alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-hati gan, jilatan anjing bisa menyebabkan amputasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6939fa5a5163426e8b4567/hati-hati-gan-jilatan-anjing-bisa-menyebabkan-amputasi

Hati-hati gan, jilatan anjing bisa menyebabkan amputasi

Hati-hati gan, jilatan anjing bisa menyebabkan amputasi

Anjing merupakan sahabat manusia yang paling setia............ kalo dikasih makan, kalo engga bisa kejadian kayak di kampung ane gan, majikannya digigit sampe mati, hiii ngeri dah emoticon-Takut

Nah baru-baru ini ada sebuah kabar yang menggegerkan internet. Seorang pria asal Amerika yang diamputasi kaki dan tangannya karena mengalami infeksi darah akibat dijilat oleh anjing peliharaannya sendiri. Sebenernya penyakit ini bukan hanya dari liur anjing aja sih, kucing pun bisa. Tetapi anehnya, infeksi ini tidak membuat si anjing dan kucing ini sakit. 

Nah buat selengkapnya ada di berita bawah nih ganemoticon-Traveller

Quote:


Ini hal yang membuat ane berfikir berkali-kali buat melihara kucing atau anjing di rumah gan. Makanya ane sekarang memilih pelihara burung phoenix.

Tapi ane salut sama Bang Greg Menteufel, doi tetep mencintai anjingnya walopun udah dibikin kayak gitu. emoticon-Sorry

Anjing memang teman, tapi terkadang ada aja teman yang kayak anjing emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow

Quote:


Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain ganemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-excited

Quote:


Hati-hati gan, jilatan anjing bisa menyebabkan amputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hati-hati gan, jilatan anjing bisa menyebabkan amputasi
jilatan api juga berbahaya
tapi yang enak itu jilatan neng indah emoticon-Big Grin
Balasan post kruingputih3
Quote:


uwoh enak kayaknya tuh emoticon-Genit


pisangnya emoticon-Genit
Temen yang suka "menjilat" juga bahaya ... emoticon-Ngakak
Et dah tu anjing.. sadis amad ilernyah.. emoticon-anjing
info yang bermanfaat! thx gan! emoticon-Jempol
biasanya itu yg luka terbuka kena jilat
kalau sudah tertutup sepertinya enggak
justru klo kucing gpp gan,
krna lidah kucing itu ada senyawa anti bakteri, makanya kucing suka jilat badan itu bersihin badan
mending dijilat sama si itu 😆
Diubah oleh Pazonda95
Kayak HIV kali penyebarannya.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di