alexa-tracking

Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6928d196bde6e9248b457e/dapet-tas-branded-dengan-harga-miring-jangan-jangan-kw-cari-tahu-bedanya
icon-hot-thread
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!

Beberapa waktu lalu, heboh isu tas Hermes milik Syahrini yang diduga KW atau palsu. Seorang penjual tas mewah di Singapura, @naznazif1 pernah mengunggah Instagram Story tentang hal ini.


Hal ini pun membuat publik menduga bahwa tas branded punya Incess itu palsu. Tapi, kebenaraan tentang hal ini masih dipertanyakan. Karena penyanyi lagu Sesuatu tersebut belum memberikan keterangan sampai saat ini.


Nah, daripada menduga-duga, lebih baik belajar mengenali ciri-ciri yang asli dan yang KW mulai dari sekarang. Biar kalau kamu nggak gampang tergiur dengan ahrga murahnya. Kalau ketahuan paslu, malu sendiri jadinya.


Lihat cetakan mereknya untuk mengetahui barang ini asli atau palsu
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Banyak sekali merek terkenal yang produknya dipalsukan. Tapi hal ini bisa dipastikan dengan melihat cetakan mereknya. Masing-masing brand memiliki ciri khas khusus seperti pola monogram pada merek Gucci, Fendi, dan Louis Vuitton.


Karena kualitasnya dijaga, maka perhatikan detail tiap produknya
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Salah satu brand yang sering dipalsukan adalah Louis Vuitton. Tas dengan seri Neverfull ini banyak sekali versi KW-nya di pasaran. Biar nggak tertipu, lihat bagian lebar talinya. Karena yang asli talinya lebih lebar dan berbahan dasar inferior.


Punya karakteristik bahan yang khas
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Tentu saja yang asli bahannya akan lebih bagus dan berkualitas. Tapi kini banyak produk KW yang bahannya hampir mirip. Sebelas duabelas lah sama yang palsu. Jadi kita harus hati-hati dan cermat.


Pastikan kamu sudah mengecek karakteristik produk tersebut di website resmi untuk mengetahui bagaimana tekstur bahan saat disentuh. Hal ini akan sangat membantu saat kamu akan membelinya.


Teliti bagian kancing dan retsletingnya
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Biasanya tas branded dengan harga mahal memiliki ciri khas berupa cetakan logo di bagian retsleting, kancing, atau penjepit logam. Jadi pastikan kamu nggak melewatkan bagian ini. Cek dengan benar agar tidak tertipu.


Yang asli, jahitannya selalu rapi dan tidak ada yang rusak sedikit pun
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Karena kebanyakan produk merupakan handmade atau buatan tangan, maka hasilnya pasti sempurna. Tidak mungkin ada jahitan yang terlepas. Dan jahitannya juga tidak akan berubah warna meski sudah dipakai dalam waktu lama.


Selain itu, perancang tas juga memiliki ciri khas tertentu dan unik dengan jumlah jahitan yang sudah dipastikan. Misalnya kantong di Chanel bahan kulit domba akan selalu berjumlah 10/12 jahitan.


Lihat dulu sertifikat otentifikasi dan pengemasan tas tersebut
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Beberapa merek seperti Chanel selalu memberikan sertifikat untuk setiap tas mewahnya. Hal ini akan memudahkan dalam melihat keasliannya. Tapi ada juga brand yang tidak menyediakan seperti Hermes. Untuk model yang seperti ini kamu bisa melihat pengemasannya. Karena desainer terkenal akan membalut tas spesialnya dengan packaging yang mewah.


Terakhir, tentu saja dari harganya
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!


Sudah bisa dipastikan bahwa tas asli harganya akan mahal. Kalau kamu ditawari dengan harga yang jauh dibawah harga pasar, sudah bisa dipastikan bahwa itu produk KW.

Sekarang udah tahu 'kan apa bedanya. Jadi jangan sampai tertukar ya. Kalau misal ada dana, investasi dengan membeli tas mewah ini fine-fine aja kok.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/tips/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya! Kebiasaan "Aneh" Wanita Perancis: Mati-matian Mempertahankan Mata Panda, Kenapa?

- Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya! Jangan Berkecil Hati Punya Badan Mungil, Kamu Juga Bisa Tampil Memikat Bak Shandy Aulia!

- Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya! Posisi Kancing Kemeja Cowok dan Cewek Itu Selalu Berlawanan, Pada Nyadar Nggak?

image-url-apps
harga ga boong



kecuali ente kena tifu emoticon-Big Grin
hati juga bisa KW loh emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
ada juga yang emang sengaja beli kw karena harganya lebih miring emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pernah tuh ada yang pake guci kw, masuk toko guci asli digunting tasnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ori atau KW, nyang Penting Fungsinya!
emoticon-Traveller
image-url-apps
Hahaha saat pencinta lingkungan dan hewan menentang keras produk produk di atas orang awam dan high class membelinya
gak ngaruh ama hidup ogut
tas buat emak2emoticon-Ngacir
image-url-apps
bukan pecinta tas saiya.
klo istri mah milih tas lokalan yg penting aseli.
image-url-apps
yg pentin gaya dulu , , , kena julid belakangan
sandal gmn gan?
Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!

Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!

Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!

Dapet Tas Branded dengan Harga Miring? Jangan-jangan KW, Cari Tahu Bedanya!
mau ori atau kw, nengok ke dompet sebelum belanja gan emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ane pakai tas yang ga adamerknya yang penting bisa bermanfaat buat aneemoticon-Cool
emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngacir2
image-url-apps
harga mahal kalo kawe ya sama aja boong
image-url-apps
mejeng dulu di pejwan
emoticon-Bingung
emoticon-Ngacir2
emoticon-Bingung
Sepiemoticon-Bingung
emoticon-Matabelo emoticon-Cool emoticon-Matabelo
×