alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terharu, Anak Seorang Tukang Urut Tunanetra Lulus Tes Kepolisian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b693b38d44f9f9d258b456d/terharu-anak-seorang-tukang-urut-tunanetra-lulus-tes-kepolisian

Terharu, Anak Seorang Tukang Urut Tunanetra Lulus Tes Kepolisian


Spoiler for Gambar:



Doa orang tua sangatlah manjur untuk anak-anaknya. Tanpa doa mereka, kita tidak akan bisa apa-apa. Maka dari itu, hormatilah orang tuamu. Mereka yang membesarkan kita dan mereka juga yang harus membanting tulang untuk anak-anaknya. 

Di daerah Pekanbaru, Riau, seorang bapak yang berusia 60 tahun bekerja sebagai seorang tukang urut tunanetra yang menghidupi keenam anaknya itu. Bapak ini bernama Syambasri. Ia ditinggal pergi oleh istrinya. Istrinya meninggal pada saat anak keempat nya itu mengikuti tes kepolisian. Anak keempat bapak Syambasri ini bernama Muhammad Abdul Dannil. 

Semenjak lulus sekolah, Abdul mendaftarkan diri sebagai calon Bintara kepolisian. Tetapi hasil berkata lain, Abdul gagal dalam proses tes kepolisian tersebut. Walaupun gagal, Abdul tidak menyerah begitu saja. Semenjak kepergian ibunya, Abdul justru bertambah semangat dan ingin menjadi seorang polisi. Ia ingin memperlihatkan kepada ibunya yang telah pergi itu, bahwa Ia bisa menjadi seorang polisi. 

Menjadi seorang polisi sudah dari sejak kecil cita-citanya Abdul. Untuk mengejar cita-citanya itu, Abdul selalu belajar bersungguh-sungguh dan menjaga kesehatannya. Abdul selalu menghindari rokok dan menjaga gaya hidup sehat dilingkungan nya. Selama dua tahun tes kepolisian, satupun tidak membuahkan hasil. Ia harus gagal ditengah jalan. Abdul sudah dua kali gagal dalam mengikuti tes kepolisian tersebut. 

Dengan tekadnya yang tinggi, Abdul mencoba mengikuti tes kepolisian tersebut. Dan berkat doa dan kesabaran, akhirnya Abdul Lulus dan berhasil menjadi calon Bintara Polri pada tanggal 6 Agustus 2018. Mendengar anaknya lulus tes, bapak Syambasri menangis dan mengucapkan syukur atas kelulusan anaknya itu. Abdul Lulus menjadi yang terbaik dari 2.000 lebih peserta tes calon didik baru Kepolisian Daerah Riau. Dalam tes tersebut, Polda Riau menerima calon Bintara Polri sebanyak 170 calon.

Sumber Berita klik Di sini

Selamat Membaca Sob. Jangan Lupa Di share, supaya artikel ini menjadi pedoman hidup kita nanti nya. Amin

emoticon-Toast .                            emoticon-Toast .                          emoticon-Toast
jokowi effect
Biasa aja sih gak aneh,
Di negeri sebrang, Seorang komedian bahkan bisa jadi presiden


emoticon-Traveller
Balasan Post tujuh.tahun
Quote:


benar tuh , ... bahkan dinegri sini ada orang cabul dijadikan imam kabir

emoticon-Traveller
jangan salah bro. di tempat gue aja, ada nenek tukang urut penghasilannya bisa 300-500 ribu perhari . urut bayi 30 rb , urut dewasa 40. minimal 8-10 orderan saban ari . minggu aja kadang2 urut juga.
yg tuna netra justru paling laku dikalangan wanita2 genetik gagal ..
Karena penghasilan mereka dalam mengemis ke gen unggul sangat besar kalau buta ..
Balasan Post CumiGorengManis
Quote:


po ben dino ngurut ....
ibarat buka usaha .... kagak mungkin tiap hari datang 10 - 20 pembeli emoticon-Malu


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di