alexa-tracking

Sri Bintang Pamungkas Tetap Golput di Pemilu dan Pilpres 2019

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6948e0dcd77055508b4567/sri-bintang-pamungkas-tetap-golput-di-pemilu-dan-pilpres-2019
Sri Bintang Pamungkas Tetap Golput di Pemilu dan Pilpres 2019
TEMPO.CO, Jakarta - Sri Bintang Pamungkas mengatakan tak akan memilih Jokowi maupun Prabowo di Pemilihan Presiden 2019. "Tipe saya Golput," kata Sri Bintang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 7 Agustus 2018.


Sri Bintang punya alasan kenapa dia tetap Golput dalam Pemilu dan Pilpres 2019. Menurut Sri Bintang dia menolak Pilpresnya. "Pilpresnya jahilan begitu. Kan main sogok, main duit," ujarnya.

Sri Bintang melihat permainan uang itu sudah terjadi sejak era Soeharto. Dia pun menolak Pemilu, karena calon legislatif saat ini seperti tiba-tiba saja muncul tanpa sosialisasi lebih dulu ke masyarakat. "Dulu caleg itu ke kota-kota menyampaikan pendapatnya. Sekarang nggak ada. Hanya bayar, nulis, sudah masuk dalam daftar," ujarnya.

Menurut dia seharusnya para caleg kampanye lebih dulu agar dikenal dan orang tahu siapa dia. "Sekarang nggak tahu calegnya, tiba-tiba muncul saja nama orang," ujar Sri Bintang.

Adapun cara Golput Sri Bintang adalah dengan tetap mendatangi tempat pemungutan suara, namun di bilik, ia mencoblos semua kotak di kertas suara. "Semuanya saya coblos, supaya nggak dipakai," kata dia.

Sri Bintang Pamungkas adalah aktivis yang sejak Orde baru memilih Golput. Ia pernah ditangkap polisi karena menggelar kongres Golput di Yogyakarta pada Mei 2009 silam.

Terakhir Sri Bintang juga ditangkap karena dituduh makar. Ia sempat ditahan selama 75 hari. Penahanan Sri Bintang ditangguhkan pada 15 Maret 2016 lalu.

https://nasional.tempo.co/read/1114618/sri-bintang-pamungkas-tetap-golput-di-pemilu-dan-pilpres-2019?BeritaUtama&campaign=BeritaUtama_Click_1

"Tipe saya golput"

What da fak du you mean bruh? Emang ada gitu manusia tipe golput? Da fak idiot.

Kambing seekor ini nggak ada gunanya sama sekali buat siapapun.
hebat yah ....emoticon-Traveller
Sri Bintang Pamungkas Tetap Golput di Pemilu dan Pilpres 2019
image-url-apps
IKI WONG RA KANGGO GAWE WAE RIBUT WAE KAKEAN NYACAT UWONG LIYO emoticon-Traveller
KASKUS Ads
image-url-apps
golput : kena senggol semaput emoticon-Cape d...
image-url-apps
Bodoamatemoticon-fuck2
image-url-apps
kalo golput jangan ribut yah.
jangan bikin ribet siapapun nanti yg mimpin.
diem aja dipojokan kaya kecoak.
Gapapa. Beliau biarkan saja golput. Daripada memihak calon atau partai tertentu.

Toh nanti yang dihitung tetap suara sah yang masuk--
beliau salah satu tokoh kharismatik
tapi pendekatannya seringkali nondiplomatis terhadap pemerintah
akhirnya terlihat egosentrisnya saja

nggak jelas gerbong mana yang akan dipakai
atau hanya mencari kepuasan ego pribadinya saja
emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Udh biasa mah ni orang...dr dlu cr sensasi,keluar masuk jdi tapol doang...
ada benernya sih.
dari banyaknya orang pinter di indonesia.

yg berkompetisi kok yg pekok semua ya emoticon-Wakaka
EGP lah, kayak orang penting aja emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
bukan contoh warga negara yg baik
image-url-apps
Sri Bintang bukan pemimpin ribuan umat jadi buat apa dipikirin..ada2 aja nih media nya ky keabisan berita aja emoticon-Hammer2
image-url-apps
Manpus aja gw ga perduli ama codot 1 ini
wkwkwkwkwk pas dia bikin partai bukannya gagal total gak ada yang milih....

nih orang pasti beda ngomongnya kalau udah ada di partai gede macam demokrat
serasa penting banget yak.... emoticon-Motret
Ora ngaruh cok
image-url-apps
sri bintang orang egois..
bodo amat juga sih
image-url-apps
orang ga penting gini ngapain juga di wawancara. kaya punya pengaruh aja
×