alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolri Sebut Rutan Khusus Teroris Segera Dibangun di Cikeas
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b692956de2cf25f638b4572/kapolri-sebut-rutan-khusus-teroris-segera-dibangun-di-cikeas

Kapolri Sebut Rutan Khusus Teroris Segera Dibangun di Cikeas

Tempat yg cocok
Tempat yg cocok
Cikeas sudah cocok
12.50%
Hambalang, dekat candi
75.00%
Cendana, mungkin ada petrus nya
12.50%
Kebagusan, biar kena seruduk
0%
Quote:


Rutan khusus Nasbung emoticon-Traveller
first

Gimana yah ana kok kurang sregg ya kalau ada rutan khusus teroris di negara ini, karena kita semua sudah sepakat bila di indonesia ini ga ada teroris.
Belum lagi pandangan dunia internasional nantinya
Balasan Post ndoromuda
Quote:


Komen berkualitas, makasih ndoro emoticon-Nyepi
deket rumah beye gak?
penjaranya di fafua fasti ga bakal berulah itu terongris
Quote:


bener nih teroris itu buah hasil perang saudara timur tengah, coba mereka g berperang gk mungkin ada teroris ya akhi emoticon-Hansip
katanya hukum mati
Quote:

Kapolri Sebut Rutan Khusus Teroris Segera Dibangun di Cikeas
Balasan Post bukan_hp_nokia
Quote:


Ya gk bisa sembarang langsung dihukum mati.. kecuali yg jelas2 mau / sudah
sesama pesakitan rabies di satuin dalam satu rutan, apa nda berbahaya
ntar pd keasyikan menggelinjang bisa sharing ilmu2 bom fanci
subannalloh, deket rumah pepo ya akhi emoticon-Frown
saya setuju di istana hambalang. pas ah itu koruptor mau kelas teri kelas lele kelas hiu kelas paus pasti muat
Harusnya ga perlu ada lapas.
Langsung mampusin aja teroris
Quote:


Gambar jadul
Tetep bikin emoticon-Ngakak
Indonesian gitmo. Welcome waterboarding.
di hambalang aje................ biar ada manfaatnya tuh candi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sekilas pak tito

wong kito galo , khas orang galo, belom kombes aja berani nangkep putra mahkota nan tamvan rupawan

ya pas jadi jenderal semua disikat lah

emoticon-Hansip


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di