alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
SALDO BUKALAPAK DIBEKUKAN DAN PIHAK BUKALAPAK TIDAK ADA ITIKAD BAIK UNTUK MEREPSON !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6926ffdbd77069538b4568/saldo-bukalapak-dibekukan-dan-pihak-bukalapak-tidak-ada-itikad-baik-untuk-merepson

SALDO BUKALAPAK DIBEKUKAN DAN PIHAK BUKALAPAK TIDAK ADA ITIKAD BAIK UNTUK MEREPSON !!



disini saya mau menjelaskan kenapa saldo saya di bekukan, saldo saya dibekukan karena sudah menyalahgunakan voucher dari bukalapak, dan saya juga sudah menjelaskan semua pertanyaan yang di tanya oleh pihak bukalapak, kepada pihak bukalapak untuk saya sudah bersedia menerima penghapusan feedback dan pemotongan hadiah voucher yang telah saya gunakan dan sisa saldo saya di kembalikan sebagaimana mestinya, namun tidak ada itikad baik dari pihak bukalapak dengan tidak merespon kendala saya, disini saya ingin menanyakan maksud apa dari pihak bukalapak tidak merepson kendala saya? Apakah ingin menggelapkan uang saya dengan alasan saya sudah melakukan penyalahgunaan voucher? Disini saya tekan kan, silahkan potong saldo voucher yang saya gunakan dan kembalikan saldo yang menjadi hak sayaSALDO BUKALAPAK DIBEKUKAN DAN PIHAK BUKALAPAK TIDAK ADA ITIKAD BAIK UNTUK MEREPSON !!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
another koar2 tanpa bukti ga jelas,
udah brp lama ga diproses?
Enaknya nyolong penggunaan voucher ya versi TS. Kalau ketauan ya minta balik 100%
Balasan post secondtimer
Quote:


Sudah 3 minggu gan
Balasan post redharbingerid
Quote:


Saya tidak minta kembali 100% kok, saya mengakui kesalahan dan silahkan melakukan pemotongan saldo saya.. saya kembalikan sepenuh nya kepada pihak bukalapak, namun skrg yg saya kesalkan adalah tidak ada respon dari pihak bukalapak.
sudah lama melakukan penyalahgunaan vocernya ? sebelumnya sempat lancar2 aja dan dana sukses ditarik ke rekening?
karena bisa saja fraud yg sebelumnya diperhitungkan dan dipotong kembali, jadinya dana yg ada saat ini seluruhnya diambil tim fraud BL emoticon-Sundul Up
Diubah oleh nickjer
Balasan post nickjer
Quote:


Saya tidak permasalahkan di potong kembali gan, setidaknya diberi respon dan selesaikan permasalahan ini.. ini malah disuruh tunggu aja tapi tidak ada penyelesaian nya, sudah berulang kali telepon cs cuma katanya akan di sampaikan ke pihak terkait, tapi sampai saat ini tidak ada respon dari tim bukalapaknya
sudah oernah email ke tim fraud nya ?
tim fraudnya sedang telusur dulu sampe mana ts melakukan penyalahgunaan voucher, jgn kaget dosa setahun lalu pun bakal keluar besok2. kalo mo cepet samperin kantornya, ngemis2 minta maaf dan bikin surat pernyataan ga bakal ngelakuin lagi
Diubah oleh teke29
Balasan post nickjer
Quote:


Sudah di email sama tim fraud nya, terus saya juga sudah jelaskan kesalahan yg saya lakukan, saya minta solusi sama tim fraud baiknya bagaimana, namun sampai saat ini sudah tidak di respon, itu yang buat saya buat thread disini gan..
Sudah tau sudah banyak yg kena fraud penyalah gunaan voucher masih nekat aja.
Jualan yg lurus2 aja emoticon-Embarrassment
Enjoy the consequences emoticon-Angkat Beer
Balasan post teke29
Quote:


Kemarin sudah di telusuri gan, trs suruh saya jelaskan apa itu, saya juga sudah menjelaskan semua nya kesalahan nya, habis itu uda gitu aja sudah tidak ada respon lagi gan, masa dalam 3 minggu tidak siap siap gan hitung voucher nya? Cara buat surat pernyataan ke bukalapak bagaimana gan? Mohon ajaran nya
Balasan post sambal.terasi
Quote:


Namanya juga asik dikasi voucher cashback, tapi hangus gt aja, ya saya coba pakai aja buat belanja di lapak sendiri, eh ga tau nya fraud, emang itu salah saya.. saya hny nunggu respon dan itikad baik dari pihak bukalapak aja, apa yng menjadi hak saya di kembalikan dan bukan hak saya, saya kembalikan kepada pihak bukalapak
Goblok bener yak, bikin jual beli ..diskon voucer bisa dijahilin pengguna emoticon-Bingung
udah curang tapi mau duit balik emoticon-Ngakak
Balasan post mibmobz
Quote:


Nama nya juga nyoba gan, setelah saya saya nyoba baru lihat kasus bukalapak, ternyata bukalapak sudah biasa dana di bekukan saldo
Balasan post Edelico
Quote:


Ya kalau sedikit sih gpp gan ane iklasin, tapi ini ada saldo yang murni yang saya jualan juga ikut di bekukan.. saya hny mau minta respon dari bukalapak dengan membuat thread ini..
samperin aja kantor bukalapak kalo mau cepet urusannya.
Balasan post teke29
Quote:


Mau kejakarta lagi gan, sedangkan posis saya bukan di jakarta, kalau posisi saya di jakarta pasti saya samperin biar cepat masalah mya gan, ada solusi lain gan?

Balasan post didithai
Quote:

Kalo mau cepet ya musti ke kantornya. Coba tanya muskomtek kalo ga percaya
Balasan post teke29
Quote:


Iya gan, saya sudah sempat baca kasus nya sih gan, dia mah serem gan 90jtan..
Masih pantas sampai ke jakarta gan, kalau dari kondisi saya ke jakarta masih kurang pantas gan dari segi biaya tiket pp jakarta dan biaya lain nya belum lagi nanti di potong voucher nya, saat ini saya harap ada respon dari admin bukalapak agar ada solusi yang bisa diselesaikan dengan baik baik tanpa harus ke jakarta gan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di