alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Korupsi Rp 49 Miliar, Zumi Zola Segera Masuk Ruang Sidang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b693e581a9975e1238b4567/korupsi-rp-49-miliar-zumi-zola-segera-masuk-ruang-sidang

Korupsi Rp 49 Miliar, Zumi Zola Segera Masuk Ruang Sidang

Quote:

kasihan cumi cola hanyalah pahlawan umat 212 yg dicolimi oleh cokowi emoticon-Mad (S)
cumi cola emang alumni teladan 212 emoticon-2 Jempol
berkat 212, cumi sola semakin cepat ke pangkuan penciptanya
Akibat ag@ma dijadikan permainan politik

Kena karma semua dah ..
satu persatu pemain politik yg menggunakan 212 kemaren kecyduk..

masih pengen bela ulame?

ulama yg baik itu kagak bakal kena masalah. jd umat kagak bakal susah2 buat demo
alumni 212 emoticon-Salaman dia demo si ahok, ahoknya udah mau bebas, eh dianya masuk

semoga ente dijenguk rizik, prabowo atau fadli zon dan amien rais ya akhi emoticon-Big Grin
Diubah oleh bakar7sekolah
hukum matek koruptor emoticon-Blue Guy Bata (L)
sedihh ihh gubernur santun, sholeh, pembela agama & ulama, mana ganteng pulak
kena kasus korupsi emoticon-Berduka (S)





emoticon-Busa
korupsi tapi santun
Sejatinya apa yang beliau lakukan itu tidak lain dan tidak bukan adalah tergolong suap syariah emoticon-Mad

KPK mana ngerti emoticon-Mad
kaum tai anjing kalo gak korup sama jual agama gak idup

Semua rakyat juga tau ini kasus terlalu dipaksakan oleh kpk, karena yang ana dengar zumi zola ini adalah korban konspirasi yang ingin menjegal beliau untuk berkiprah di tingkat nasional
mending main sinetron aja kaya dulu...

emoticon-Embarrassment
Balasan post 48punpun
Quote:


mana berani bikin hukuman seperti itu
Taik emang
Lebih baik dipecahin aja kepalanya nih kampret

Langsung di eksekusi di Monas didepan alumni 212

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Cumi terlalu serakah, makanya kena. Coba sabar pelan pelan, bisa anteng dia

emoticon-Ngakak
mampus

yg di demo mau bebas

yg ngedemo mau di tahan

kebenaran akan menunjukkan sendiri jalan nya

Korupsi Rp 49 Miliar, Zumi Zola Segera Masuk Ruang Sidang
jangan bersikap hollier than thou bos.
giliran kena masalah abis kena bully.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di