alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b691eb79e7404cf208b456a/sering-berulah-walt-disney-siap-depak-johnny-depp-dari-pirates-6

Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6

Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6

Di tengah badai protes para aktor Guardians of the Galaxy tentang pemecatan sutradara James Gunn, studio film Walt Disney kini harus dihadapkan dengan persoalan yang datang dari salah satu aktor andalan mereka lainnya yaitu Johnny Depp. Pasalnya, studio film yang bermarkas di California, Amerika Serikat itu kini tengah dalam tahap pembuatan film Pirates of the Caribbean 6.

Aktor pemeran Captain Jack Sparrow itu sendiri belakangan ini diketahui acap kali menimbulkan masalah baik itu masalah pribadi maupun profesional yang berujung pada tuntutan hukum.


1. Melakukan KDRT dan arogan
Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6
Geeks Worldwide (06/8/2018) melaporkan, tak bisa dipungkiri jika keberhasilan film Pirates of the Caribbean itu sendiri berkat penampilan eksentrik dari Johnny Depp. Walau begitu, mengingat sikap tak terpuji sang bintang, apakah Walt Disney masih akan mentoleransi kelakuan bintang yang lahir pada 9 Juni 1963 itu?

Sebelumnya, Johnny Depp dituduh telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga dengan korban yang tak lain adalah istrinya sendiri, Amber Heard. Selain itu, banyak laporan dari lokasi syuting yang menyebut sang aktor sering bertindak arogan di lapangan. Terakhir, Depp dituntut karena telah menyerang seorang manajer lokasi (Location Manager) saat produksi film terbarunya, City if Lies.


2. Bisa bernasib sama dengan James Gunn
Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6
Masalah yang ditimbulkan akibat perangai buruk Johnny Depp itu jelas tidak mencerminkan nilai-nilai keluarga seperti yang diusung oleh Walt Disney.

Contoh terakhir adalah ketika studio film yang identik dengan film anak-anak itu secara tegas mendepak James Gunn dari kursi sutradara Guardians of the Galaxy. Sebab, kicauan lama sang sutradara di akun Twitternya dinilai tidak mencerminkan nilai-nilai kekeluargaan.

Kini, dengan sikap buruk Johnny Depp, apakah dia juga akan bernasib sama dengan James Gunn?


3. Produser mengaku tak masalah dengan sikap Johnny Depp
Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6
Terkait hal itu, produser film Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer sebelumnya pernah mengatakan, pihaknya justru tidak melihat ada masalah dengan perangai arogan Johnny Depp. Bahkan, sang produser mengatakan dirinya tak bisa melihat proses pembuatan film Pirates of the Caribbean berjalan tanpa kehadiran sang aktor.

"Saya tidak melihat hal itu sebagai masalah besar," cetus produser Jerry Bruckheimer.

"Resep rahasia dari film waralaba yang sukses adalah dengan tepat memilih orang-orang berbakat. Dan Johnny benar-benar menjadi kunci keberhasilan Pirates. Dia memiliki karakter yang unik, karakter yang menawan sekaligus karakter yang usil. Semua itu ada dalam diri Johnny.”


4. Pendapatan film yang cenderung menurun
Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6
Kesuksesan film Pirates of the Caribbean sendiri berawal dari tahun 2003 ketika The Curse of the Black Pearl tayang di bioskop-bioskop dunia. Secara total, kelima film Pirates sebelumnya diketahui telah meraup keuntungan yang lebih dari $ 4,5 miliar (Rp 65,4 triliunan) di seluruh dunia.

Walau begitu, seri terakhir Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales yang tayang pada tahun 2017 lalu, hanya mendapatkan $ 795 juta (Rp 11, 5 triliun) secara global. Jumlah itu merupakan yang terendah di antara keempat film Pirates lainnya.

Mengetahui hal itu, banyak pihak khawatir, seandainya Johnny Depp benar-benar tak masuk daftar aktor Pirates VI, angka pendapatan film itu diperkirakan bakal benar-benar anjlok.


5. Bakal diproduksi mulai tahun 2019
Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6
Sementara itu, Screen Rant menambahkan, saat ini studio film Walt Disney diketahui tengah mengembangkan potensi sekuel Pirates of the Caribbean VI. Kali ini, co-sutradara Dead Men Tell No Tales Joachim Ronning yang digadang-gadang menjadi pilihan utama untuk duduk di kursi sutradara.

Walau demikian, Joachim sendiri saat ini masih sibuk dengan pembuatan film Maleficent 2. Kemungkinan besar produksi film Pirates of the Caribbean VI akan dimulai tahun depan dan rilis pada tahun 2020.

Semoga saja dengan masih lamanya waktu produksi film Pirates of the Caribbean VI, Johnny Depp sadar akan perbuatannya sekaligus bisa kembali ke puncak tangga jagat perfilman Hollywood. Dengan begitu, dia akan mendapat banyak cinta dari para fansnya. Apakah kamu juga fans berat Johnny Depp?


Sumber : https://www.idntimes.comhype/enterta...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6 Mengejutkan Film City of Lies Johnny Depp Ditarik dari Peredaran

- Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6 Sering Berperan Unik Ini 6 Film Johnny Depp Helena Bonham Carter

- Sering Berulah, Walt Disney Siap Depak Johnny Depp dari Pirates 6 6 Film Walt Disney Pictures yang Paling Ditunggu Rilisnya 2018

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di