alexa-tracking

Kapolri Sebut Rutan Khusus Teroris Segera Dibangun di Cikeas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b692956de2cf25f638b4572/kapolri-sebut-rutan-khusus-teroris-segera-dibangun-di-cikeas
Poll: Tempat yg cocok
Cikeas sudah cocok 12.50% (1 votes)
Hambalang, dekat candi 75.00% (6 votes)
Cendana, mungkin ada petrus nya 12.50% (1 votes)
Kebagusan, biar kena seruduk 0% (0 votes)
Kapolri Sebut Rutan Khusus Teroris Segera Dibangun di Cikeas
Quote:


Rutan khusus Nasbung emoticon-Traveller
first
image-url-apps

Gimana yah ana kok kurang sregg ya kalau ada rutan khusus teroris di negara ini, karena kita semua sudah sepakat bila di indonesia ini ga ada teroris.
Belum lagi pandangan dunia internasional nantinya
KASKUS Ads
Quote:


Komen berkualitas, makasih ndoro emoticon-Nyepi
image-url-apps
deket rumah beye gak?
image-url-apps
penjaranya di fafua fasti ga bakal berulah itu terongris
image-url-apps
Quote:


bener nih teroris itu buah hasil perang saudara timur tengah, coba mereka g berperang gk mungkin ada teroris ya akhi emoticon-Hansip
image-url-apps
katanya hukum mati
image-url-apps
Quote:

Kapolri Sebut Rutan Khusus Teroris Segera Dibangun di Cikeas
Quote:


Ya gk bisa sembarang langsung dihukum mati.. kecuali yg jelas2 mau / sudah
sesama pesakitan rabies di satuin dalam satu rutan, apa nda berbahaya
ntar pd keasyikan menggelinjang bisa sharing ilmu2 bom fanci
image-url-apps
subannalloh, deket rumah pepo ya akhi emoticon-Frown
saya setuju di istana hambalang. pas ah itu koruptor mau kelas teri kelas lele kelas hiu kelas paus pasti muat
image-url-apps
Harusnya ga perlu ada lapas.
Langsung mampusin aja teroris
image-url-apps
Quote:


Gambar jadul
Tetep bikin emoticon-Ngakak
image-url-apps
Indonesian gitmo. Welcome waterboarding.
di hambalang aje................ biar ada manfaatnya tuh candi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
sekilas pak tito

wong kito galo , khas orang galo, belom kombes aja berani nangkep putra mahkota nan tamvan rupawan

ya pas jadi jenderal semua disikat lah

emoticon-Hansip
×