alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Moeldoko Untuk Jokowi :Harga Mati!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b69331c62088192128b4572/moeldoko-untuk-jokowi-harga-mati

Moeldoko Untuk Jokowi :Harga Mati!

Moeldoko Untuk Jokowi :Harga Mati!

Lagi, Pilpres 2019 menjadi sorotan saat ini, para relawan kubu Jokowi dari berbagai daerah sedang menunggu dengan was-was siapa yang menjadi Cawapres Jokowi yang akan dipilih. Masih sekitar Mahfud MD, Moeldoko dan Puan Maharani yang kuat untuk mendampingi Joko Widodo di Pilpres 2019. Relawan banyak berharap Moeldoko yang dipilih.

Relawan Satu Hati Berjodo (Bersama Jokowi-Moeldoko) berpandangan jika Jokowi berpasangan dengan Moeldoko maka negara aman, adil, sejahtera, tidak ada kegaduhan lagi mengatasnamakan agama atau apapun bentuk provokasi lainnya.

Jokowi butuh pendamping yang punya karakter, dedikasi, dan loyalitas tinggi terhadap negara. Kepemimpinan nasional lima tahun kedepan mengalami krisis kepercayaan oleh rakyat terhadap pemerintah dan budaya santun, budaya adi luhung hampir tergeser karena kegaduhan yang terjadi selama ini. Anak bangsa saling curiga, saling menyalahkan, mengklaim paling dekat dengan Tuhan.Moeldoko dipercaya bisa mengatasi hal besar ini agar masyarakat kembali percaya ke pemerintah dan hidup sebagaimana buadaya timur selama ini.

"Mereka lupa apa sebenarnya Republik Indonesia. Republik ini yang memiliki saham empat founding fathers: binti Hasyim Ashari pendiri NU, Ahmad Dahlan pendiri Muhammadiyah, Jenderal Sudirman, dan Bapak Proklamator Bung Karno. Masalah 2019, untuk memperkuat tinggal landas Nawacita, Jokowi harus bergandengan dengan basic militer seperti Jendral Soedirman.

Pilihan yang paling tepat jatuh pada Jenderal purnawirawan Haji Moeldoko yang adalah anak TNI dan santri, TNI santri penjelmaan dari Jenderal Soedirman. Berangkat dari seorang tani, seorang TNI menjadi abdi negara, dan saat ini menjadi Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Karir cemerlang di militer, sebagai Panglima TNI ini adalah harapan bagi semua TNI. Moeldoko bisa melewati semua prosesnya. Moeldoko memang sangat cocok dalam urusan militer maupun agama, Moeldoko bahkan mendirikan pesantren untuk kaum duafa sendiri dan Masjid di kampung kelahirannya di Kediri.

"Jokowi-Moeldoko harga mati!" oleh relawan menjadi kalimat penyemangat agar nantinya bisa menjadi pilihan untuk Jokowi yang sebenrar lagi akan diumumkan. Siapapun yang akan menjadi Cawapres, sebelum ada konfrens pers oleh Jokowi, para relawan tetap semangat untuk mendukung Moeldoko, putra terbaik di Akabri 81 dan anak kandung reformasi ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bang gak bisa ditawar? setengahnya deh emoticon-Big Grin
puan aja biar kalah , Tega si Emak , anakanya di jadiin mentri kenapa ga presiden atau cawapres aja
terus bubarin partai PSK,biar gak ada yang mainin agama lagi buat kepentingan politik
Siapapun presiden nya saya dukung..

Yang penting indonesia aman, nyaman tentrem, saya bisa kerja cari uang halal buat anak2, bisa ibadah 5 waktu dengan nyaman, bisa nguliahin anak2 di PN/PS faforit, bisa nambah rumah biar sudara yg ngontrak bisa tinggal bareng, bisa nambah mobil lagi biar kalo tengah malem tetangga butuh buat darurat ga perlu buru-buru mulangin lagi paginya, bisa sedekah tanpa mesti mikir-mikir keabisan duit di kantong..

Begitu gan..

Saya rada was-was aja.. akibat orang kurang kerjaan, kurang uang, yang pada numpahin unek-unek/kemelaratan hidupnya jadi propokator.. bingung sayah.. akhir-akhir ini kok semua serba memanas. Saya khawatir ga bisa mencapai semua impian itu diatas..

Waspada lah adu domba kawan..

Saya jadi inget jaman dulu waktu STM. Rata-rata temen yang tukang tawuran itu hidup dalam kondisi ekonomi yang kurang, makanan kurang, hiburan kurang, maenan kurang. Sementara temen yang pada "beruang" lebih milih pulang kerumah karena makanan banyak, hiburan banyak, maenan banyak.

Menjelang wait... bukan menjelang ini mah masih jauh tahun 2019.... Gak jadi dah... emoticon-Ngacir


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di