alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPD PKS Purwakarta Nyatakan Tidak Pasang Spanduk Provokatif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6934335a51630a1c8b457a/dpd-pks-purwakarta-nyatakan-tidak-pasang-spanduk-provokatif

DPD PKS Purwakarta Nyatakan Tidak Pasang Spanduk Provokatif

KBRN, Purwakarta : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta memberikan pernyataan sikap terkait beredarnya spanduk dan banner berlogo PKS dan Gerindra yang memuat tulisan “Kami Caleg Partai Gerindra dan PKS Menolak Khilafah, Indonesia Damai menolak Khilafah di Purwakarta".

Ditemui di Kantor DPD PKS, Jalan RE. Martadinata No.74, Kelurahan Nagri, Kabupaten Purwakarta, Minggu (5/8/2018) Humas DPD PKS Purwakarta Agus Budiono mengatakan, DPD PKS Kabupaten Pirwakarta telah mengeluarkan penyataan bahwa PKS beserta caleg tidak pernah mengeluarkan statemen seperti yang tercantum dalam spanduk tersebut.
DPD PKS Purwakarta Nyatakan Tidak Pasang Spanduk Provokatif
“Tentunya DPD PKS Kabupaten Purwakarta sudah mengeluarkan pernyataan yang ditandatangani Ketua Umum dan Sekretaris DPD PKS Purwakarta Hasan Sobari Lc dan Arief P Soekarno terkait beredarnya spanduk tersebut,” kata Agus,.

Agus menyebutkan dalam pernyataan sikap itu ada 4 poin yang disampaikan. yaitu PKS tidak pernah mengeluarkan statemen seperti yang tercantum di spanduk.Selanjutnya PKS bersama kader juga tidak pernah sekali pun memasang spanduk dan banner pernyataan seperti itu.

"Pernyataan yang ketiga, PKS tidak mempunyai hubungan apa pun dan dengan siapapun terutama organisasi yang tercantum dalan spanduk dan banner.Atas hal tersebut PKS tentunya dirugikan," tegasnya.

Untuk menyelesaikan permasalahan itu PKS juga mengambil tiga langkah penting dimana PKS meminta kepada aparat yang berwenang untuk mengusut pihak-pihak yang dengan sengaja telah memasang spanduk hingga menimbulkan keresahan di kalangan masyarakat.

"PKS dalam setiap aktivitasnya senantiasa mengedepankan dan menjaga norma-norma hukum yang berlaku di NKRI. Ketiga, spanduk dan pernyataan-pernyataan di dalamnya tersebut tidak memenuhi ketentuan," ungkapnya

Selain mengeluarkan surat pernyataan, PKS juga melalui Pandu Keadilan akan terus memantau perkembangan terkait spanduk tersebut. Instruksinya bila ada temuan serupa, laporkan dan langsung turunkan.karena spanduk tersebut dinilai bersifat provokatif terutama saat bangsa Indonesia akan menghadapi pilpres dan pileg.

“Spanduk provokatif itu hanya ditemukan di wilayah kota saja. Yakni, satu dipasang di pagar eks Kantor Polwil dan di pagar Giant Pelangi Plaza. Sedangkan pamflet dukungan terhadap bupati terpilih ditemukan di dekat Kantor Gerindra dan di tempat lainnya," pungkasnya. (Esa W)

khilafah

PKS DAN GERINDRA DI PURWAKARTA MENYATAKAN TIDAK PERNAH MENGELUARKAN PERNYATAAN MENOLAK KHILAFAH

Quote:


hehehe .. pitnah tuh emoticon-Big Grin
oke fix pks tdk pernah menolak khilafa
kemarin si felix buat video jg begtu mau ganti presiden jg mau ganti sistem emoticon-Selamat
jadi pernyataan "Kami menolak khilafah" itu dianggap pernyataan yg provokatif? terus yg ngga provokatif berarti kebalikannya "kami pro khilafah?"
emoticon-Leh Uga emoticon-Wkwkwk
nasbungtod suaranya manaaaa?
ohhh gitu
lucu lucuan
DPD PKS Purwakarta Nyatakan Tidak Pasang Spanduk Provokatif
DPD PKS Purwakarta Nyatakan Tidak Pasang Spanduk Provokatif
Ane sempet bingung baca beritanya emoticon-Ngakak

Padahal menolak lho, kok sampe ngebantah
Kecuali kalo ada yg ke trigger dan kritik gegara pemasangan spanduk ntu

Padahal bisa aja itu inisiatif militan grass rootnya sendiri buat perbaikan imej emoticon-Big Grin
Balasan Post JFaith
Quote:


Justru kalo nolak khilahfuck bakal ditinggal pemilih nya.
Kalo nolak, apa bedanya tuh parte ama pdipret.
mungkin karena sebenarnya di lubuk hati yang paling dalam pro kilapah? (ikut2an gaya nasbung pake tanda tanya) emoticon-Malu
Balasan Post lpk02
Quote:


Serba salah ya, bre emoticon-Big Grin
Padahal muslimnya sendiri ga sedikit yg nolak paham khilafah, senggaknya afaik ga ada satupun orang di lingkungan ane yg begitu
wkwkkwkw kaum bodoh tai anjing otak dan pola pikirnya kebalik
halahhh
berarti mendukung donk


pantesan emoticon-Big Grin



catetttt emoticon-Big Grin
provokatifnya dimana? emoticon-Wakaka
pks ga mau kehilangan suara dari para cingkrang jidat item ama wanita ninja?

emoticon-Cape d...
Wajar kok itu, kan pks emang mengusung khilafah dan menolak Indonesia damai
yang bikin spanduk pinter aja dah.. kata MENOLAK nya tertutupi dengan KHILAFAH..eh malah dibilang provokatif
Subannalloh, takut masuk neraka dan palanya di qishos isis klo nolak khilafah ya akhi emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di