoticon-Leh Uga

Plat ane ajah jadi setaun kemudian emoticon-Leh Uga
Mayan dapet bahan gorengan lagi emoticon-Big Grin
yg penting jgn telat bayar karyawan ya
Wait.

PKB kan pajak kewenangan pemprov
Plat RI kan masuk kewenangan pemprov DKI

Birokrasi duo badut cem asuuu emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh khloekarmike
salah jokowi dan cina
Quote:


ts keburu coli liat judul emoticon-Wakaka
Quote:


ane malah disuruh bikin sendiri platnya sama samsat emoticon-Ngakak
Quote:


Sungguh sangat patut dicontoh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di