alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setahun Lalu Tinju Pelayan Kafe, Ketua Ranting PP Laut Dendang Akhirnya Ditangkap
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b693784d9d77064518b4572/setahun-lalu-tinju-pelayan-kafe-ketua-ranting-pp-laut-dendang-akhirnya-ditangkap

Setahun Lalu Tinju Pelayan Kafe, Ketua Ranting PP Laut Dendang Akhirnya Ditangkap



Setahun Lalu Tinju Pelayan Kafe, Ketua Ranting PP Laut Dendang Akhirnya Ditangkap

Setahun setelah diadukan korban penganiayaannya, Sutejo (40), warga Jalan Jatian Dusun I Kamboja, Tanah Garapan, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, akhirnya ditangkap polisi, Kamis (2/8/2018) kemarin.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, Jum’at (3/8), ketua ranting salah satu OKP di Desa Laud Dendang itu ditangkap dengan dugaan penganiayaan terhadap Suprianti (50), warga Jalan Jatian, Dusun I Kamboja, Tanah Garapan, Desa Laut Dendang dengan bukti laporan LP/1571/VII/2017.

Dalam laporannya, Suprian mengaku telah dianiaya Sutejo pada 28 Juli 2017 lalu, sekira jam 02.00 Wib, di ‘Cafe Lexus’, Jalan Jatian, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Malam itu, Sutejo disebut sedang duduk di sana menikmati dentuman musik kafe ‘remang-remang’ marah kepada Suprianti yang merupakan karyawan di kafe tersebut.

Pasalnya, pesanan minuman yang dipesan Sutejo tak kunjung datang ke mejanya. Merasa tak dilayani, Sutejo mengamuk hingga terlibat cekcok mulut dengan Suprianti. Puncaknya, Sutejo langsung meninju wajah Suprianti sebanyak dua kali.

“Kasus itu pada tahun 2017 dan sudah diproses. Namun pada saat itu, ada yang menjamin sehingga tidak ditahan, karena korban juga tidak luka berat. Akan tetapi Berkasnya tetap lanjut,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri kepada wartawan, Jum’at (3/8/2018) sore.

Uniknya, penangkapan Sutejo itu terjadi pada saat mediasi dua organisasi kepemudaan antara IPK dan PP di Polsek Percut Sei Tuan, Kamis (2/8/2018) kemarin.

“Sebelumnya PP dan IPK sempat ribut, kemudian kita mediasi di kantor kita. Saat penandatanganan kesepakatan tersangka datang dan kita amankan untuk memperosesnya. Karena sebelumnya pernah kita lakukan panggilan sebanyak 2 kali tersangka tidak datang, sementara perkaranya wajib kita P22 kan,” ungkap Kompol Faidil.

Dikatakan Faidil lagi, Sutejo juga merupakan residivis dalam kasus narkoba. Namun dalam perkara ini, pria itu dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (asn)

http://news.metro24jam.com/read/2018/08/04/60383/setahun-lalu-tinju-pelayan-kafe-ketua-ranting-pp-laut-dendang-akhirnya-ditangkap
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ternyata KUHAP nagori sumut beda sama KUHAP NKRI emoticon-Angel

Maklum sumut kan bukan bagian dari NKRI emoticon-Ultah

Petisi Sumut Makar
Urutan Terlama
Setahun Lalu Tinju Pelayan Kafe, Ketua Ranting PP Laut Dendang Akhirnya Ditangkap
dia balik mau merayakan kemenangan eramas kali emoticon-Big Grin
lama bener setahun baru di gep
kasus Gotham City polisi ngurus nya luama ya emoticon-Leh Uga emoticon-Traveller
Setahun Lalu Tinju Pelayan Kafe, Ketua Ranting PP Laut Dendang Akhirnya Ditangkap
Ga semua orang PP itu suka ribut
Balasan Post itkgid
Quote:


Ormas kan pemegang kedaulatan tertinggi di sumut emoticon-army
Balasan Post raul.garcia
Quote:


Bukti kalau polisi medan memang tidak beres


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di